What's New?

Ngecas Batrai Pake Cas Kodok

Cara Ngecas Hp Baru

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 14.54

M2000 - Siapa yang pingin HP baru ?Saiaaakompak deh kalo itu. JIKA Anda kebetulan punya handphone baru, salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah cara pengisian baterainya. Nah, ada kabar yang 

Beli Baterai Cadangan Untuk Sjcam

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 8.00

Kesalahanku cuma belum beli desktop chargernya, jadi kalau mau cas ya kudu pakai kameranya. Agak ribet juga sih. Kalau pakai desktop charger kan enak. Tetep bisa ngecas walau kamera dipakai buat jalan-jalan.

Cara Mengecas Blackberry Yang Benar

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 2.17

Untuk proses cas keempat kalinya, usahakan jangan sampai habis, kira-kira masih tersisa 15% tenaga, karena membiarkan baterai sepenuhnya kosong justru akan dapat merusak elemen baterai itu sendiri; . Mhon bntuan..saya punya blackberry..9300 curve..nah mslhnya..saat mw dcas..lmpunya brkedip wrn merah…truz mati..dbiarkan 1 smpe 2 jam..sm skali tak mengisi…truz saya coba ngecas btrenya dngan cas kodok..udah full….jadi saat dah skitar 15 % lg 

Begini Cara Ngecas Smartphone Pakai Baterai Aa

Diterbitkan pada Monday, 24 August 2015 Pukul 23.08

Siapa sangka, 2 buah baterai berukuran AA bisa menggantikan peran charger atau power bank dalam situasi darurat.

Tablet Android Tidak Bisa Di Charge

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 19.30

gan ane pnya tablet advan t1ci ane cas pake charger imo x2 normandy,yg jd masalah setiap ngecas hnysampai 85% bagaimana solusinya gan?apa chargernya ga cocok ya. BalasHapus. Balasan. service laptop .. baterai htc wildfire kan removable, lepas pakai charger desktop (kodok) 15 menit lalu pasang kembali. kalau tetap lowbattery, bisa charger masuk fastboot tapi pakai script khusus. coba minta bantuan service center hp HTC. Hapus. Balas. Anjar Galuh 28 

Tips And Tricks: Cara Memperbaiki Hp Tidak Bisa Di Cas

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 8.15

hp ku samsung galaxy y, setiap baterai masih 50% susah dicas, sekarang malah g bisa dicas sama sekali harus pake cas kodok. hp ku samsung galaxi mini.kadang ngecas sendirisekarang malah nggak bisa ngecas. ReplyDelete.

Charger Gadget Dengan Arus Lebih Tinggi

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 7.00

Charger kodok, http://canaan-cellular.blogspot.com/ Tapi tidak merusak baterai. Justru si charger yang akan bekerja ekstra keras mensuplai gadget dengan arus diluar kemampuannya. Jika anda dirumah punya banyak charger dan ngga mau ribet liat kabel bersliwaran, cukup gunakan salah satu tapi dulu pernah pengalaman pake powerbank yang ampere-nya lebih gede tapi ga mau ngecharge gitu ke hp.. maunya ngecharge pake ampere yg lebih kecil.

Jenis Charger Baterai Aa & Aaa

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 4.48

Selama ini sih, kamera digitalnya minjem terus ke teman, baterainya nggak ada. Setiap kali njepret pake kamera pinjeman ini, saya selalu pake baterai alkaline AA yang sekali pakai. Wah, bisa habis 25 – 50ribuan untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -