What's New?

wanita arab saudi telanjang bulat mesum

Fikih Porno Ulama Salafi-wahhabi, Khusus Untuk Calon...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 23.26

Apakah Anda intip dia disaat mandi dan telanjang bulat? Atau Anda pasang CC TV dikamar mandinya? Atau dengan cara lain, yang saya yakin para masyaikh Salafi lebih ahli dalam masalah intip-mengintip ini! Mungkin 

1001 Tafsir Mimpi

Diterbitkan pada Monday, 19 October 2009 Pukul 16.51

Matahari di sebelah kanan ( tidak menyilaukan), bulan di sebelah kiri ( kayak bulan purnama, kuning bulat sempurna). . beberapa hari yg lalu sy mimpi. pd suatu tengah mlm sy berjalan menaiki mtr sy disebuah jln tiba2 sy bertemu dngn wanita berambut panjang sebahu dan dia menegur sy.. mau kemana dan sy jwb spa y dan dia blng masa lpa dan pada akhirnya entah . aku mimpi berada di makah arab saudi, berbaju putih kaya orang naek haji. artinya apa ya?

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks (2)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 12.13

Calon tenaga kerja Indonesia (TKI) dari PT Duta Tangguh Selaras di Kelurahan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengacungkan tangan tanda siap diberangkatkan ke Arab Saudi setelah Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Cerita seperti itu sudah sering kita dengar sendiri dari sumber mantan TKW Arab bahkan banyak cerita dari jamaah haji wanita asal indonesia yang mengalami pelecehan sek ketika mereka belanja ditoko apalgi tanpa muhrim.

Fatwa Baru Saudi Membela Pedofilia Sebagai 'pernikahan...

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 6.14

Beberapa minggu sebelum fatwa ini, seorang politisi dan aktifis wanita Kuwait, menyerukan agar perbudakan seks dilembagakan (merekomenasikan supaya orang-orang Muslim membeli dan menjual para tawanan perempuan Rusia yang menjadi tawanan perang Chechnya). Seorang .. ID, ARAB SAUDI — Pria Arab berusia 90 tahun 'membeli' seorang gadis muda berusia 15 tahun untuk dinikahi. TELANJANG BULAT sambil BERTEPUK TANGAN.” (HR.

Pria Arab 90 Tahun 'beli' Gadis Muda Untuk Dinikahi

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 0.01

Hasil penelitian seorang dosen bernama Ali Abdul Rahman al-Roumi menunjukkan lebih dari 5.000 gadis di bawah umur 14 tahun di Arab Saudi dipaksa menikah setiap tahunnya. Kalau kita kembali ke Ajaran Kristen, Sorga adalah tempat Allah Yang Maha Kudus, dimana disana tidak ada tempat MESUM, dan manusia TIDAK KAWIN DAN TIDAK DIKAWINKAN, ketika Yesus menjawab pertanyaan orang Yahudi, yang menanyakan perkawinan di sorga, dan 

Paradise: Terperosok Prostitusi Di Arab Saudi

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 14.58

CERITA seram tentang nasib perempuan asing di Arab Saudi kerap jadi oleh-oleh jemaah haji Indonesia. Kisahnya cukup membikin bergidik handai tolan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jacob Nuwa Wea, menyebutkan, 118 wanita Indonesia ditahan di penjara atas sangkaan prostitusi. Ikut ditahan, tiga mucikari, juga orang Indonesia. Tidak sulit mengintip aksi mesum perempuan Indonesia, khususnya di Jedah. Wartawan GATRA melaporkan, mereka 

Aktifitas Magma Dibawah Permukaan Tanah Di Arab Saudi...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 8.17

Aktifitas Magma Dibawah Permukaan Tanah Di Arab Saudi Sebabkan Ribuan Gempa Kecil dan Tanah Terbelah Sepanjang 8 Km . Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmu terangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zina dilakukan terang-terangan, wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurang sehingga lima puluh orang wanita berbanding Kamu akan dibangkitkan pada hari kiamat tanpa sandal, telanjang bulat dan tidak dikhitan.

3 Artis Indonesia Murtad

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 6.08

Isu masyarakat Islam Indonesia, baik lelaki mahupun wanita berkahwin dengan pasangan mereka yang beragama lain adalah perkara biasa sejak era Sukarno dan Suharto kerana sebahagian orang yang mendakwa ulama di negara itu . Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ? 4. Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -