What's New?

cerita nyusu sama istri orang

Mochidut

Diterbitkan pada Wednesday, 13 December 2006 Pukul 6.02

Anehnya biasanya kucing liar kan takut sama orang, tapi yang ini nggak, waktu aku geser badannya supaya bisa ngebuka pintu, dia malah diem aja sambil ngeliatin aku dengan pandangan melas.. kayaknya kucing ini sakit, kasian juga.. Setelah digeser Waktu di Sumatra aku di telepon istri ngasih tau bahwa mummy sudah dua hari nggak mau makan dan nggak mau nyusuin anaknya lagi, kalo anaknya ngedeketin dia marah, aku bilang bawa ke dokter aja besok.

[fiction] Bimbang (part 7)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 3.47

Ntar gimana nyusunya?” “Ya elah mbak Elly….! Jangan kayak orang susah, napa?? Noh. Di toko-toko udah banyak yang jual susu formula! Buat bayi baru brojol aja ada.” “Enak aja lo! Gue maunya nyusuin Salma sampe umur 2 tahun, Briiiin… .. ceritanya bener-bener gak bisa di tebak. tadinya aku sempet ngira si Radit udah punya istri terus salmanya di boongin trus gak jadi nikah. jadinya sama Arya.hehehehe…ternyata ceritanya belok ke masalah saudara 

Motivasi Hidup: Bacalah!, Sebelum Baca Notes Kena Fatwa...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 7.37

Di suatu rumah, seorang ibu, seorang Muslim, punya 3 anak, satunya udah kelas 6 SD, satunya masih 3 SD dan satunya masih nyusu sama ibunya. Suatu waktu, si ibu setres karena kerasukan jin udin (kisah lengkapnya baca note saya tentang asal mula sekulerisme) lalu selingkuhan sama orang bule kufur dari AS, akhirnya lebih banyak menghabiskan waktunya, duitnya, dan tentu saja –maaf- badannya pada orang buleini, tak jarang semua itu dilakukan di rumah 

Bagaimana Hukumnya Minum Asi / Air Susu Istri?

Diterbitkan pada Sunday, 8 August 2010 Pukul 16.20

Cerita ini diceritakan oleh Haji Din yang merupakan seorang Ustad / kiyai dari Parit Lapis, Tanjung Bakau. Cerita ini saat ia ada ”Gimana ini, padahal ini istri lho”. ”KAPOK he he he”. Untuk jadi anak susuannya orang lain ada syarat2nya, yang pertama: umurnya 2 tahun ke bawah, dan yang kedua si bayi nyusunya dalam satu sedotan harus sampai kenyang / puas. Dalam arti si bayi ”Kalau sekiranya si bayi kenyang / puas, ya sama saja. Atau kira2 berapa 

Let The Beast In!: 15 Minutes With Mekka & Danny...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 7.59

Gue nggak bisa ninggalin Quba sama orang lain yang bukan keluarga, walaupun sebentar dan walaupun orang itu gue kenal dekat. .. 'Kan yang nyusuin ibunya? Tapi kalo dari sudut pandang istri, gestur ikut bangun malem akan sangat dihargai sebagai moral support, dan bisa bikin istri jadi lebih percaya sama suami. Lagian yang lagi disusuin 'kan anak lo juga? .. ini ceritanya menarik banget ya, karena kan di Indonesia yang notabene lebih ke arah timur nih.

Belajar Ikhlas

Diterbitkan pada Saturday, 27 June 2015 Pukul 9.43

Gue ga bisa bohong kalo kerjaan kayak gini itu butuh mental yang lebih kuat daripada gue yang kemaren-kemaren, yang bisanya menye-menye dodol nyusu sama emak. Tapi yang bikin gue kesel Terus gue nangisin hubungan gue yang putus lagi (karena rasanya pas lagi kayak gitu pengen cerita sama orang yang bisa gue hubungin kapan aja, yaitu supposed to be pacar). Puasa, niatnya sekenanya. Jadi calon istri dan ibu yang baik. So great sampe ga ada 

Chaiyooo!!!! Semangat!!!: Kisah Suami Istri

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 5.28

Kamu gimana sih dengan orang tua sendiri main itung-itungan begitu, asal loe tau aja ya tadi tu Babe nyusu sama istri kamu paling berapa detik. Loe sudah lupa ya. dulu itu loe nyusu sama istri gue*) selama 2 tahun, 

Nip (nurse In Public)

Diterbitkan pada Friday, 12 June 2015 Pukul 3.09

Wuihh cerita soal ibu yang NIP diharass sama orang lain sering banget go viral. Ibu-ibu sana gendeng juga yak, malah biasanya balas dendam Aku yang risihan ini pun sekarang cuek aja nyusuin di mobil, restoran, ruang tunggu dokter, dll (tentunya pakai nursing cover yaa). Sekarang udah pede karena lihat banyak ibu lain pun (Iya loh pernah baca AyahASI yang nonton konser sama istri dan bayinya. Istrinya nyusuin sambil gendong bayinya di dalam wrap!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -