What's New?

tempat ternak murai batu medan yang kualitas sidoarjo

Tujuh Hal Yang Harus Disiapkan Dalam Penangkaran Murai...

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 9.12

Bahkan mencermati tren burung berkicau sepanjang tahun lalu 2012, dan prediksinya untuk tahun ini, murai batu (dan lovebird) bisa dikatakan mempunyai prospek bisnis paling cerah. Meski demikian, tidak ada . Tidak perlu dipersoalkan juga apakah Anda ingin mengembakbiakkan murai batu Aceh, Medan, Lampung, Nias, Jambi, maupun Kalimantan. Tips ini juga berlaku untuk Bagaimana induk betina bisa memiliki kualitas yang bagus? Tentu dari ayahnya.

Murai Batu Nias, Si Raja Ekor Hitam

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 16.23

Murai batu memang sedang trending sejajar dengan tren yang disebarkan burung kenari, dimana para penghobi dan peternak mulai melirik peluang bisnis si 'ekor panjang'. Murai Batu Nias, untuk itu tim usahaternak ingin berbagi informasi mengenai bagaimana mengenali Murai Nias yang sebenarnya jika dilihat dari ciri fisiknya, serta bagaimana cara pemeliharaan yang tepat agar kualitas Murai Batu Nias bisa benar-benar dimaksimalkan, mari kita simak sobat!

Tips Sukses Penangkaran Murai Batu: Jadikan Bisnis Murni...

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 14.21

populasi murai batu di habitatnya kini sangat memprihatinkan. Bahkan pengepul dan beberapa pemilik toko burung di Jalan Bintang Medan sudah mulai berhenti mengirim murai batu ke Jawa, karena stok tahun ini turun sangat drastis. Mereka . Sebab, sebagaimana perusahaan dengan brand images bagus, harga akan selalu menyertai kualitas produk, juga menyertai citra perusahaan itu sendiri. Hal menarik lainnya dari bisnis penangkaran murai batu adalah 

Om Budi Herianto

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 0.44

Om Budi Herianto: Agen produk Om Kicau di Pekanbaru sukses beternak murai batu. Kandang ternak murai batu Dr.K Bird Shop ukuran 1 x 1 m2, tinggi 2 meter. Adapun BirdVit Induk murai batu jantan asal Medan. Produk “Namun untuk sementara tidak saya lakukan, karena saya lebih mengutamakan kualitas indukan dan kualitas anakan, demi menjaga kepercayaan pembeli,” jelasnya. Agen baru produk Om Kicau Sidoarjo, semakin memudahkan Anda.

Pemilihan Indukan Murai Batu Medan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 June 2010 Pukul 13.55

Paling tidak, ada beberapa ciri di atas yang bisa di gunakan sebagai patokan untuk memilih induka murai batu medan. Terkadang, ada beberapa peternak yang menjadikan trah indukan sebagai parameter kualitas karena di 

Tanto Bf Tangsel: Beternak Lovebird Dan Murai Batu Di...

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 4.22

Tanto BF Tangerang Selatan, yang dikelola Tanto dan Slam, sukses beternak lovebird dan murai batu menggunakan kandang minimalis. Untuk materi induk, Om Tanto menggunakan murai batu medan yang memiliki bulu ekor panjang. Ini berlaku untuk Kandang minimalis murai batu, namun hasilnya tetap maksimal. Setelah kelihatan berjodoh, ditandai dengan saling merespon dan sering berdekatan, maka kedua burung dimasukkan ke kandang ternak.

Java 168 Bf Madiun: 99% Calon Pasangan Murai Batu...

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 3.22

Tujuan awalnya memang tidak untuk bisnis, melainkan untuk keperluan sendiri sebagai pemain lapangan. Induk betina kami pilih dari beberapa peternak yang kualitasnya sudah dikenal, antara lain Delta BF Sidoarjo (Jatim) 

Langkah Awal Beternak Murai Batu Bersama Nbf Sidoarjo

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 14.46

Menangkar Murai Batu tak harus butuh kandang yang luas maupun besar Cukup sediakan tempat Dengan Panjang Diameter 1,5-2 meter dengan Lebar 1,5 meter dan Tinggi 2 meter. Vitamin pendorong bisa kita beri Ebod Breeding merupakan obat khusus sebagai solusi bagi peternak burung untuk memperbaiki kualitas telur, meningkatkan kesuburan, merangsang produktivitas telur indukan, Karna Ebod Breeding mengandung Vit A, D3, E, K, B1, B2, B6, B12, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -