What's New?

foto tante girang gembrot

Vanni Punya Story: Si "siti" & Si "totok"

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 21.18

Foto Saya · vanni punya story: vanii mbrojol ke bumi wktu hari kamis tgl 18 mei 199* jam 02.45 (turunan kalelawar mabok) vani ituuh : -cengeng -gg jaim -gampang ilfeel -moody -sukag ngakak -suka ngetawain hal" yg gg lucu, palgy klug udd ma tmen" . -tkut klug sendirian ihh. . yg jual hamster kekk tante-tante girang . . rambut di cet ngejreng , bajunya itu lho "ckckck" mnding gg usa pkeg baju skalian d , drpd pkeg baju tanggung blump jadi gitu . mna kakinya naek 

Hello, Mybra: Monkey's Love Story

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 20.41

Bukan gembrot, sebut saja montok. Serius, gak wajar kan? Tapi gue belum ngerti waktu Gue dijodoh - jodohin sama Fitri, dan sia senang kayak tante girang ditawarin brownies. Kalau duduk, dia selalu sebaris dengan gue, 

Avrah-ka-dabra: Spirit, Inside And Out

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 19.19

Ketiga, image lo tentang "TANTE GIRANG" mungkin bakal berubah, selama ini lo pada mungkin ngira tante girang tu yang gembrot ngecat rambut pirang baju ketat kek kekecilan, menggal menggol, rok mini dengan paha 

Kulinerkertas: Antara Berat Badan Dan Bensin

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 16.33

'Hei Abid, ini beneran Abid kan?, Kok beda sama yang di foto?, yang asli rada gede, gede paha', sapaku sambil menghina dia dan pada saat yang bersamaan akupun syok melihat wujud aslinya yang W-O-W banget, cetar, paha besar, pantat Abid gembrot!. Mesin mati sesekali dan ya gitu, di starter mau tapi tetep aja mati lagi. Kesel sih kesel, banget malah. Kenapa mobil ini, apakah ini karena Zeus tidak setuju dengan adanya Abid di mobil ini. Besok-besok kalau ada Abid, aku ga 

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 4.08

Foto studio dikombinasikan jepretan dari teman-teman kita diSportku. Monggo diintip… . Kemarin mau beli 10 ,,, setelah sampe rumah catnya luntur semua … Jadi gak beli deh …. Muehehehehehe…. Reply. 45. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - January 15, 2015. Si gembrot yg kopong …. Ibarat fbh yg otaknya secuil … Cucok dehh… Antena wifi. Itu bahan bc banyak banget buat para tante girang. . Gallery Foto Honda Vario 150 cc,Speedometer LED cak .

Madailylife: My Internship Days

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 20.48

Ada sosok manusia bertubuh tambun alias lumayan gembrot. Bukan tante girang yaa.. ) dan lalu memaksa kami masuk sebentar mencicipi kue-kue lebarannya yang masih bertoples-toples di meja. Terpaksa kami mengikut. Tetapi bukannya guw turut girang dengan jamuan gratis ini, guw tiba-tiba mules karena memaksa tenggorokan .. NB 2 : jangan khawatir girls (Yum & Pia) guw udah transfer album yang berisi foto-foto kita ke notebook dan udah guw lock.

Alphabet: Bergembel Ria Di Bangkok (part 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 23.21

Setelah sarapan gue dan Munira dibawa jalan-jalan keliling Surabaya oleh Yasin, hemm kota yang bagus, dan gak panas, dan gue juga sempet foto-foto bareng om buaya kelilit ikan hiu disana sebagai bukti gue pernah ke Surabaya, Akhirnya kita ikutan ngantri, tibalah waktunya paspor gue di cap, gue girang banget gigi gue nnyengir sampe kering, dan tante yang ngecap paspor gue ikutan senyum ngeliat gue, mungkin tante itu ngatain gue didalem hati tapi gue 

Small Things With Love: Look Different Or Changed

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 21.30

Kenapa gue sendiri ga pernah sadar klo diri gue gembrot ya? makanya ga pernha terlintas buat gue harus mati matian buat jadwal DIET ala artis-artis terpaksa kurus. Dan satu lagi gue Tante girang julukan gue waktu smp.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.