What's New?

tukang pijat palembang

46 Tahun Menjomblo, Tukang Pijat Terangsang & Lecehkan...

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 17.03

Merdeka.com - Tak kuat menahan nafsu, tukang pijat di Surabaya, Jawa Timur, Heru Supriyanto (46), melakukan pelecehan seksual terhadap guru pegawai negeri sipil (PNS), YSA (48). Akibat perbuatannya itu, Heru 

Pijat Dan Perempuan: Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 3.23

Waktu masih tinggal di Depok, langganan sama Pijat Mandiri, yang tinggal ditelpon trus tukang pijatnya akan datang sendiri. Mereka ini para tukang pijat keturunan Jawa yang udahlama tinggal di Palembang, dan terus 

Sumatera Selatan

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 5.03

Pijat khusus panggilan wilayah Sumatera Selatan kami kelompokkan ke dalam beberapa wilayah sesuai nama kota. Tolong pastikan alamat rumah, apartemen, kantor atau hotel Pijat Khusus Panggilan di Sumatera Selatan. Baturaja; Kayuagung; Lahat; Lubuklinggau; Muara Enim; Pagar Alam; Palembang; Prabumulih; Sekayu; Lainnya. Sponsored links: Kota-kota di Jawa Timur yang memiliki jasa layanan pijat Pijat Khusus Panggilan Nusa Tenggara. Daftar kota tersedia 

Pijat Urut Tradisional Plus-plus Mulai Menjamur Di Palembang

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 7.39

Merdeka.com - Di Kota Palembang kini menjamur tempat prostitusi. Tak hanya di hotel, kafe, karaoke, warung remang-remang maupun di jalan, bisnis esek-esek itu bisa didapatkan dari panti pijat urut tradisional (PPUT).

Tukang Pijat Luar Biasatanpa Pijat, Tanpa Rasa Sakitsembuh...

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 19.41

Utk tukang pijat tulang di sini ada 2 macam. Pertama, benar2 dipijat. Dan mnrt org yg pernah dipijat di sana, rasanya benar2 sakit. Sedangkan yg kedua, dlm praktek nya sang pemijat hanya membaluri tempat yg sakit/patah tulang dng air atau 

Tempat Spa Dan Pijat Terkenal Di Palembang

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 10.42

Inilah daftar tempat spa dan pijat terkenal di Palembang untuk pria, wanita, ibu hamil dan bayi yang menawarkan berbagai metode pijat tradisional dan modern seperti Shiatsu, pijat kaki, hot stone, aromaterapi dan 

Pijat Urat

Diterbitkan pada Monday, 16 August 2010 Pukul 3.39

Wahduh, judulnya aja dah begini yaheits jangan piktor dulu dong, pijat urat ini sih beneran pijat untuk sakit, yah kayak pijat refleksi, pijat otot, akupuntur, dsb. Kebetulan aci Isah ini baru pulang dari Palembang, urut urat itu, yang ngerjain adalah tetangga suaminya di Palembang sana, sakitnya udah komplikasi banyak banget, sampe dideteksi ama dokter kena kanker, pokoknya udah lemes lah hari-harinya, gak semangat, sakit, jadi berobatlah ke ahli pijat urat itu.

Ada Hotel Di Palembang Terang-terangan Sediakan Ayam...

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 5.03

Merdeka.com - Praktik prostitusi, baik di hotel atau panti pijat biasanya terselubung. Namun di Palembang, ada hotel melati yang terang-terangan menyediakan ayam kampus dalam pelayanan kepada pelanggan. Tak heran 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -