What's New?

ngocok memek pake timun

Pinrang Berseri: Kamus Indonesia Bugis

Diterbitkan pada Sunday, 31 October 2010 Pukul 8.45

Timun : Bonte'. Timun Suri : Rabbise. Timur : Timoreng, alau. Tinta : Dawa'. Tokek : Tokke. Tomat : Lambace. tomat busuk, lambanye bonynyo. pusarnya kayak tomat, mallambace posina. Traktor Tangan : Dompeng. Tua : Toa .. di bulukumba itu silessureng dominan bugis ji juga.kalu di sini itu, ada dua versi bugis,yaitu bugis tanete (mirip sinjai lo)dan bulukumba kota(yang biasa pake waeddo).dari 10 kecamatan di blk 6 kec. dominan pake bahasa bugis(bulukumba 

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 7.59

Efektifitas pemakaian kondom akan tinggi, apabila pengguna kondom dapat menggunakan kondom dengan baik dan benar setiap kali akan berhubungan seksual. Angka.

Ghopal Log: Koeran Humoer Djaman Koeloenial

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 15.45

3x tes polisi gagal mulu. ngantar istri bikin SKCK pake sragam brimob, pangkatnya terbalik, polisi asli curiga taunya gadungan; anunya masih sempit cuma digesek2 doang tiap hari dikasih 20rb, udah ABG anunya muat baru diperkosa deh; biar ngeseks makin dahsyat, cowok homo pake kondom dikepala, nggak bisa nafas, yah mati lah; cewek pingin banget ngeseks, masukin timun ke anunya, patah separo ketinggalan di dalem; cewek tiduran di kebun teh, gak pake baju ama 

Para Muslim Sungguh Tidak Boleh…….

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 0.01

Siapapun yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test ditemukan orang kalau para biarawati kristen dilarang menikah,jadi masturbasi donk, ayo dijual-dijual pisang terong dan timun lihat aja tuhan anda semua sedang ngocok perut tu si badut di neraka memek loe keriput ,dasar kristus bangsat.

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

kayaknya yang patah tuh mentimun kecil, ciba pake blonceng atau biasa labu siyem lebih gedhe dan mantafff. Balas .. yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya. Balas.

Lagi Butuh, Dewi Persik Pakai Alat Bantu Seks

Diterbitkan pada Friday, 12 October 2012 Pukul 2.20

JAKARTA--Dua kali menjanda, Dewi Perssik tak kehilangan gairah bercinta. Ia tetap bisa menyalurkan hasrat biologisnya meski tanpa laki-laki. Lho kok?Kalau saya lagi pengen (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 2.05

beli bonteng (timun) & kratingdeng, caranya minum kratingdengnya lalu bontengnya masukin ke miss v dijamin kuat berjam-jam..hahahaha… canbrics van. Tgl. 3-Mei-2011 jam 1:38 pm. bagai mna yah. cara mmper . biar tambah besar rajin di urut2 sendiri sewaktu mandi dijamin besar dan bila perlu pake minyak tawon sebelum mandi biar terasa hangat, biar mak ngos selamat mencoba broh. budi. Tgl. 9-Jun-2011 jam 3:04 pm. apa benar kata orang kalo k*n*t*L di 

Serius Mulus Gila Kulit Wajah Datuk Siti Nurhaliza Jeles Abang...

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 7.27

3) Pakai masker yg contained timun or green tea. *Tiap2 malam lepas cuci muka kena pakai toner pastu moisturiser..Kalo konsisten, korg akan dpt muka mcm Tok Ti..cuma tinggal rajin tak rajin jer.. Akak buat n menjadi..umur 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -