tips mengganti timing belt daihatsu classy

Keunggulan Kekurangan Daihatsu Espass Dan Harga

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 10.45

Kekurangan daihatsu Espas spesifikasi dan harga. saya punya espass 1995 coba2 pakai espasskendala kalau hujan melewati genangan air agak mbrebet + suka macet, bagaimana solusinya, apabila platina saya ganti/ kombinasi dg sistem CDi bagaimana..trims. ReplyDelete. Replies. ESPASS LOVER Thursday . Gan hati2 dengan timing belt, karena putusnya timing belt akan berakibat fatal si zeby musti opname di bengkel turun mesin separo. Jadi hati2 juga jika pilih timing 

Serayamotor.com

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2008 Pukul 13.13

Dear All, (OOT mode:on).., Ada yang punya pengalaman Ganti timing belt (buat mobil yg masih pake timing belt), bisa sharing ngga tentang: 1. Ciri-ciri (tanda-tanda) fisik mobil sudah minta ganti timing belt selain jumlah km 

Dhika Cikul » Blog Archive » Tips Membeli Mobil Bekas

Diterbitkan pada Thursday, 31 December 2009 Pukul 16.50

Buka tutup mesin dan perhatikan apakah ada pipa yang bocor, belt yang aus, oli yang berceceran. Terakhir yang paling penting, Mintalah histori service dari mobil tersebut, termasuk kapan terakhir ganti oli, ganti timing belt, tune up, dll. aku audah bli mbil second daihatsu feroza, pemakaian pertama sih oke ngga ada masalah, tp pas pemakaian 3 bulanan, sudah ada bunyi tubrukan besi di bawah mesin jika ingin belok kanan maupun kiri, kira- kira itu penyebabnya apaya…….

Timing Belt Daihatsu Charade G10, G11 Original...

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 0.50

timing belt daihatsu Charade G10, G11 Original-Paket Lengkap dan Super Murah. Kode Product : 000-001. Packing Set: 1 Pcs timing belt+ 1 Pcs V-belt Tensioner+ 1 Pcs Klaher 3.0, Merk Product : Original daihatsu

Jual: Daihatsu Classy 95

Diterbitkan pada Thursday, 11 November 2010 Pukul 19.00

Kampas kopling set + fly wheel ganti. * timing belt + tensioner * accu baru * Kaki2 baru (balljoint, tei rod dll) * kompressor AC ganti ori denso baru 1 th yang lalu.(bkn ex singapore) PRnya menurut yg punya: - belum ganti oli

Suwardi: Masalah Seputar Daihatsu Zebra Espass

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 14.29

Cek ke pemilik lama kapan terakhir ganti timing belt, ini komponen yang fatal jika putus saat mesin hidup, karena timing belt menggerakkan cam shaft yang mengatur klep hisap dan buang mesin, jika klep tidak tertutup saat 

Suhu Tepat, Bbm Hemat

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2005 Pukul 15.37

Mobil sy zebra zsx, ceritanya mo ganti timing belt berhubung sering ada bunyi ‘tikus’ mencicit n km-nya udah 56000-an. haruskah ke bengkel resmi ? ga tahan mahal bos…! di bengkel umum apa ga bisa tho. Jawab: Bisa saja di bengkel non resmi, tapi pastikan dia mengerti .. Bravo bung saft, thanks for info2 nya yang sangat bermanfaat buat saya pengguna daihatsu charade classy. Numpang ijin juga bung saft kalo nanti artikel2 nya saya simpan juga di 

Used Daihatsu: Mobil Daihatsu Classy 1991

Diterbitkan pada Saturday, 18 December 2010 Pukul 9.10

daihatsu classy 1991 Kelebihan:========- timing belt baru ganti- Aki baru beberapa bulan- Kopling dan matahari baru ganti- Rem Full Ganti dengan parts baru termasuk break shoes dan Full Servis- Kaki2 depan servis, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X