What's New?

tipe cewek rizky nazar

Roller Coaster: Biodata Rizky Alatas Dan Rizky Nasar

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 0.48

Biodata Rizky Nasar; Nama : Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel; TTL : Bone Bolango, Gorontalo, 7 Maret 1996; Agama : Islam; Pekerjaan : Aktor, Penyanyi; Tahun Aktif : 2012-sekarang; Tinggi Badan : 178 cm; Hobi : Bermain Sepak Bola, Basket; Makanan Cinta Cewek Sma (2012); Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu Part 1-3 (2012) sebagai Alex; Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle (2012) sebagai Dimas . Nenden NN: Tipe cewe absurd dan random. contacs line: Nendennn.

The Plumbos : Rizky Nazar \(^^)/

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 8.43

Nama : Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel; TTL : Bone Bolango, Gorontalo, 7 Maret 1996; Agama : Islam; Pekerjaan : Aktor, Penyanyi; Tahun Aktif : 2012-sekarang; Tinggi Badan : 178 cm; Hobi : Bermain Sepak Bola, Basket; Makanan Kesukaan : Segala Jenis Makanan; Atlet Idola : Pau Gaso; Nama Ayah FTV. Cinta Cewek Sma (2012); Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu Part 1-3 (2012) sebagai Alex; Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle (2012) sebagai Dimas 

Profil Biodata Dan Foto Rizky Nazar

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 17.07

Profil Biodata dan Foto Rizky nazar - Alex putih abu abu,Foto, Biodata & Profil, foto terbaru, pacar, Fact Fakta, biografi, nama fans, twitter asli, facebook asli, nomor BB, nomor hp,alamat, zodiak rizky nazar, hobby,kesukaan rizky nazar, sekolah rizky nazar,. Profil Biodata dan Foto Rizky nazar . Tipe Wanita Dilihat dari Tertawanya - Hai, selamat pagi teman-teman pengunjung setia AsalBerbagi.com. kali ini admin akan mencoba memberikan informasi Mengapa Tato itu Haram dan 

Wawancara Khusus Slidegossipcom Dengan Rizky Nazar...

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 0.32

Tantangannya lebih ke mendalami karakternya Alex aja sih tapi so far gue bisa." SlideGossip : "Bener gak sih gosip Rizky Nazar cinlok (cinta lokasi) sama Anisa Rahma? Apa komentar cewek lu?" Rizky Nazar : "Haha.

Biodata Lengkap Rizky Nazar Dan Fotonya

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 9.03

Anak ke : 2 Dari dua Bersaudara. Twitter : @rizkynasar. Pendidikan Rizky Nazar: -SD dan SMP : Global Islamic School. -SMAN : SMAN 14 Jakarta. FTV yang pernah dibintanginya : -FTV 'Cinta Cewek SMA' (2012). -FTV 'Cinta Bersemi di Putih 

The Little Of Peace: Rizky Nazar

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 12.35

Kali ini bakalan crita tentang idola, yaah siapa sih orang yang gak punya idola? pasti hampir semua orang di dunia punya deh, iyaa pasti punya, dan kali ini saya bakal critain tentang Rizky Nazar atau yang biasa dipanggil temen "Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu" ya biasanya sih pada nyebutnya CBDPAA mungkin biar lebih singkat, Nah, bang bul itu peranya sebagai alex, alex tuh cowo ganteng, kaya, di idam-idamin sama smua cewek di sekolah, emang bener 

Ifaaaaa: Biografi Rizky Nazar

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 8.42

Rizky memiliki darah campuran Arab-Indonesia. Walaupun dia lahir di Singaraja, tetapi dia dibesarkan lama menetap di Jakarta. Ayahnya bernama Nasar Mubarak Basloom (Arab-Singaraja), dan ibunya bernama Ika Nugra 

Dunia Remaja: About Rizky Nazar

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 15.42

ni foto buat cewek cewek yang ngefanas sama RIZKY NASAR MUBARAK BASLOOM . Risky nazar ialah seorang actor baru yang akhir-akhir ini naik daun. Risky nazar bermain di sebuah ftv yang berjudul CINTA BERSEMI 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -