What's New?

Tante Tante Sama Sopir Pribadi

Jkt48 Fan Fict : Karena Mungkin Aku Yang Membutuhk...

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 9.14

Terima kasih ya nak..” “Iyaa tante. Sama-sama.” ucap Stella tersenyum. Acara itu berlangsung dengan penuh kebersamaan. Stella yang bukan dari keluarga itu pun di sambut dan di perlakukan dengan baik oleh mereka semua. Tak terasa jam Mereka berdua meninggalkan ruang itu dan keluar menemui supir pribadi Stella yang juga mengalami luka di kepalanya. “Tuan, Nyonya, maafkan saya. Saya tidak bisa menjaga Stella dengan baik. Maafkan saya..” kata Supir itu sedih.

Tetangga Dan Jodoh Yang Akhirnya Dipertemukan

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 20.28

Si tante tetangga gw ini ketemu sm laki2 biasa dr jawa (bukan maksud rasis). Laki-laki ini kerja tapinya. Jadi supir pribadi orang korea. RT @jane : Menikahlah mereka. Si tante bilang sama suami barunya, “umur saya udah 

Travel25

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 10.11

“Di, barusan gue nonton film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? di Botani XXI sama cowok gue, pas gue liat si Naga Lyla, ternyata sekilas dia mirip sama lu, yah!” Siti Nuraini/Pelaku usaha sekaligus teman kuliah di IPB. Sudah tidak terhitung lagi Tak berapa lama kemudian dengan diantar sopir pribadi, tante gue menjemput Manda untuk dirujuk ke rumah sakit guna penanganan lebih lanjut. Di tengah perjalanan, Manda terus merintih menahan nyeri-perih… Menurut 

Cerpen: Claudia Kau Terlalu Cantik Untukku

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 19.31

Namun, suatu hari Minggu, di mana merupakan hari libur dan tidak ada kursus, tiba-tiba Claudia datang bersama mamanya. Naik Mercy dengan sopir pribadinya. “Oh, selamat pagi, Tante. Silahkan masuk. Ada apa, nih? Tumben… saya heran. “Betul. Kata Claudia sih, semalam dia mimpi ke Ancol sama Mas Harry. Dia bilang, mimpinya ingin jadi kenyataan…” Tante Marina menjelaskan. Saya tersenyum. Saya merasa, kok aneh-aneh saja Claudia ini. Namun 

Rumah Ciptaku: Akulah Anak Rembulan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 8.58

Tante Lyza… Perempuan inilah yang mengajaknya masuk ke dunia pelacuran yang gemerlap. Dia adalah istri dari seorang perwira tinggi TNI. Tante Liza seorang pemimpin sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang manufacturing. Lelaki itu mulanya hanya seorang sopir pribadinya. Walaupun statusnya adalah sopir pribadi, Ibrahim memiliki pendapatan yang sama dengan seorang Manager di tempatnya bekerja. Tapi semua itu di lakukan di belakang, 

Arisan Tante Girang Senang Brondong

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 14.07

Ia lalu menganjurkan Tribun Sumsel untuk menemui sopir tersebut agar mendapatkan info lebih jelas tentang lika-liku kehidupan para tante senang. Hanya saja saat ditemui di SUPIR PRIBADI = RP.75,000 PER 1 JAM. UNTUK BERAPA 

Irreplacable: Subang, 2005

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 0.12

Bla bla bla singkat cerita, saat perjalanan sampai di Subang, di tolnya, sekitar jam 8 pagi, ban mobil meletus dan Om gue -yang saat itu sedang menggantikan supir pribadi keluarga kita- buru-buru pinggirin mobil daripada nabrak mobil lain di depan. Tapi apa? Om gue berentiin Pas gue duduk di teras, gue ngeliat itu semua badan Om, tante, sama supir (Alm. Pak Loso) digeletakin aja di pinggir jalan (Dikira udah meninggal mungkin). Dan yang dibawa ke teras itu 

Cerpen Cerbung Karya Dheana Smashblast: Terpaksa...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 18.36

dan duduk di Jok belakang bersama tante Nela. Om Landry pun tersenyum lalu segera menyuruh Pak Maman sopir pribadinya untuk segera menjalankan mobilnya "kenapa Aku gak lihat Bisma?.. Apa Dia udah lupa sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.