telpon navagren jogja

Geminita: Larissa Vs Naavagreen

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 8.47

Beberapa bulan yang lalu, jalan-jalan di kota jogja penuh dengan baliho-baliho yang ukurannya gede-gede tulisannya pun bikin mikir “tenane??” Yup, itulah iklan Naavagreen, klinik estetik yang baru dibuka di jogja, katanya sih udah yaa~ Yuhuuuww ini dia nail art semangka plus tutorialnya! tutor Perebut Suami Orang! Gak ada ujan gak ada badai lagi tidur siang, cumleng , batuk-batuk, lagi flu, demam, tiba-tiba ada nomer asing telpon, takut kalo itu nome.

Another Side Of Me*: [update] Naavagreen Natural Skincare

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 12.22

Aku diNaava jogja yang dikusumanegara (dekat bonbin). Setauku sih dimanapun Naava gratis konsul kok :). Bisa kok, bundaku di Naava juga cuma karena masalh berminyak tok. Semoga membantu. Makasih ya udah 

Info Nomor Telepon Penting Yogyakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2008 Pukul 3.22

Informasi nomor telepon penting sangat diperlukan jika terjadi sesuatu mendadak di luar perencanaan atau tidak terduga. Seringkali nomor-nomor telepon tersebut dibutuhkan ketika dalam situasi darurat atau mendesak.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X