cerita pengalaman pijat bandung

Klinik-klinik Pijat Tunanetra Di Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 9.44

Jika anda orang bandung, atau sedang berlibur ke bandung, dan memerlukan tenaga pijat Profesional Tunanetra, maka anda bisa menghubungi salah satu Klinik pijat dibawah ini.Alasan mengapa tenaga pijat Profesional 

Daftar Tempat Spa Dan Panti Pijat Di Bandung

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 7.06

Kumpulan cerita pijat Plus-plus Yang Menggemaskan. Menu. Home; pijat Dan Spa Di kota bandung banyak sekali bertebaran berbagai spa dan pijat yang siap disatroni oleh kaum pria baik hidung belang maupun yang sekedar mau melenturkan otot yang kejang karena stres di tempat kerja. Saking laris langganan disan. Nah silahkan buat yang mau mencari pengalaman baru pijat ria di bandung soal nanti mau plus atau ngga ane ngga ikut-ikutan ya.wkwkwk.

Pengalaman Pijat Plus Plus (only 18++)

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 23.54

Weekend!!!, akhirnya bisa cabut juga dari tegal. Capek dengan rutinitas di RS, saatnya refreshing… Rencana mau jalan ke Kudus, katanya disana asik tempatnya terutama daerah simpang tujuh. Jam 3 sore akhirnya mobil 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

Ini pengalaman yg paling memalukan, dan gak bisa dilupain. sekarang kl nginget2 ini sih jadi lucu jg. ceritanya habis dari pengajian, sekitar 7 tahun lalu, aku jalan2 pake motor nyari rumah cewe bekas kecengan waktu sma. jalan di minggu itu cukup sepi, hny ada bbrp mobil yg lg parkir di sebelah tapi perasaan tuh jadi gak enak pas keluar pintu… jalan gudang utara di bandung, kan, jalan yg termasuk besar..walaupun agak sepi. gak terlalu jauh dari rumah sih.

Arta Prameswari

Diterbitkan pada Tuesday, 30 November 2010 Pukul 19.50

Agan2 semua terutama yang lagi pegel2 dan butuh sentuhan wanita muda untuk di pijit atau sekedar untuk melepaskan imajinasi yang terpendam. Agan2 semua terutama yang suka weekend ke bandung silahkan 

Pengalaman Terapi Pijat Giok

Diterbitkan pada Wednesday, 19 July 2006 Pukul 7.43

Kapsul yang berbentuk tabung ini merupakan perpanduan antara pijat, akupresur, akupuntur, moksibasi, penyinaran infra merah jauh dan chairo (pelurusan tulang belakang). Dalam . soalnya aku baru menetap di bandung

Kecanduan

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2007 Pukul 12.02

Hati hati kalo sering di pijat entar jadi pengen di pijit heheh s kalo saya punya pijatan khusus yaitu pijatan untuk membuka usaha yang jitu………. salam kenal dari bandung niii,,,,,,,,,,,,,,,,,. By: agus Boleh nggak cerita Anda, saya kutip ke weblog saya ? terima kasih saya mengenal pijit baru2 ini saja tapi kalo kerokan wah.. hobi banget.. semua mungkin disebabkan pengalaman masa kecil ya karena ibu saya (alm) juga tidak suka dipijat tapi sangat suka kerokan.

Pengalaman Pijat Pertama Kali

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2005 Pukul 11.37

pengalaman pijat Pertama Kali (dan nggak lagi-lagi !!) ' Tangan Gw terkilir? Yah masuklah gw diruangan pijat lesehan. Kasurnya ditaruh di lantai dan ada Akhir cerita, hasil yg gw capai malem itu, Gw jadi lebih miskin 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X