umpan mancing ampuh mujarap ikan nila

Mancing Mania: Umpan Ikan Mujair

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 15.55

umpan ikan Mujair. Berikut beberapa resep umpan untuk ikan mujair/nila. Resep 1. Harian, Kiloan dan Borongan : Tepung Ketan Rose Brand ¼ kilo. Tepung Jagung Maizena ½ bungkus. Lumut Sawah (yang dipake . bener bgt tuch yg dikatakan masony pake lumut pasti mujarab bgt.dah g2 dapet'a ikan gede semua. sayang'a di daerah saya susah bgt nyari lumut'a. kir2 ada g yahh yg jual lumut?? please mesage me klo da yg tau.saya tinggal daerah cibubur. Balas 

Memanfaatkan Laron Sebagai Alternatif Umpan Memancing...

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 10.50

Biasanya umpan ini dimanfaatkan untuk memancing ikan nila atau mujair yang sering hidup di perairan tawar seperti rawa, sungai, danau, dan lain-lain, karena pada dasarnya ikan mujair pada habitat aslinya juga memburu serangga-serangga kecil yang hidup Menurut kami sendiri umpan laron ini bukanlah yang utama untuk memancing mujair, karena pada dasarnya umpan paling ampuh untuk mujair adalah lumut sawah dan rebon(udang-udang kecil).

Tekhnik Jitu Memancing Ikan Nila

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 17.58

umpan yang banyak digunakan para pemancing untuk memancing ikan nila adalah lumut. Lumut sawah atau lumut kolam yang halus sangat disukai oleh ikan nila. Untuk lebih mempermudah memancing ikan ini agar 

Mancing Mania: Trick Mancing Ikan Mujahir/nila

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 11.47

Banyak sekali trick atau cara memancing ikan Mujair/nila, disini saya akan membagikan sedikit ilmu saya tentang trik jitu utk memancing ikan Mujair/nila. ikan Mujair/nila, merupakan ikan yang sangat mudah untuk dipancing 

Jenis Umpan Mancing

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2008 Pukul 15.52

Aku mancing ikan nila tapi umpan pakai lumut batu/gombong, dan lumut air yang bagus yang bagaimana sih tolong dong, dan kondisi yang bagiman kalau terlihat bahwa di dalam air ada ikannya, dan posisi berapa meter kira2 ikan nila nih aku punya pengalamam , yang paling ampuh untk umpam lele galatamaan atau kolam biasa . anda bisa menggunakan umpan, namannya keleper. anda bisa cari di derah cirata atau jatiluhur atau danau yang lainnya . yang 

Umpan Ikan Patin Dan Trik Memancingnya

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 8.48

TAG :umpan ikan nila umpan ikan lele umpan memancing ikan air tawar umpan ikan bawal umpan ikan bandeng umpan ikan patin sungai umpan ikan patin galatama umpan ikan patin liar umpan galatama umpan pancing ikan patin umpan 

Trik Mancing Ikan Mas Jaruh (ikan Kapok)

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 16.22

Ane sendiri bawaannya ngantuk loh kalau mancing ikan kapok,so lama banget nungguin umpan dimakan,padahal perasaan semua umpan andalan ikan mas udah semuanya dikeluarkan. dikolam lokal umpan pake butiran nasi yang lembut,banyak rintangannya loh.Seringkali umpan didahului dimakan sama ikan nila kecil :D. Yang jelas kalau ikan sudah benar benar jaruh terus mancingnya di kolam lokal,ane pasti pake umpan nasi.itu benar benar ampuh.ikan jaruh kena terus.

Ramuan Umpan Mancing Ikan Nila

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 9.28

Cara membuat umpan ikan nila sangat mudah, karena ikan nila sangat menyukai umpan yang berbau amis, komposisi yang harus tidak lepas dari ikan-ikannan yang menimbulkan bau amis yang cukup tinggi, komposisinya seperti di bawah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X