What's New?

mahasiswa bokep makassar

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

Asbon = (1) Asrama Bontoala, Asrama Mahasiswa Pinrang era tahun 1980-an di Kel. Bontoala Makassar (BBG), (2) Asal Kasbon, (3) Aku Suka Bondeng (lihat Bondeng) Contoh. Asbon kayak Rani pas nggak buat gue!

Ada Mahasiswa Sebagai Pemasok Dvd Porno Di Pasar...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 7.41

Seorang pedagang kue sekitar Pasar Glodok bernama Tatang mengungkapkan kalau dia kenal dengan mahasiswa yang juga ikut memasok DVD porno. "Dia punya alat gitu buat bikin. Temennya banyak. Dulu tinggal deket 

Cerpen: Indonesia, Makassar Dan Refleksi Gerakannya...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 21.57

makassar Dua kesadaran berkumpul dalam hubungan mereka. Abdi, yang seorang mahasiswa baru, bagai seorang pencinta yang sedang mabuk dan dibutakan, semangatnya menggebu karena dijejali doktrin mahasiswa ideal . Uang lima milyar untuk sembilan perempuan penggoda guna memuaskan nafsu seorang politikus bejat sama saja dengan uang lima ribu rupiah bagi mahasiswa, seorang temannya yang aktivis,yang hobi menonton film bokep diwarnet.

Catatan Mahasiswa Dongo: Belum Ada Judul

Diterbitkan pada Friday, 6 April 2012 Pukul 22.05

oh iya, sory kalau judulnya aneh, buat yang sering nonton bokep pasti bakalan ketawa ngebaca judulnya. Hhe iya karna itu dan skarang aktif sebagai mahasiswa gembel di salah satu perguruan tinggi swasta di makassar.

Video Dari Makassar, Abe Dan Pentas Sang Dipa...

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2008 Pukul 12.55

Adalah sebuah video yang berasal dari Makassar yang bercerita tentang sebuah kegiatan seni mahasiswa salah satu kampus di Makassar. Kampus yang dikenal sebagai STMIK Dipanegara Makassar pernah mengadakan sebuah acara pergelaran… Pengunjung Blog disini gak banyak² amat kok, sifatnya insidentil, tergantung kita lagi bahas isu apa. Kalo ngebahasnya foto bokep dari Sang Pakar, dijamin visitor bisa lebih banyak lagi. *Hi Roy!*. asri. Juli 25, 2008 

Bikin Video Porno, Dua Mahasiswa Rekam Aksi Sendiri...

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 15.00

Merdeka.com - Bukannya menyelesaikan kuliah, dua mahasiswa malah membuat video porno melalui kamera telepon seluler. Akibatnya, mereka harus berurusan dengan polisi dan menjalani rangkaian interogasi untuk 

Yudah: Bem Fkm Uvri Makassar

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2008 Pukul 23.29

Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) FKM UVRI MAKASSAR Adalah lembaga kemahasiswan yang ada di fkm uvri yang nota benex adalah lembaga yang independen. Diposkan oleh yudah di antar mahasiswa, sekampus aja pada tawuran, apalagi laen kampus, ampe ada korban..fikir pake kepala dingin.tawuran tuh g da zaman nya, adu tuh otak, jangan adu fisikotak jangan cuma diisi film bokep,ma kekerasan doankfikir mw gimana kita neh hanya uneg-2 

Telpon Saluran Bokep Di Papuaatau Rumah Bordil???...

Diterbitkan pada Saturday, 3 October 2009 Pukul 22.47

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) .Hanya sebuah catatan iseng dari "apa mam?? kau mau nonton film bokep malam ni???ntar aja ya,, nunggu orang rumahmu pada tiduran kita buka internet,, aku tau beberapa situs yang bisa buat badan lu meriang2" jawabku lancar dan profesional selayaknya calo film bokep bajakan dipasar "Goblok lu bang,, bukan itu,, ni gw . Para Ahyarian berkumpul di Makassar, 15 Desember 2013. 1 tahun yang lalu. Si Kucing Ndud.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -