umpan ikan mas air dingin

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Air Keruh

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 23.07

Pada keadaan ini pasti berbeda dengan kolam yang airnya jernih, Sahabat umpan JituMancing, berikut racikan umpan jitu ikan mas yang cocok untuk kolam yang airya terlihat agak keruh. Bahan racikan unpan jitu air keruh : Keju 1 potong; 8 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Dengan air dingin/hangat, yang penting larut. Cara Pembuatan, Kita jangan mencampur semua bahan - bahan utama yang di atas, percuma itu tidak akan sempurna, karena dengan 4 bahan diatas, ikan mas sudah mau makan umpan kita, ambil halco sebanyak 3-4 CM, dan campur dengan air dingin ( masak atau tawar BEBAS ) kira-kira sepertiga botol aqua sedang ( mix hingga larut semua halco ) Untuk umpan dengan kira-kira 3x percobaan, campurkan 1 

Mengenal Kebiasaan Ikan Mas Dan Kondisi Alam Waktu...

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.58

Disebabkan air dalam kolam dingin dan ikan jarang masuk kedasar kolam karena air didasar dingin ikan sulit untuk menjangkau umpan yang berada didasar, disarankan agar digantung umpan dengan pelampung yg bisa 

Resep Umpan Ikan Mas Ii

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 20.23

umpan si Pemalas I dari Giriwil Ane mau sumbang saran ajah. umpan 100% kroto. Bagus buat harian ama lomba ikan mas. Tapi. tapi. : 1. Kolamnya kudu bersih dari mujaer, sepat, lohan ama biawak yah tiga mahluk yg pertama termasuk teroris . Weisjman secukupnya. Cara membuat: Kukus ranjungan dengan weisman ±1 jam. Setelah dingin, campur semua bahan sampai kalis dan lembut. Hasil Babon 7,2 kg di pemancingan KTI Ciputat Nominasi ke-2. umpan mas BEI No.4

Cimandiri: Resep Jitu Umpan Ikan Mas

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 6.43

Resep Jitu umpan ikan mas. OPLOSAN AROMA, berikut saya paparkan beberapa oplosan aroma-aroma untuk membuat umpan aci / cenil / ongol-ongol (bahan dasar sagu) yang didapat dari hasil karya experiment yang di share teman-teman .. nich umpan selalu ane pake di tempat ane (green apple-puncak, situasi kolam : air bening, sirkulasi bagus, air dingin) dari sore sampe malem, hasilnya ikan rame lumayan banyak (15-17 ekor per 1.5 jam) + pernah naekin 

Rahasia Dan Tips Pembuatan Umpan Ikan Mas, Yang...

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 10.40

Gula Bubuk ( Klo tidak ada bisa menggunakan gula pasir, asal diaduk hingga rata, atau bisa dicampur dengan air dingin/hangat, yang penting larut. Tips agar ikan mas mau untuk makan umpan yang kita buat.,

Umpan Pengumpul Ikan Mas

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 22.12

umpan pengumpul ikan mas, anda pasti sedang bingung dan mencari ramuan atau umpan pengumpul ikan mas..hayoo..ketauananda pasti mencari banyak info kan bagaimana sih umpan untuk mengumpulkan ikan mas pada tidak mudah lepas juga saat dikaitkan pada mata kail pancing anda,untuk memudahkan bisa anda kontrol setiap saat proses pengukusan,jika anda rasa sudah cukup.. angkat umpan tadi dan biarkan dingin n umpan siap digunakan.

Hobby Memancing: Umpan Ikan Mas Subang

Diterbitkan pada Saturday, 23 July 2011 Pukul 7.00

umpan ikan mas Subang. Para Pemancing Mania adakalanya suatu ketika kita merasa kurang pede dengan umpan yang akan digunakan pada saat mau mancing, seperti yang sedang ngetrend sekarang di kolam-kolam pemancingan Cara Membuatnya : Ambil sarden 2 ekr + airnya sedikit aja + kuning telur bebek haluskan sampai rata, setelah rata masukan 2 bungkuss pelet jitu aduk lagi sambil ditambah air dingin aja jangan air panas sampai halus/lembut, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X