What's New?

ngentot dengan tukang gerobak

Sastra Dan Carita: Tukang Cuci Gosok Pakaian

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 6.16

Kemudian ia pun tertuduh atas dosa mengutil perkakas rumah orang yang masih dipakai, atau peralatan rumah tangga yang sengaja ia pindahkan kedalam gerobaknya, padahal itu dosa yang dilakukan pemulung lain, 

Pengalaman Buruk Kirim Motor Pakai Jne, Gak Lagi-lagi...

Diterbitkan pada Friday, 29 July 2011 Pukul 7.00

Untunglah ada tukang ojek yang bisa dimintai beli bensin dalam botol air. mau jalan..pakai acara mogok. .. 23 08 2013. joneng (12:58:39) : hahahaha parah, emang riskan pake jasa pngiriman ngentot babi tu gan… Balas.

Rusman: Suatu Siang Di Macao Pao

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2007 Pukul 12.19

Pedagang kaki lima yang menjual rokok, tukang sol sepatu, dan gerobak buah-buahan, ikut melengkapi daerah berjuluk 'kota tua' tersebut. Bisa dipahami keriuhan macam itu. Selain menjadi perhentian terakhir kereta api di 

Kisah Nyata ( Kakek Penjual Dawet )

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 16.44

Kan sudah diminum juga. Sah kok itu untuk dia." lanjutnya. Beliau juga tidak terlalunya sedih saat tubuh rentanya telah lelah memikul gerobak yang sedemikian berat, sehingga kakinya tersandung dan pecahlah semua barang dagangannya.

Abang Tukang Gorengan

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 2.12

Ini sebenernya bukan cerita tentang abang tukang gorengan yang menjajakan gorenganya dengan gerobak, tapi memang menceritakan tentang abang gorengan ( alah.

Cerita Tukang Sayur Bodoh Dan Pembantu...

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 2.47

pembantu : loh bang, gerobak abang rusak ya? – tukang sayur : enggak neng, ini malahan gerobak baruww. – pembantu : lha ituh kenapa gerobaknya didorong? – tukang sayur : ini gerobak sayur neng! mana bisa ditarik!

Cerita Dari Penjual Martabak Dekat Stasiun

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 0.56

Saya lupa nama tukang martabak yang saya ajak wawancara, tapi saya ingat dia masih muda (sekitar 30 tahun), kumisan, tampangnya sangar (tapi ternyata bikin ketawa melulu). I : Ini gerobaknya bawa dari rumah?

Tukang Mie Ayam

Diterbitkan pada Monday, 12 July 2010 Pukul 21.02

Di depan rumahku, sebuah gerobak tanpa lampu, hanya cahaya samar dari sebatang lilin yang sudah pendek, berhenti. Ah, aku mengenali gerobak dan penjualnya. Itu kan si Alek, tukang mi ayam langganan adikku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -