What's New?

Ngecas Batrai Pake Cas Kodok

Power Bank Canggih Bisa Ngecas Iphone Penuh Hanya 15...

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 12.03

Jikalau mengecas suatu IPhone 6 umumnya memakan dikala setidaknya satu jam, dgn ASAP Charger baterai IPhone 6 dapat terisi penuh cuma dalam tempo 15 menit, empat kali lebih segera dibanding powerbank biasa.

Tips And Tricks: Cara Memperbaiki Hp Tidak Bisa Di Cas

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 15.15

Langkah selanjutnya bila Hp anda masih tidak bisa ngecas , yaitu harus mengganti ic cas/driver charger. tapi sebaiknya kalau maslah yang ini sebaiknya anda ke tempat raparasi HP saja karena dalam hal ini sangat beresiko besar yaitu HP anda bisa saja mati. Terimakasih sebelumnya anda sudah mengujungi hp ku samsung galaxy y, setiap baterai masih 50% susah dicas, sekarang malah g bisa dicas sama sekali harus pake cas kodok sebelumnya pernah masuk air, kira2 

Ngecas Baterai Makin Mudah, Tinggal Tempel Di Perabot Ikea

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 7.17

Sebentar lagi kita tidak perlu repot cari colokan kabel buat ngecas ponsel. Beberapa perabot furniture yang akan diluncurkan IKEA, kita tinggal tempel di permukaannya, baterai smartphone maupun tablet akan segera terisi 

Cara Mengecas Blackberry Yang Benar

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 9.17

Untuk proses cas keempat kalinya, usahakan jangan sampai habis, kira-kira masih tersisa 15% tenaga, karena membiarkan baterai sepenuhnya kosong justru akan dapat merusak elemen baterai itu sendiri; . Mhon bntuan..saya punya blackberry..9300 curve..nah mslhnya..saat mw dcas..lmpunya brkedip wrn merah…truz mati..dbiarkan 1 smpe 2 jam..sm skali tak mengisi…truz saya coba ngecas btrenya dngan cas kodok..udah full….jadi saat dah skitar 15 % lg 

Cara Ngecas Hp Baru

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 21.54

M2000 – Siapa yang pingin HP baru ?…Saiaaa…kompak deh kalo itu. JIKA Anda kebetulan punya handphone baru, salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah cara pengisian baterainya. Nah, ada kabar yang 

Charger Gadget Dengan Arus Lebih Tinggi

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 14.00

Charger kodok, http://canaan-cellular.blogspot.com/ Tapi tidak merusak baterai. Justru si charger yang akan bekerja ekstra keras mensuplai gadget dengan arus diluar kemampuannya. Jika anda dirumah punya banyak charger dan ngga mau ribet liat kabel bersliwaran, cukup gunakan salah satu tapi dulu pernah pengalaman pake powerbank yang ampere-nya lebih gede tapi ga mau ngecharge gitu ke hp.. maunya ngecharge pake ampere yg lebih kecil.

Tablet Android Tidak Bisa Di Charge

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 2.30

gan ane pnya tablet advan t1ci ane cas pake charger imo x2 normandy,yg jd masalah setiap ngecas hnysampai 85% bagaimana solusinya gan?apa chargernya ga cocok ya. BalasHapus. Balasan. service laptop .. baterai htc wildfire kan removable, lepas pakai charger desktop (kodok) 15 menit lalu pasang kembali. kalau tetap lowbattery, bisa charger masuk fastboot tapi pakai script khusus. coba minta bantuan service center hp HTC. Hapus. Balas. Anjar Galuh 28 

Penjelasan Tentang Jenis

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 11.48

Selama ini sih, kamera digitalnya minjem terus ke teman, baterainya nggak ada. Setiap kali njepret pake kamera pinjeman ini, saya selalu pake baterai alkaline AA yang sekali pakai. Wah, bisa habis 25 – 50ribuan untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -