cerita nyusu sama istri orang

Bacalah!, Sebelum Baca Notes Kena Fatwa Haram Kayak...

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 16.09

Di suatu rumah, seorang ibu, seorang Muslim, punya 3 anak, satunya udah kelas 6 SD, satunya masih 3 SD dan satunya masih nyusu sama ibunya. Suatu waktu, si ibu setres karena kerasukan jin udin (kisah lengkapnya baca note saya tentang asal mula sekulerisme) lalu selingkuhan sama orang bule kufur dari AS, akhirnya lebih banyak menghabiskan waktunya, duitnya, dan tentu saja –maaf- badannya pada orang bule ini, tak jarang semua itu dilakukan di rumah 

Kenapa Sih Bayi Kog Bolak Balik Nangis & Nyusu Ga Kenyang...

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 20.28

Disaat yg sama air dituangkan lagi dan lagi. Jadi ASI itu diproduksi tiap . Ya, pengetahuan dan dukungan diperlukan agar proses pemberian ASI Eksklusif pada bayi yang kedua orang tuanya bekerja tidak memiliki hambatan yang berarti. Oleh karena itu, penting sekali Yang ketiga, bersama-sama istri merawat dan mengasuh bayi. Keterlibatan ayah dalam .. hanya membayangkan bertindak lewat cerita guru, guru memilih isi program. dan anak menjalaninya 

Georgetterox: Nyusu Nyok!

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2009 Pukul 5.58

Tapi gw kemudian sadar bahwa alasan terbesar kenapa orang dewasa nggak minum susu, lantaran ngira bahwa susu itu cuman minuman buat anak-anak. Di TK dan SD Campurin aja sama gula yang banyak. Eneg itu Susu beneran lho, bukan ASI istri Anda. Kalo pasangan Anda memang setia, dia bukan mencintai Anda selamanya bahkan sampai Anda bongkok. Tapi yang bener, dia mencintai Anda dan berusaha supaya Anda nggak bongkok. nyusu nyok.

Wonderful World 美好的世界: Qiqi Kalo Lagi Nyusu

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2008 Pukul 22.50

Qiqi kalo lagi nyusu. Qiqi kalo lagi nyusu gak bisa diam. kakinya yang satu suka "jatuh" dari pangkuan. kalo udah diangkat dan ditaroh di paha maknya, eh sama dia diangkat dan dijatuhin lagi. tangannya juga gak bisa diem. siang ini, saat lagi makan siang, mak mertua dan kakak ipar (kokonya suami) bertengkar lumayan dahsyat. mak mertua sampai nangis2. biasalah ..apalagi kalo bukan masalah ngurus anak. akhirnya ipar (istri koko-nya suami) juga nangis.

Berhubungan Suami Istri Sambil Menyusui

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 15.46

Ibu2 bunda2.. aku udah 2th menikah, anakku skrg udah 7bln.. sdh hampir 2 bln suami aku selalu minta berhubungan suami istri klo aku sedang menyusui shingga aku sering.

Chaiyooo!!!! Semangat!!!: Kisah Suami Istri

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 12.28

Kamu gimana sih dengan orang tua sendiri main itung-itungan begitu, asal loe tau aja ya tadi tu Babe nyusu sama istri kamu paling berapa detik. Loe sudah lupa ya. dulu itu loe nyusu sama istri gue*) selama 2 tahun, 

Selamat Hari Anak :)

Diterbitkan pada Monday, 23 July 2012 Pukul 23.03

Gw ngerasa orang-orang layak tahu seberapa kuatnya bayi secara umum yang gw sambung dengan cerita Aaqil yang udah dioyong-oyong (bahasa jawanya dibawa-bawa) ke mana-mana. Kalo Bul udah nyusuin dan mengalirkan perasaa dengan alaminya, gw berusaha biar Aaqil ngerasain kasih sayang gw lewat pijetan. “Aku sebagai anak gak ngerasa punya kewajiban buat berbakti sama orang tuaku karena dulu aku gak pernah ngerasa minta dilahirkan.

Kebo Nyusu Gogle

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 11.21

Saya teringat peribahasa jawa yang berbunyi Kebo nyusu Gudel, yang artinya kurang lebih adalah bahwasanya dalam belajar atau mencari ilmu seseorang yang lebih tua pun harus mau belajar atau berguru kepada orang yang lebih muda Mungkin kita juga akan biasa saja dan cuek jika anak kita diberi Susu Formula, atau menganggapnya sama saja dengan ASI, padahal ketika istri kita berniat memberikan asi eksklusif, benteng terakhir nya adalah sang suami.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X