foto tante girang gembrot

Small Things With Love: Look Different Or Changed

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 21.30

Kenapa gue sendiri ga pernah sadar klo diri gue gembrot ya? makanya ga pernha terlintas buat gue harus mati matian buat jadwal DIET ala artis-artis terpaksa kurus. Dan satu lagi gue tante girang julukan gue waktu smp.

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 13.54

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.13

Siang tadi habis baca pengalaman mbak Meutya ketemu bapak tukang sol sepatu, saya jadi inget kalo punya simpanan cerita yang hampir serupa. Namun cerita ini bukan pengalaman saya pribadi, melainkan saya ambil 

Avrah-ka-dabra: Spirit, Inside And Out

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 19.19

Ketiga, image lo tentang "tante girang" mungkin bakal berubah, selama ini lo pada mungkin ngira tante girang tu yang gembrot ngecat rambut pirang baju ketat kek kekecilan, menggal menggol, rok mini dengan paha 

Tante, Ooohhh….

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 12.39

tante, ? Ah, sayah ingin menyebutnya Bu Lik saja. Terdengar lebih enak di denger kuping dan Njawani. Sayah punya Bu Lik nyang doloo sangat sayang. btw koq mayatnya di foto sih bang? Mbel: Sayah sadari soal inih, dan inilah .. turut berduka cita yang sedalam dalamnya, mas purworejonya mana? ortu saya jg orang sana, orang banyu urip sumbersari. kapan bisa kenalan? Mbel: Lha ini sudah kenalan… 2009 January 20. tante girang No Gravatar permalink.

Tentang Wisuda

Diterbitkan pada Sunday, 13 June 2010 Pukul 22.03

APAKAH INI BERARTI AKU gembrot? Astaghfirullahaladzim. . (berubah jadi tante girang) heran, benar-benar heran ada ya orang yang menengok blog ini selain aku sendiri? (tertawa miring) Memang, belum lama ini 

Jika Motor Itu Dianggap Seorang Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 0.00

Klo HD tu tante girang gembrot ya. bitlow on Maret 3, 2013 pukul 8:31 am said: Joss mbah out of box http://belitong.wordpress.com/2013/02/28/prediksi-yamaha-pastinya-keluarkan-sport-fairing-250cc-duluan/. hendrajawa on 

Arcade

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 16.40

Kayak biasanya, gue jajan jajan makanan sampe gembrot. Sebenernya tujuan ke Anaknya tante Ale itu temen gue, jadi gue setuju aja ikutan ke Sunmor, lumayan kan ntar gue sama dia bisa ngobrol ngobrol. Sayangnya tante Gue girang. Gue kalap banget. Semuat game gue mainin, serius. Gue udah 4 tahun lebih gak ketempat arcade bareng keluarga gini. Bener bener gue kangen sama momen ini {idih}. gue main pas belon pake kartu ginian. Paling rame, gue 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X