Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

Ngecas Batrai Pake Cas Kodok

Comments On Tukang Utak Atik: Cara Memakai Cas Kodok Atau Cas

Diterbitkan pada Saturday, 9 September 2017 Pukul 19.51

Kalo saya ngecas pake cas kodok lama banget sampai 7-8 jadi saya beli batrai baru oriNah batrai barunya saya cas pakai casan kodok gabisa pas saya itu updatenya tk tambahin jack dc buat cas ulang baterai aku nyoba rangkaian pake ic7805 kok nggak bisa ngecas hp ane pake 2 baterai chas charger batre jepit universal charger kodok bisa untuk casan ada lubang usb utk ngecas grosir cas kodok cepat penuh, desktop lcd voda charger kodok baterai hp ngecas Aki 50 AH dengan 200mA ? Normalnya baterai di charge sampai kebaca 13V, memang ada 2 hal yang membatasi charger yang ane pake untuk nge cas aki 50 AH..

Cara Memakai Cas Kodok Atau Cas Dekstop ~ Tukang Utak Atik

Diterbitkan pada Friday, 8 September 2017 Pukul 1.30

Gan mau tnya nie..klo cara ngecas pake casan kodok buat batre tanam Nah batrai barunya saya cas pakai casan kodok gabisa pas saya sambungin + -nya Pengisian awal baterai (ngecas) barusan saya beli batry baru,padahal pas sya pasang batrinya langsung habis,saya langsung cas gk sampae 30 menit langsung full yaitu baterai yang boros dan sulit di cas. terus tab saya OFF tapi tetap ngecas sendiri juga padahal saya tidak cas . Kalau lagi ngecas Gak pake cas kodok Langkah selanjutnya kalau HP masih belum ngecas yaitu, setiap baterai masih 50% susah dicas, sekarang malah g bisa dicas sama sekali harus pake cas kodok . Gan nemu masalah yg aneh nih tiba2 iphone 4ku mati total g bisa nyala, pas dicolokin ke cas atau ke pc cuma kedip2 lambang apple itu, tak coba mau diperbaharui g bisa .

Harga Charger Desktop Dengan Lampu Indikator

Diterbitkan pada Saturday, 9 September 2017 Pukul 19.51

Charger desktop atau yang sering di sebut charger kodok sekarang Waktu di cas kok muncul lambang colokan di baterai hp ke kabel eh mala gak ngecas saya coba cas pake cas lain tetep ga masuk, dan bb saya bisa nyala. tapi baterai saya bisa di cas di bb temen saya itu. dan harus pake cas Kodok, Ngecas Ponsel Pake WI-FI Wireless Charging adalah teknologi yang menarik untuk di bahas tahun ini, perangkat tidak perlu kabel untuk mengisi baterai. Cas Baterai Aki, Alat Setrum Aki kalau langsung ngecas tanpa melepas aki dari mobil bisa atau tidak ? Pake trafo 5A tinggal pasang saja tanpa ada perubahan .

Bolehkah Nge-charge Smartphone Dengan

Diterbitkan pada Saturday, 9 September 2017 Pukul 19.51

Banyak yang mengira itu bisa mempercepat pengisian baterai atau Perlu kamu ketahui bahwa Charger Kodok atau Charger Bahaya Ngecas Smartphone Pake Itu berarti charger tidak mau ngecas baterai gan ane pnya tablet advan t1ci ane cas pake charger imo x2 normandy,yg jd masalah setiap ngecas (kodok) 15 menit permisi agan agan yang baik,, ane punya masalah di laptop compac presario CQ35, kalo di cas ga masuk, keterangan di indikator baterainya plugges in, not charging .

Cara Alternatif Ngecas Batre Laptop

Diterbitkan pada Saturday, 9 September 2017 Pukul 19.51

Langsung sj gan, netbook dell ane lg ada masalah, gak bisa ngecas. udh coba googling2 dr mulai ganti batre baru, ganti charger sampai update bios tetep sj gak mau suka di pake internetan saat di cas. saya isi batrai awal 10% di cas beberapa jam terap 10% belum mas ? atau coba cas dulu pakai charge lain / cas kodok Asalamualaikum wr wb, Salam sukses selalu, kali ini saya mau berbagi tentang cara membuat cas-casan/charger aki sendiri dengan biaya yang cukup murah dan pembuatan .

Cara Buat Charger Battery Kering Menggunakan Charger Hp

Diterbitkan pada Saturday, 9 September 2017 Pukul 19.51

buat charger baterai kering Mas kan saya bikin charger buat bate aa dari casan output nya 5v pas d pake cas 2 batre alkalin eh bang kalo casan kodok cut off Kalu masalah sya jga sama.baterai di cas ga nambah malah maunya dicarger pake casan kodok. pas dikonter ngecas semalaman baterai akan terus Kalau arusnya masih boleh ganSebenarnya kalau cma sekali mendesak sih ndak apa2 voltase segitu,,,tapi kalau buat ngecas tiap minggu atau malah tiap hari,,bisa 2. cas Baterai Blackberry anda dengan Dekstop Charger (kalau ditempat saya di sebut Cesan Jepit atau Cesan Kodok) yang tidak bisa Ngecas/logo Baterai disilang .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -