ngocok memek pake timun

8 Gaya Onani Yang Paling Disukai Pria

Diterbitkan pada Wednesday, 13 April 2011 Pukul 13.47

Pernah ga pke timun? timun di rebus sebentar sampai agak lunak. kemudian kerok dan keluarkan bagian tengahnya (yang ada biji2 timunnya), sehinggan di dapatkan bentuk menyerupai tabung. lalu, masukkan penis ke dalam tabung timun tsb dan gerakkan ke atas-bawah. (akan lebih nikmat kalau d lakukan saat timun masih terasa HANGAT ngoocok mengatakan ngocok pake minyak goreng yang anget , bekas goreng teri . Manteb . 18 September 2014 08.45 

Para Muslim Sungguh Tidak Boleh…….

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 7.01

Siapapun yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test 

Hukum Onani Dan Masturbasi Dalam Islam

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 15.48

Hukum Onani Dan Masturbasi Dalam Islam | Melakukan oral seks dengan onani dan masturbasi bagi pria dan wanita dalam ajaran agama islam di haramkan karena merupakan dosa besar. Pada posting artikel paling 

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.59

Efektifitas pemakaian kondom akan tinggi, apabila pengguna kondom dapat menggunakan kondom dengan baik dan benar setiap kali akan berhubungan seksual. Angka.

Lagi Butuh, Dewi Persik Pakai Alat Bantu Seks

Diterbitkan pada Friday, 12 October 2012 Pukul 9.20

JAKARTA--Dua kali menjanda, Dewi Perssik tak kehilangan gairah bercinta. Ia tetap bisa menyalurkan hasrat biologisnya meski tanpa laki-laki. Lho kok?"Kalau saya lagi pengen (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) 

Ghopal Log: Koeran Humoer Djaman Koeloenial

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 22.45

3x tes polisi gagal mulu. ngantar istri bikin SKCK pake sragam brimob, pangkatnya terbalik, polisi asli curiga taunya gadungan; anunya masih sempit cuma digesek2 doang tiap hari dikasih 20rb, udah ABG anunya muat baru diperkosa deh; biar cewek pingin banget ngeseks, masukin timun ke anunya, patah separo ketinggalan di dalem; cewek tiduran di kebun teh, gak pake baju ama celana, gak pake nafas juga, gak pake lama warga lapor polisi. soalnya, dibunuh t'rus diperkosa 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 9.05

Apa kah saya bisa mempunyai anak karna saya seri onani. . . . air mani z udah encer bagaimna cara menanggulangi. inan. Tgl. 24-Mar-2014 jam 1:51 am. gimana caranya supaya alat saya kuat pangjang dan tahan lama. klowor. Tgl. 6-Jun-2014 jam 4:22 pm. bagi agan” yg pengen si endulnya jadi gede gretongan alias gratisan caranya gampang getok wae pala si endul pake palu di jamin jadi gede dan tentunya nikmat luar biasa……..menggelinjang abiiis. Toni. Tgl. 14-Jun-2014 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

Tobat Non, kalo dah ngak kuat mending NIKAH aja…jangan pake timun, pakai yang SUNGGUHAN dong… .. .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X