harga compresor airbrush merk krisbow

Jual Kompresor Airbrush

Diterbitkan pada Monday, 21 October 2013 Pukul 18.52

Beli Kompresor airbrush dengan harga Murah. SMS 0896 96244 154 Zhiaul Faekar. Toko Jual segala macam spare part.

Airbrush Info: Perlengkapan Airbrush Untuk Pemula (bag 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 8.11

Banyak sekali merek airbrush dengan harga terjangkau mulai dari harga 200 ribu sampai 350 ribu tergantung yang jual bukan kualitas label produk kalo saya amati seperti itu. .. mas mo nanya, pen brush merk meiji dibanding krisbow bagus mana ya..kira2 sparepartnya mudah didapatin atau g. oh ya mo nanya juga tentang kompresor, seperti yang dijelaskan di atas buat airbrush paling dibutuhkan yang 1/6pk, kira2 berapa daya listriknya dan kisaran harga 

Menjual Alat-alat Tehnik: Air Brush, Spray Gun, Air Unit...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 June 2010 Pukul 11.07

Untuk alat apa yah bos? kita ada berbagai macam barang dan merk. BalasHapus. Anonim 9 Juli 2011 tolong email harga air brush kit-nya ke mank.anom@gmail.com termasuk kompresornya ya. trimakasih. BalasHapus.

Airbrush Info: Airbrush Untuk Pemula 2

Diterbitkan pada Thursday, 20 May 2010 Pukul 23.06

Kak Sasbrush, saya mau beli mini kompresor buat nge cat model kit, kira-kira kompresor merk krisbow yg ada di Ace itu bagus gak ya? Kayaknya sih udah ada mas numpang tanya..saya pengen bljr airbrush neh,rencananya mo bljr ngecat lure (umpan pancing berbentuk ikan2),nah..alat2 yg mesti saya beli apa aja?kl bs yg udah sepaket alias tinggal pakai..kl harga gak usah terlalu mahal asal kualitas barang udah cukup bagus/awet.thx. 25 Oktober 2012 15.41.

Jual Anzen Az-103pressor Udara Airbrush : Informasi...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 1.00

Kode, : PR490. Nama, :pressor Udara airbrush. merk, : Anzen. Tipe, : AZ-103. Status, : Kosong. Tautan Singkat, : http://perkakas.me/pr490. Berat Kirim, : 10 kg. harga, : Rp. 1.800.000,- 

Cat Airbrush: Airbrush/penbrush Merk Krisbow

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 11.56

Harganya lumayan terjangkau mas Sob semua, sekitar 200rebuan, dengan rentang harga segitu udah lumayan sih sebenarnya penbrush ini, dengan berbagai aksesorisnya dari pada merk lokal lainnya. Selang penbrush yang panjangnya sekitar +- 1,5 meter beserta konektor sambungan kompresor. 4.Sebuah canting logam (tempat buat cat), 2 buah botol cat sebagai opsi selain pemakaian canting. 5.Sebuah kunci set untuk bongkar-bongkar penbrush kita saat 

Beda Airbrush Bermerk Dan Standard (wajib Baca)

Diterbitkan pada Sunday, 10 July 2011 Pukul 22.37

Hnl,meiji,krisbow,Anzen dan masih banyak merk lagi dan bahkan ada yg tanpa merk alias belum di kasih merk sama importir di indonesia karena memang mereka belinya masih polos tanpa merk saat beli dari cina.airbrush buatan . ke liang lahat ente.yup gan ane sekarang coba gantungin pendaringan di dunia air brush,tapi blm ketemu yg pas ane main di otomotif pa di tekstilsenjata ane murah meriah kompresor pake kulkas penampung anginye ane pake 2 

Kompresor Airbrush

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 14.00

Pusat jual kompresor airbrush di indonesia. hub zhia ul faekar 089696244154 (sms). Tempat beli kompresor angin.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X