tangki yamaha honda tiger japs

Akhirnya Pengganti Dan Penerus Honda Tiger Muncul...

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 0.00

Tetapi honda mempersiapkan sebuah maha karya yang mustahil di lewatkan, karena maha karya mereka ini merupakan sebuah ikon otomotif nasional bahkan regional. Sebuah motor pengganti tiger Klo cuma nulis keburukan honda atau ahm komen g muncul, gimana klo ditambah yamaha dan suzuki? fa74 on Januari 2, 2014 pukul honda DI KARENA DARI JAPAN SAJA BERSIKUKUH TETAP MEMAKAI TUTUP tangki ….JADUL SEBENARNYA PIHAK 

Honda Tiger Jap Style

Diterbitkan pada Tuesday, 5 January 2010 Pukul 15.00

Shock depan honda tiger ini mengunakan satu set motor yamaha scorpio ori,rangka diperpendek agar sesui dengan konsep jap style, velg depan menggunakan lebar 100/80-18 , velg belakang lebar 120/80-18 dibalut dengan ban swallow, tanki motor pun custom dan tak hanya menggandalkan tangki asli. Diposkan oleh astib di 03.43 · Kirimkan Ini lewat mantap broderbtw buat tangki crome dmana bro? bagi tips nya dong arfahaksa@gmail.com tq brotder. Balas 

Honda Tiger Injeksi 250 Cc? Lucu Aja, Gl Jadi Cb...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 8.00

Disamping image dan nama besar honda tiger yang melegenda baik enak buat touring lah, irit lah, tenaga besar lah ( dulu ), rantai berisik lah, tangki bocor lah. ^ tag mungkin honda akan melepas nama besar itu dengan 

Tmcblogcom » Menguat Info Pendahuluan Gl230...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 8.00

Yap, sempat beredar kabar bahwa pengganti honda tiger akan mengunakan basis mesin CBR 250R yang satu slinder DOHC berpendingin udara, dan tmcblog pun sempat menyampaikannya beberapa waktu yang lalu, namun memang akhirnya sinyalemen pengganti New tiger ini akan tetap .. mungkin jika tangki si next tiger dibuat serupa nc 700 (atau ncx 700 yah namanya) istilahnya tuh tiger helm in. mungkin ngga terlalu megap2 bnget ntr MS nya apalagi klw 

Tmcblogcom » Gawat Kalo Kedepan Honda Tiger Masih...

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 6.00

Walaupun tmcblog akhirnya mendapat kabar Via jalur unofficial tentang diskontinunya tiger semenjak Januari lalu, Kabar Resmi dari AHM tentang diskontinunya honda tiger yang rumornya akan disampaikan pada saat finish Touring Ekspedisi Jikalau ada pun sport yamaha di range harga 25-30 Juta itulah si yamaha R15 . . . tapi segmentasi riding stylenya R15 yang sport Fairing nggak pas aura tiger ataupun Scorpio yang Cruiser . . . nggak beririsan blass.

Chips Motor Sudah Bikin Part Variasi Buat Yamaha Yzf-r15...

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 8.00

Pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25. Tags: chips motor, cover headlamp yamaha R15, kondom tangki yamaha r15, modifikasi yamaha R15, pertamax7.com, single seater yamaha R15, yamaha r15

Yup…produksi Honda Tiger Memang Sudah Discontinue...

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 14.00

Terbukti…setelah itu trio sport honda langsung bisa digenjot dibulan Januari dan mendobrak pertahanan yamaha sebagai rival utama mereka. Pertanyaannya….kenapa dibeberapa dealer masih kita .. menurut saya,,,dari segi tampilan bodi,,ini lawanya nvl,,coz tutup tanki nya sama2 rata :D beda ama cb150r :| jus kiding :D. Reply. 64. Pemakai saja di bali scorpio dibuat motor jap style by.deus loh……tiger no way katanya. Reply. yangkoeng - March 17, 2014.

Komparasi: Adu Jotos Yamaha New Scorpio Z Vs Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 0.42

Akhirnya yamaha New Scorpio mengalami perombakan total juga setelah terseok-seok melawan honda tiger Revo dan pendatang baru Bajaj Pulsar200. Bersamaan dengan munculnya Desain lekuk tangki serupa byson ini makin menambah kesan berotot meskipun sebenarnya isi tangki mengecil dibanding versi lawas, bentuk buritan lancip dan knalpot lebih gambot dari pada versi sebelumnya yang keliatan sangat cupu. Sayangnya yamaha lagi-lagi gak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X