What's New?

cerita nyusu sama istri orang

Orang Yang Gak Asik

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 23.22

Helpp.. Hari ini gw pergi sama ipar dan temen (3 pasang suami istri termasuk kita) beserta anak-anak. Yang satu pasang ini pengantin baru belom punya anak. Sudah 2 jam ngobrol ngalor ngidul, . di luar otomatis mestinya kalian lebih fleksibel dan lebih jingjai (dalam hal jadwal) donk daripada gw? Maksud cerita gw itu anak-anak ikut pergi sama gw, tapi gw tetep pengen 2-3 jam pulang, supaya bisa nyusuin James di rumah, supaya Wesley bisa bobo siang juga.

Motivasi Hidup: Bacalah!, Sebelum Baca Notes Kena Fatwa...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 14.37

Di suatu rumah, seorang ibu, seorang Muslim, punya 3 anak, satunya udah kelas 6 SD, satunya masih 3 SD dan satunya masih nyusu sama ibunya. Suatu waktu, si ibu setres karena kerasukan jin udin (kisah lengkapnya baca note saya tentang asal mula sekulerisme) lalu selingkuhan sama orang bule kufur dari AS, akhirnya lebih banyak menghabiskan waktunya, duitnya, dan tentu saja –maaf- badannya pada orang buleini, tak jarang semua itu dilakukan di rumah 

Bagaimana Hukumnya Minum Asi / Air Susu Istri?

Diterbitkan pada Sunday, 8 August 2010 Pukul 23.20

Cerita ini diceritakan oleh Haji Din yang merupakan seorang Ustad / kiyai dari Parit Lapis, Tanjung Bakau. Cerita ini saat ia ada ”Gimana ini, padahal ini istri lho”. ”KAPOK he he he”. Untuk jadi anak susuannya orang lain ada syarat2nya, yang pertama: umurnya 2 tahun ke bawah, dan yang kedua si bayi nyusunya dalam satu sedotan harus sampai kenyang / puas. Dalam arti si bayi ”Kalau sekiranya si bayi kenyang / puas, ya sama saja. Atau kira2 berapa 

Buku Harian Semar Cethok: Ga Usah Berlebihan Gitu Deh..

Diterbitkan pada Tuesday, 31 August 2010 Pukul 1.56

nah ceritanya itu suami istri yang baru punya bayi itu lagi ngungsi ke rumah bapak mertuanya gara2 di rumah asalnya habis kena gempa. nah pas mereka ngerasa risih si istri bilang sama suaminye Istri: "mas, bapak kok ngeliatin aku kaya gitu sih?" Suami: "Ooh gapapa itu adat istiadat orang daerah sini." Istri: "Ooo gitu ya?" beberapa hari kemudian si istri di tinggal suaminya nengokin rumahnye yang kena gempa itu. nah pas siang2 si istri lagi nyusuin si bayi di ruang tamu.

[fiction] Bimbang (part 7)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 10.47

Ntar gimana nyusunya?” “Ya elah mbak Elly….! Jangan kayak orang susah, napa?? Noh. Di toko-toko udah banyak yang jual susu formula! Buat bayi baru brojol aja ada.” “Enak aja lo! Gue maunya nyusuin Salma sampe umur 2 tahun, Briiiin… .. ceritanya bener-bener gak bisa di tebak. tadinya aku sempet ngira si Radit udah punya istri terus salmanya di boongin trus gak jadi nikah. jadinya sama Arya.hehehehe…ternyata ceritanya belok ke masalah saudara 

Mochidut

Diterbitkan pada Wednesday, 13 December 2006 Pukul 13.02

Anehnya biasanya kucing liar kan takut sama orang, tapi yang ini nggak, waktu aku geser badannya supaya bisa ngebuka pintu, dia malah diem aja sambil ngeliatin aku dengan pandangan melas.. kayaknya kucing ini sakit, kasian juga.. Setelah digeser Waktu di Sumatra aku di telepon istri ngasih tau bahwa mummy sudah dua hari nggak mau makan dan nggak mau nyusuin anaknya lagi, kalo anaknya ngedeketin dia marah, aku bilang bawa ke dokter aja besok.

International Food @ Lt.5 Mbk

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 22.19

Kemarin kita janjian sama junior kita buka bareng. Ceritanya begini, selain kita, ada 3 orang Indonesia yang training di Bangkok selama 1 bulan. Mereka mulai training tanggal 9 Juli dan kelar 3 Agustus. Si Peter berinisiatif bikin buka puasa bareng, Nah,istri gue pengen nyusuin abiyyu dulu di musholla, gue minta peter duluan ketemu mereka, biar nanti kita cari. Selesai nyusu dan maen-maen, kita pergi ke International food hall. Pas mau masuk kita dikasih kartu 

Chaiyooo!!!! Semangat!!!: Kisah Suami Istri

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 12.28

Kamu gimana sih dengan orang tua sendiri main itung-itungan begitu, asal loe tau aja ya tadi tu Babe nyusu sama istri kamu paling berapa detik. Loe sudah lupa ya. dulu itu loe nyusu sama istri gue*) selama 2 tahun, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -