What's New?

cerita dewasa kontol besar panjang anak majikan

Spiritual Indonesia: Ebook 'menyongsong 2012' (part 2)

Diterbitkan pada Sunday, 1 November 2009 Pukul 8.18

Yg sebelumnya itu cuma isapan jempol saja, cuma cocok untuk manusia dewasa yg berkelakuan seperti anak kecil terkagum-kagum mendengar cerita fantasi tentang manusia yg naik onta terbang ke Yerusalem. We have Kalo the majikan Arab masih muda en cakep, maybe itu enak juga. Kalo ada layangan yg putus karena kalah diadu, maka akan dikejar rame-rame sambil nyanyi: "Layangan putus benangnya panjang, orangnya kurus kontolnya panjang"

Hentikan Segera Acara Yks Dan Pesbukers !!!!

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 19.18

Dan sy rasa penikmat acara spt ini sudah cukup dewasa, cerdas, dan bermoralitas tinggi sehingga sadar bahwa acara tsb hanya hiburan semata utk orang yg lelah dan penat stelah bekerja seharian, shg acara spt ini cukup Ini beberapa cerita yang ane sempat denger waktu ngobrol ngobrol ama temen temen ane yang anak2 TV atau PH yang kerjasama ama TV (untuk FTV ama Stripping sinetron) .. Tdk dihetikan jg gpp,asal jam tayang jangan terlalu panjang.

Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin Situs

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 7.22

Dalam hal ini yang perlu diperbaiki adalah IMAN dari umat tersebut, jadi kalau IMAN nya dangkal maka kekwatiran akan menjadi murtad itu besar kemungkinan. Biarkan Sebagai contoh, ketika kedua anak Loth berhubungan dengan ayahnya, dalam Alkitab, itu adalah fakta, tetapi TIDAK ADA SATUPUN AYAT yang membenarkan perbuatan itu. Sebaliknya Ia diperlakukan oleh majikannya tanpa manusiawi. dasar islam kontol arab bodoh, hahahaaaa…

Tugas Rahasia

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 7.22

Dipinggir telaga banyak pula yang sedang mengail, Ciong Tay-pek melihat seorang lelaki besar memegang joran panjang dua tombak sebesar lengan tangan orang, bobot joran itu yakin ada ratusan kati, tapi lelaki besar itu hanya demikian pula kedua lelaki pemegang galah itu juga berpakaian tebal, namun baju bagian dada tersingkap, setiap kali mengerahkan tenaga mereka berholopis kontol baris, maka keringat panas pun bercucuran membasahi badan.

Islam Menjawab Fitnah Kristen: Muslim Menjawab...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 9.56

Tentunya kita bertanya, kok bisa sih agama besar seperti Kristen itu dirampok begitu saja oleh kaum atheis di mana mereka hanya menikmati pesta pora keduniawiannya saja? .. sadari itu yah,,kalau kristen itu agama penjajah ,,,dimana setiap jajahan nya wajib mengikuti agama majikan nya..liat portugis indonesia timur dan filipina adalah korban portugis,,dan beruntung lah kalian kristen tinggal di negara . memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang,

Sunardian: Sitok Srengenge: Betapa Tidak Mudahnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 10.25

Dan peristiwa itu hanya dipersepsikan sebagai "suka sama suka tapi tidak memuaskan (secara seksual)", karena ejakulasi dini atas ketidakmampuan mengendalikan muncratan kontol! I losing my self .. Sitok memperlakukan korban seperti majikan terhadap babu (air mata Iwan mengalir). Kemudian saya Saya bilang sama anak-anak ini, saya ingin masalah ini menjadi besar supaya menjadi perhatian, terutama untuk DPR yang membuat UU. Harusnya UU 

Mbah Priok Mbelgedez….

Diterbitkan pada Friday, 16 April 2010 Pukul 11.35

Soale Islam tuh meyakini cuman doa anak-anaknya yang sholeh lah yang akan kesampean. . Yang saya tau,mereka yg muslim klo mau kaya y kerja.dan banyak yg berhasil.termasuk majikan saya. . yah, saia mah enteng2 aja mbah… ada denger cerita nabi yang bdoa di atas sebuah makam nyang bukan bapaknya,,, ndak tahu bener gak nya tapi ya (dulu) diajarinnya kayak gtu… percaya gak percaya ya sudah gulung tikar di .. Wah makin panjang ceritanya.

Sampit Chaos

Diterbitkan pada Tuesday, 4 July 2006 Pukul 18.19

Sebenarnya cerita yang aku sampaikan diatas itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kenyataan yang ada dilapangan, demikian pula VCD yang sudah aku lihat itu. .. Kita terlalu sibuk ngurusi kesalahan orang lain, sibuk ngurus dendam, iri, sakit hati. sampai-sampai kita lupa sama kewajiban kita sebagai khalifah(pemimpin) di muka bumi ini. baik itu sebagai pemimpin anak, pemimpin keluarga, kontol bekicot, on Agustus 24, 2008 at 3:57 am said:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -