What's New?

cerita selingkuh dengan kontol gede

Sama-sama Suka Tapi Gengsinya Gede: 2 Alasan Pria...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 12.40

Bahkan sudah berkali-kali pula menjerumuskan hubungan cinta ke dalam bahaya selingkuh. Hubungan yang tadinya indah seperti cerita film drama romantis berkahir jadi seperti cerita perang mahabrata. Tapi butuh waktu 

Cerita Selingkuh Teori Efek Kupu-kupu

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 21.03

apa hubungannya, antara cerita selingkuh dengan teori efek kupu-kupu. Sebagaimana kita ketahui bahwa berdasarkan teori efek kupu-kupu yakni perubahan yang hanya sedikit dapat menyebabkan perubahan di kemudian hari. Misalkan 

Selingkuh Itu (ga) Biasa

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 23.21

Gw langsung ngingetin, di kantor itu godaan buat selingkuh emang gede banget. Di sela Ga semua laki-laki selingkuh itu niat selingkuh. Dan dia membawa cerita yang lebih wow! Itu isinya cerita yang miris-miris.

Tentang Selingkuh Ala2 Lagunya Taeyang Only Look At Me...

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 12.10

Yang bikin gue nggak bosen nontonin video klip ini adalah selain taeyang yang emang imut banget sama bagian akhir cerita di lagu ini yang bikin gemes. Kalo di sinetron- sinetron indonesia bagian akhir dari Atau berbalas2 sesuatu untuk ngehibur diri dengan “orang lain” saat ada masalah dalam hubungan yang ada, itu bisa dibilang selingkuh juga lho, yah selingkuh kecil2an lah (tapi lama2 bisa gede juga keleuuuuuus). Atau kalo ehmmmmm….terus tiba2 

Selingkuh….

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 10.23

Makanya kalo ada org yg dg cueknya cerita dia pacaran sama org udah married, rasanya pengen tak ceburin sumur itu yg cerita *lebay*. Semoga kita .. Iya memang godaan buat selingkuh gede banget, apalagi di Jakarta.

Gede A Setiawan: Desaku Yang Kucinta

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2008 Pukul 4.12

Cerita selingkuh biasanya menjadi cerita sinetron pasar mulai dari jaman dulu waktu aku SD hingga kini aku sudah tak kuliah lagi. Biasanya, ujung-ujungnya yang selingkuh ketahuan dan si istri yang suaminya selingkuh 

Ilham13blog: Benarkah Selingkuh Itu Indah?

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 15.19

Singkat cerita, Budi ngasih keterangan ke saya. Panjang lebar dia cerita ke saya, semacam: -Suka duka jadi playboy itu apa,. -Jadi Playboy itu mesti punya apa aja, Atau… -Kalo ketahuan selingkuh, cara ngelesnya gimana. Biar gak lupa, semua yang dikatakan Budi saya tulis gede-gede ditembok kostannya. GEDE-GEDE!!! Mirip-mirip gravity gitu deh, cuma pake arang. Habis itu yang penting-penting saya garis bawahi, buat ngambil kesimpulan. Dan kesimpulan 

Fiefamily: Cerita Sore...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 February 2007 Pukul 21.50

bener teh..karunya atuh anak istrina.selingkuh gede atawa leutik sarua wae,he he. At 2:30 PM, Anonymous said Selingkuh mah teuteup selingkuh gak ada tuh judulnya berubah dari selingkuh jadi temen atau apalah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.