tante udah tua doyan bugil

Cabe

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 18.39

udah kaya tantetante girang. Yang gue heranin cabe – cabean itu sekarang udah marak dimana – mana sampe si bang Gofar Hilman ngebagi kriteria jenis cabe – cabean yang ada menjadi tiga. Tipe ini biasanya umurnya sudah menginjak usia tua. Biar pun sudah berumur, jenis Kalo menurut Young Lex, terong – terongan tertuju pada siswa di Sekolah Teknik Menengah (STM) yang doyan banget sama yang namanya tawuran. Nggak cuma itu aja, terong 

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

Anak-anak yang kalo punya masalah ga tau mesti ngobrol sama siapa karena ga deket sama orang tua. Kumpul sama temen-temen, lah sama aja mereka BLASTednya ama dirinya. udah gitu, ga ortu, ga sekolah, 

Mitos Susu Beruang

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 7.00

Aku gak doyan yang susu beruang.. rasane kaleng.. gak enak. terus menurutku rasa susunya gak terasa banget deh.. bukan dari beruang asli ya.. kakange aku suka minum susu beruang, tapi aku gak doyan :D udah tua kok otak masih ngawur (padahal minumnya susu Bear Brand ) ) masalah steril , saya bisa yakin ini susu steril dan tidak mengandung pengawet (karna susunya akan membusuk jika di biarkan terkontaminasi udara hanya dalam bebarapa jam) .

Antara Aku Dan Mama Pada Suatu Malam..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 15.37

Waktu itu pernah dimintain tolong sama seseorang (aku rada-rada lupa, tante atau Nenek ya..?). (Kalo kata-kata ini mah aku doyan. He he) Lalu aku merangkul pundaknya dan mencium kedua pipi Mamaku. Mmmmm.. Lembut dan wangi.. Ya Allah, aku benar-benar mencintai wanita ini.. :-) Aku: "He he.. Mamaku ini dah tua rupanya ya.." (Bercanda) Mama: "Iya.. udah tua. TAPI MASIH BELUM ADA CUCUNYA.." (Sambil tersenyum simpul) Aku: (TERHENYAK.

Cerita Misteri: Rumah Sebelah

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 0.01

Dia tinggal di Malang karena orang tuanya berpindah dari satu kota ke kota lain (dinas) dan dia memutuskan untuk menempati rumah itu. Daripada tinggal sendiri, maka aku disuruh oleh omaku untuk Suatu malam, sebelum tidur tante Selvy ngomong ke aku "Eri, nanti malam tante mau sholat tahajud berhubung tante sudah mau Ujian Nasional, semoga tante diberi kemudahan dalam kelulusannya". Akupun mengangguk. Sudah biasa sebenarnya, kalau sudah 

Susan Budihardjo Protes Dipanggil Tante :: Okezone Lifestyle

Diterbitkan pada Monday, 7 December 2009 Pukul 15.24

Perancang yang dijuluki "ibu mode Indonesia" ini mengaku protes kali pertama dipanggil tante Susan oleh Priyo Oktaviano. Sebutan tante, kata Susan, menunjukkan umurnya yang sudah tua. Namun, Susan akhirnya sadar 

Kisah Psk Puncak Doyan Layani Turis Arab

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 14.36

Di kalangan PSK Puncak, ada kode khusus untuk para turis Arab itu. "Mereka itu (dipanggil) Onta," bisik DW. DW mengaku tak tahu dari mana asal muasal sebutan onta itu. Tapi hal tersebut sudah pasti diketahui semua PSK 

Motor Gue...

Diterbitkan pada Thursday, 28 January 2010 Pukul 22.02

Gak tau kenapa gw demen n jatuh cinta banget ama motor yg namanya Honda CB yg udah tua ini. pdhal kalo diitung-itung malah makin menyiksa. yang namanya ngadat tuh dah gak keitung jumlahnya kalo ditotal biaya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X