What's New?

foto tante girang gembrot

5 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Gemuk

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 10.29

Let's be smart. Apakah pria hanya suka wanita yang berbadan langsing? Jelas tidak. Wanita gemuk juga menarik lho.

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.13

Siang tadi habis baca pengalaman mbak Meutya ketemu bapak tukang sol sepatu, saya jadi inget kalo punya simpanan cerita yang hampir serupa. Namun cerita ini bukan pengalaman saya pribadi, melainkan saya ambil 

Alphabet: Bergembel Ria Di Bangkok (part 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 23.21

Setelah sarapan gue dan Munira dibawa jalan-jalan keliling Surabaya oleh Yasin, hemm kota yang bagus, dan gak panas, dan gue juga sempet foto-foto bareng om buaya kelilit ikan hiu disana sebagai bukti gue pernah ke Surabaya, Akhirnya kita ikutan ngantri, tibalah waktunya paspor gue di cap, gue girang banget gigi gue nnyengir sampe kering, dan tante yang ngecap paspor gue ikutan senyum ngeliat gue, mungkin tante itu ngatain gue didalem hati tapi gue 

Hello, Mybra: Monkey's Love Story

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 20.41

Bukan gembrot, sebut saja montok. Serius, gak wajar kan? Tapi gue belum ngerti waktu Gue dijodoh - jodohin sama Fitri, dan sia senang kayak tante girang ditawarin brownies. Kalau duduk, dia selalu sebaris dengan gue, 

Small Things With Love: Look Different Or Changed

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 21.30

Kenapa gue sendiri ga pernah sadar klo diri gue gembrot ya? makanya ga pernha terlintas buat gue harus mati matian buat jadwal DIET ala artis-artis terpaksa kurus. Dan satu lagi gue Tante girang julukan gue waktu smp.

Miranda Gultom Marah Sama Brondong

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 17.18

Selanjut mungkin melalui Surat cinta dibawah ini dapat mengguggah perasaan tante yang mungkin saat ini sedang dilanda duka dan nestapa, akibat skandal kasus yang menimpa tante Miranda, berikut ini surat dari saya : Maafkan aku Miranda……yang telah lancang menyimpan fotomu itu, aku tidak tahu apakah itu benar fotomu, karena begitu banyak fotomu di pencarian google, maka aku pilih saja foto yang ini karena kulihat lebih seksi dan anggun, apakah ini foto 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Seperti apa sih bule bule itu saat berjemur? Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi Foto 18++ nya, Mau lihat yang lain? (tinggal klik aja link di bawah ini) : Bule Berbikini di Gili 

Avrah-ka-dabra: Spirit, Inside And Out

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 19.19

Ketiga, image lo tentang "TANTE GIRANG" mungkin bakal berubah, selama ini lo pada mungkin ngira tante girang tu yang gembrot ngecat rambut pirang baju ketat kek kekecilan, menggal menggol, rok mini dengan paha 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -