What's New?

tante udah tua doyan bugil

Singkatan Kata Plesetan Lucu

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 11.56

JAKARTA = Jambret Ada Koruptor Ada Rampok Tetap Ada; STMJ = Sudah Tua Masih Jomblo; CLBK = Cerita Lama Biarlakh Kenangan; PDKT = Perasaaan Dahsyat Keberanian Terbatas; KOST = Kurang Ongkos Sudah Terbiasa; LDR . SENAYAN = Sekali Kena Langsung Doyan; MACAN TUTUL = Manis Cantik Kalo Jalan Pantatnya Mental Mentul; KOTBAH = Atas Nyokot (menggigit), Bawah Obah (gerak); SUSU TANTE = Sumbangan Suka Rela Tanpa Tekanan 

Cabe-cabean Vs Terong-terongan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 18.39

Yang gue heranin cabe- cabean itu sekarang udah marak dimana-mana sampe si bang Gofar Hilman ngebagi kriteria jenis cabe-cabean yang ada menjadi tiga. Ada cabe ijo, cabe merah dan cabe Tipe ini biasanya umurnya sudah menginjak usia tua. Biar pun sudah berumur, jenis yang bancinya kaleng banget. Kalo menurut Young Lex, terong-terongan tertuju pada siswa di Sekolah Teknik Menengah (STM) yang doyan banget sama yang namanya tawuran.

Mitos Susu Beruang

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 7.00

aku gak doyan yang susu beruang.. rasane kaleng.. gak enak. terus menurutku rasa susunya gak terasa banget deh.. bukan dari beruang asli ya.. kakange aku suka minum susu beruang, tapi aku gak doyan :D udah tua kok otak masih ngawur (padahal minumnya susu Bear Brand ) ) masalah steril , saya bisa yakin ini susu steril dan tidak mengandung pengawet (karna susunya akan membusuk jika di biarkan terkontaminasi udara hanya dalam bebarapa jam) .

Dariku Untuk Semua: Antara Aku Dan Mama Pada Suatu...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 15.37

Waktu itu pernah dimintain tolong sama seseorang (aku rada-rada lupa, Tante atau Nenek ya..?). (Kalo kata-kata ini mah aku doyan. He he) Lalu aku merangkul pundaknya dan mencium kedua pipi Mamaku. Mmmmm.. Lembut dan wangi.. Ya Allah, aku benar-benar mencintai wanita ini.. :-) Aku: "He he.. Mamaku ini dah tua rupanya ya.." (Bercanda) Mama: "Iya.. Udah tua. TAPI MASIH BELUM ADA CUCUNYA.." (Sambil tersenyum simpul) Aku: (TERHENYAK.

Gias Fc

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 12.49

bukannya doyan berkreasi malah pada doyan bikin anak, bahkan terakhir ada yang upload foto bugil sob (foto kucingnya yang abis mandi) :| Anak 2: “Oh iya bener, pose ibu guru kita, manyun-nya sudah memenuhi kaidah kekinian, gaul banget sob!” — Lu harus ngasih selamat hari guru ke orang tua gebetan lu, karena dengan mereka tidak merestui hubungan lu, lu belajar bahwa arti dari sebuah perjuangan cinta sejati. “Selamat hari guru buat om dan tante,

Bhendjhen Box: Sekedar Posting Saja

Diterbitkan pada Saturday, 15 October 2011 Pukul 14.08

Sekedar posting saja, siapa tahu ada orang tua yang doyan nge-blog dan mampir ke blog idiot ini. Om-om dan tante-tante, Teller salah satu menantu Ideal loh ! Kenapa ? karena tiap hari selalu pegang uang ratusan juta bahkan Menikmati Akhir Pekan Bersama Dua Orang Yang Sanga Sudah Ku Duga Aku Akan Suka Padamu. ▻ September (2) Ayam Kampus Bugil di Depan Umum. From: unik.supericsun.com http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/ayam.

Emayartini, Ibu Rt Yang Doyan Dicumbu Abg

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.52

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dalam sehari, 1 ABG biasa melayani nafsu sang tante sebanyak 2 kali. Jika dikali 7, maka sehari tante May melakukan hubungan seks sebanyak 14 kali. “Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban,” Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orang tua korban melaporkan kasus ini kepada polisi. Korban rata-rata berumur belasan. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 

Lika-liku Cinta Abad 20

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2008 Pukul 9.39

Para anak muda jaman sekarang (waduh..kayak aku udah tua aja..huehuehue) bicarapun semakin lantang tak terhalang. Tanpa peduli siapa orang didekatnya, Begitulah agresifnya wanita jaman sekarang, doyan ngejar daripada di kejar. Mungkin karena mereka melihat Jangan sampai berpelukan dimana saja, berci***man di tempat umum, bugil di depan kamera, dan lain sebagainya yang bisa merusak identitas negeri sendiri. Karena kebudayaan kita 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -