What's New?

Tante Tante Sama Sopir Pribadi

Irreplacable: Subang, 2005

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 17.12

Bla bla bla singkat cerita, saat perjalanan sampai di Subang, di tolnya, sekitar jam 8 pagi, ban mobil meletus dan Om gue -yang saat itu sedang menggantikan supir pribadi keluarga kita- buru-buru pinggirin mobil daripada nabrak mobil lain di depan. Tapi apa? Om gue berentiin Pas gue duduk di teras, gue ngeliat itu semua badan Om, tante, sama supir (Alm. Pak Loso) digeletakin aja di pinggir jalan (Dikira udah meninggal mungkin). Dan yang dibawa ke teras itu 

Coretan Ku: Mungkin Aku Membutuhkanmu

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 6.55

"Iyaa tante. Sama-sama." ucap Stella tersenyum. Acara itu berlangsung dengan penuh kebersamaan. Stella yang bukan dari keluarga itu pun di sambut dan di perlakukan dengan baik oleh mereka semua. Tak terasa jam sudah ruang itu dan keluar menemui supir pribadi Stella yang juga mengalami luka di kepalanya. "Tuan, Nyonya, maafkan saya. Saya tidak bisa menjaga Stella dengan baik. Maafkan saya.." kata Supir itu sedih. "Udah, tidak apa-apa Pak.

Tetangga Dan Jodoh Yang Akhirnya Dipertemukan

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 13.28

Si tante tetangga gw ini ketemu sm laki2 biasa dr jawa (bukan maksud rasis). Laki-laki ini kerja tapinya. Jadi supir pribadi orang korea. RT @jane : Menikahlah mereka. Si tante bilang sama suami barunya, “umur saya udah 

Rumah Ciptaku: Akulah Anak Rembulan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 1.58

Tante Lyza… Perempuan inilah yang mengajaknya masuk ke dunia pelacuran yang gemerlap. Dia adalah istri dari seorang perwira tinggi TNI. Tante Liza seorang pemimpin sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang manufacturing. Lelaki itu mulanya hanya seorang sopir pribadinya. Walaupun statusnya adalah sopir pribadi, Ibrahim memiliki pendapatan yang sama dengan seorang Manager di tempatnya bekerja. Tapi semua itu di lakukan di belakang, 

Cerpenku: 10/26/2003

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2003 Pukul 6.49

Bayangkan saja, penghuninya hanya Om dan Tante Lusi, ditambah 4 orang pembantu, 2 sopir pribadi, dan seorang satpam. . Laine, udara kamar ini masih sama seperti sebulan yang lalu saat terakhir kamu disini. Dingin 

Cerpen Cerbung Karya Dheana Smashblast: Terpaksa...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 11.36

dan duduk di Jok belakang bersama tante Nela. Om Landry pun tersenyum lalu segera menyuruh Pak Maman sopir pribadinya untuk segera menjalankan mobilnya "kenapa Aku gak lihat Bisma?.. Apa Dia udah lupa sama 

Buahrenda: Tante-tante Cot Sayeun

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 12.47

Bersama tante-tante itu hal paling dramatis yang kurasakan pertama kali adalah berat badanku bertambah dan semua misi penurunan berat badan gagal total (perasaan sama siapapun misi itu tak pernah berhasil dari dulu ). Gimana enggak, dari rumah udah sengaja cuma bawa sayur sama buah Punya pasangan berarti punya support system yang lengkap (sekretaris,satpam atau sopir pribadi) Begitulah yang kulihat pada mereka, ada yang dibikinin laporan 

Cerpen: Claudia Kau Terlalu Cantik Untukku

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 12.31

Namun, suatu hari Minggu, di mana merupakan hari libur dan tidak ada kursus, tiba-tiba Claudia datang bersama mamanya. Naik Mercy dengan sopir pribadinya. “Oh, selamat pagi, Tante. Silahkan masuk. Ada apa, nih? Tumben… saya heran. “Betul. Kata Claudia sih, semalam dia mimpi ke Ancol sama Mas Harry. Dia bilang, mimpinya ingin jadi kenyataan…” Tante Marina menjelaskan. Saya tersenyum. Saya merasa, kok aneh-aneh saja Claudia ini. Namun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -