penyebab flek coklat waktu terlambat haid

Telat 6 Hari, Haid

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 7.24

Sebelumnya sekitar 2 hari saya keluar flek agak coklat muda cuman dua garis, saya kira mo datang bulan tapi karena udah penasaran saya TP karena udah telat 1 minggu.ternyata hasilnya positif meskipun hasilnya 1 garis samar jadi setelah d USG yang jadi selama 2 minggu itu bund, aku perutnya kram dan keluar flek coklat hampir kehitaman dan waktu itu aku pake pembalut meskipun fleknya tidak sampai memenuhi pembalutnya tapi sehari saya ganti 3x.

Konsultasisyariah: Fenomena Flek Coklat Pasca Suci Haid

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 11.44

Karena keterlambatan haid bisa disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya adalah stres fisik maupun emosional, terlebih jika hubungan sebelum menstruasi tidak dilakukan pada masa subur dan dengan metode koitus interuptus (ejakulasi dikeluarkan Meskipun cenderung tidak berbahaya bagi kesehatan, namun untuk mengetahui penyebab pastinya, kami sarankan Ibu untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang Ibu percaya.

Keluar Flek Coklat Hanya 2 Hari Setelah 14 Hari Selesai...

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 16.37

Pengalamman aku dulu sebelum hamil juga begitu, gak lancar haid bund dan hanya keluar flek-flek coklat yang cuma 1-2 hari ilang di akhir februari 2012awalnya aku pikir itu mens yang gak teratur krn akibat stress yang deras hanya sehari besoknya keluar flek dan sampai sekarang tidak ada. dengan saya bacament2 bunda sama seperti saya alami, ya mudah2an saya hamil.. soaly saya tidak perna seperti ini kalau anak pertama saya telat dapat haid 

Flek Coklat Muda Yg Bikin Bingung *_*

Diterbitkan pada Saturday, 24 December 2011 Pukul 12.26

Telat haid dh masuk 4 hari,tp tidak ada tanda2 mau haid.waktu ML posisi woman in top (maaf ya bunda2),agak sakit trs ada darahnya huufzz aku pikir gagal lagi niy ya sudah.

Flek Coklat Saat Hamil Bukan Akhir Segalanya

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 11.31

Saya yakin anda yang membuka artikel ini adalah bunda-bunda yang sedang hamil dan sedang mengalami flek coklat di awal kehamilan, pasti lagi khawatir apalagi kalau hasil usgnya dedek belum terlihat, ditambah adanya flek ceritanya yah, saat ini saya sedang hamil 3 bulan (11w5d) hamil ke 4 setelah 2x keguguran sekali hamil sehat dan melahirkan (sekarang anakku dah 9 bulan) waktu ketahuan hamil pas telat haid seminggu di TP dan hasilnya + senang + 

Flek Coklat Saat Tgl Haid, Hamil Gak Ya?

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 18.06

Setelah 1 minggu sejak telat tadi, saya coba TP. hasilnya negatif. minggu depannya juga cek masih negatif. kecewa pasti ada ya bun. saya hanya bisa berserah. ini sudah minggu keempat sejak telat tapi saya masih blm TP 

Flek Coklat Saat Hamil Muda

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 1.15

Saya juga suka ngeflek bunda klo sdh telat. pas kluar flek tuh lg mandi, pas cebok ada lendir coklat keruh.. abis mandi lgsg telp dsog dlu biar minta dduluin, pas di USG jg baby mah OK-OK aja dg posisi manisnya heheee. Atau ini juga ya penyebab sy flek terus? . aku ada kista juga, dan sekarang aku lg bingung, haid atau flak kehamilan. soalnya cuma flak2 coklat gitu bund cm sedikit? ini flak hamil atau haid aku yang jadi kacau gara2 kista ya bund?

Telat Mens 2 Minggu Lebih, Tp Negatif, Tiba2 Keluar Flek...

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 11.49

Nah waktu telat di hari ke 16 aku keluar flek coklat berlendir dan jumlahnya dikit bgt tp setelah itu flek itu ga keluar lg aku udh sedih bgt akhirnya aku ke dokter kandungan pas di usg ternyata kosong sedih rasanya trs dokter 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X