foto tante girang gembrot

Tante, Ooohhh….

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 12.39

tante, ? Ah, sayah ingin menyebutnya Bu Lik saja. Terdengar lebih enak di denger kuping dan Njawani. Sayah punya Bu Lik nyang doloo sangat sayang. btw koq mayatnya di foto sih bang? Mbel: Sayah sadari soal inih, dan inilah .. turut berduka cita yang sedalam dalamnya, mas purworejonya mana? ortu saya jg orang sana, orang banyu urip sumbersari. kapan bisa kenalan? Mbel: Lha ini sudah kenalan… 2009 January 20. tante girang No Gravatar permalink.

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.13

Siang tadi habis baca pengalaman mbak Meutya ketemu bapak tukang sol sepatu, saya jadi inget kalo punya simpanan cerita yang hampir serupa. Namun cerita ini bukan pengalaman saya pribadi, melainkan saya ambil 

Edit Warna Foto Di Android Memakai Aplikasi Color Pop

Diterbitkan pada Sunday, 8 April 2012 Pukul 17.35

Banggalah bagi anda yang mempunyai Handphone Android karena jika anda memiliki HP dengan OS Android fitur, aplikasi, dan gamenya sangat lengkap dan tersedia.

Jika Motor Itu Dianggap Seorang Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 0.00

Klo HD tu tante girang gembrot ya. bitlow on Maret 3, 2013 pukul 8:31 am said: Joss mbah out of box http://belitong.wordpress.com/2013/02/28/prediksi-yamaha-pastinya-keluarkan-sport-fairing-250cc-duluan/. hendrajawa on 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 13.54

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Apakah Seperti Ini Pergaulan Diblogger?!? (update Ter-grezz)

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 20.29

Gak sampai didalam pikiranku tante" girang atau apalah.. malah baru tahu ini beneran sumpah . kamu salah mengartikan ya. sekedar menghargai yang lebih tua aku panggil mbak/tante.. buat .. kamu tuh maling . udah nyolong poto saya tanpa ijin >> Sekarang saya tanya kepada kalian, kalau dia gak mau diketahui kalau itu adalah fotonya dia, namun kenapa malah dipajang di PP (poto Profil) facebook?!? takut kesaing ya >> Maksudnya apa, saya bener-bener gak 

Avrah-ka-dabra: Spirit, Inside And Out

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 19.19

Ketiga, image lo tentang "tante girang" mungkin bakal berubah, selama ini lo pada mungkin ngira tante girang tu yang gembrot ngecat rambut pirang baju ketat kek kekecilan, menggal menggol, rok mini dengan paha 

Arcade

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 16.40

Kayak biasanya, gue jajan jajan makanan sampe gembrot. Sebenernya tujuan ke Anaknya tante Ale itu temen gue, jadi gue setuju aja ikutan ke Sunmor, lumayan kan ntar gue sama dia bisa ngobrol ngobrol. Sayangnya tante Gue girang. Gue kalap banget. Semuat game gue mainin, serius. Gue udah 4 tahun lebih gak ketempat arcade bareng keluarga gini. Bener bener gue kangen sama momen ini {idih}. gue main pas belon pake kartu ginian. Paling rame, gue 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X