What's New?

ngocok memek pake timun

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

Informasi yang diterima, gadis tersebut dirujuk dari Puskesmas yang ada di Ranai setelah mentimun yang dia gunakan untuk masturbasi, patah dan tertinggal di dalam kemaluan si gadis, Kamis lalu. Penelusuran yang di lakukan di dua rumah sakit yang ada di Tanjungpinang, .. yuni, on Februari 27, 2013 at 12:45 pm said: .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas. Ivan, on Mei 8, 2013 at 

Wawasan Dan Pengetahuan: Onani Dapat...

Diterbitkan pada Sunday, 6 March 2011 Pukul 2.17

yang dilakukan pada pria antara 95-97% wanita 60-80% onani pada wanita biasanya dilakukan dengan memasukkan jari pada vagina atau tool sex, buah timun atau terong pada wanita kejadian onani biasanya terlaksana 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 9.05

beli bonteng (timun) & kratingdeng, caranya minum kratingdengnya lalu bontengnya masukin ke miss v dijamin kuat berjam-jam..hahahaha… canbrics van. Tgl. 3-Mei-2011 jam 1:38 pm. bagai mna yah. cara mmper . biar tambah besar rajin di urut2 sendiri sewaktu mandi dijamin besar dan bila perlu pake minyak tawon sebelum mandi biar terasa hangat, biar mak ngos selamat mencoba broh. budi. Tgl. 9-Jun-2011 jam 3:04 pm. apa benar kata orang kalo k*n*t*L di 

Fatwa:

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 6.14

“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian 'ulama kami berkata: 'Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini . orangtua santriwati dan ustadzah mengajari santriwati ngocok dengan timun. cairan kewanitaan bercampur darah keperawanan membasahi karpet. di cowo juga terjadi banjir mai di karpet. ada pertanyaan dari seorang santri baru, 

Serius Mulus Gila Kulit Wajah Datuk Siti Nurhaliza Jeles Abang...

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 14.27

3) Pakai masker yg contained timun or green tea. *Tiap2 malam lepas cuci muka kena pakai toner pastu moisturiser..Kalo konsisten, korg akan dpt muka mcm Tok Ti..cuma tinggal rajin tak rajin jer.. Akak buat n menjadi..umur 

Para Muslim Sungguh Tidak Boleh…….

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 7.01

Siapapun yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test 

Pinrang Berseri: Kamus Indonesia Bugis

Diterbitkan pada Sunday, 31 October 2010 Pukul 15.45

Timun : Bonte'. Timun Suri : Rabbise. Timur : Timoreng, alau. Tinta : Dawa'. Tokek : Tokke. Tomat : Lambace. tomat busuk, lambanye bonynyo. pusarnya kayak tomat, mallambace posina. Traktor Tangan : Dompeng. Tua : Toa .. di bulukumba itu silessureng dominan bugis ji juga.kalu di sini itu, ada dua versi bugis,yaitu bugis tanete (mirip sinjai lo)dan bulukumba kota(yang biasa pake waeddo).dari 10 kecamatan di blk 6 kec. dominan pake bahasa bugis(bulukumba 

Ghopal Log: Koeran Humoer Djaman Koeloenial

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 22.45

3x tes polisi gagal mulu. ngantar istri bikin SKCK pake sragam brimob, pangkatnya terbalik, polisi asli curiga taunya gadungan; anunya masih sempit cuma digesek2 doang tiap hari dikasih 20rb, udah ABG anunya muat baru diperkosa deh; biar ngeseks makin dahsyat, cowok homo pake kondom dikepala, nggak bisa nafas, yah mati lah; cewek pingin banget ngeseks, masukin timun ke anunya, patah separo ketinggalan di dalem; cewek tiduran di kebun teh, gak pake baju ama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -