What's New?

foto tante girang gembrot

Apakah Seperti Ini Pergaulan Diblogger?!? (update Ter-grezz)

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 13.29

gak sampai didalam pikiranku tante" girang atau apalah.. malah baru tahu ini beneran sumpah . kamu salah mengartikan ya. sekedar menghargai yang lebih tua aku panggil mbak/tante.. buat .. kamu tuh maling . udah nyolong poto saya tanpa ijin >> Sekarang saya tanya kepada kalian, kalau dia gak mau diketahui kalau itu adalah fotonya dia, namun kenapa malah dipajang di PP (poto Profil) facebook?!? takut kesaing ya >> Maksudnya apa, saya bener-bener gak 

Madailylife: My Internship Days

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 13.48

Ada sosok manusia bertubuh tambun alias lumayan gembrot. Bukan tante girang yaa.. ) dan lalu memaksa kami masuk sebentar mencicipi kue-kue lebarannya yang masih bertoples-toples di meja. Terpaksa kami mengikut. Tetapi bukannya guw turut girang dengan jamuan gratis ini, guw tiba-tiba mules karena memaksa tenggorokan .. NB 2 : jangan khawatir girls (Yum & Pia) guw udah transfer album yang berisi foto-foto kita ke notebook dan udah guw lock.

Arcade

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 9.40

Kayak biasanya, gue jajan jajan makanan sampe gembrot. Sebenernya tujuan ke Anaknya tante Ale itu temen gue, jadi gue setuju aja ikutan ke Sunmor, lumayan kan ntar gue sama dia bisa ngobrol ngobrol. Sayangnya tante Gue girang. Gue kalap banget. Semuat game gue mainin, serius. Gue udah 4 tahun lebih gak ketempat arcade bareng keluarga gini. Bener bener gue kangen sama momen ini {idih}. gue main pas belon pake kartu ginian. Paling rame, gue 

Avrah-ka-dabra: Spirit, Inside And Out

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 12.19

Ketiga, image lo tentang "TANTE GIRANG" mungkin bakal berubah, selama ini lo pada mungkin ngira tante girang tu yang gembrot ngecat rambut pirang baju ketat kek kekecilan, menggal menggol, rok mini dengan paha 

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 21.08

Foto studio dikombinasikan jepretan dari teman-teman kita diSportku. Monggo diintip… . Kemarin mau beli 10 ,,, setelah sampe rumah catnya luntur semua … Jadi gak beli deh …. Muehehehehehe…. Reply. 45. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - January 15, 2015. Si gembrot yg kopong …. Ibarat fbh yg otaknya secuil … Cucok dehh… Antena wifi. Itu bahan bc banyak banget buat para tante girang. . Gallery Foto Honda Vario 150 cc,Speedometer LED cak .

Small Things With Love: Look Different Or Changed

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 14.30

Kenapa gue sendiri ga pernah sadar klo diri gue gembrot ya? makanya ga pernha terlintas buat gue harus mati matian buat jadwal DIET ala artis-artis terpaksa kurus. Dan satu lagi gue Tante girang julukan gue waktu smp.

Hello, Mybra: Monkey's Love Story

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 13.41

Bukan gembrot, sebut saja montok. Serius, gak wajar kan? Tapi gue belum ngerti waktu Gue dijodoh - jodohin sama Fitri, dan sia senang kayak tante girang ditawarin brownies. Kalau duduk, dia selalu sebaris dengan gue, 

Alphabet: Bergembel Ria Di Bangkok (part 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 16.21

Setelah sarapan gue dan Munira dibawa jalan-jalan keliling Surabaya oleh Yasin, hemm kota yang bagus, dan gak panas, dan gue juga sempet foto-foto bareng om buaya kelilit ikan hiu disana sebagai bukti gue pernah ke Surabaya, Akhirnya kita ikutan ngantri, tibalah waktunya paspor gue di cap, gue girang banget gigi gue nnyengir sampe kering, dan tante yang ngecap paspor gue ikutan senyum ngeliat gue, mungkin tante itu ngatain gue didalem hati tapi gue 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -