syair bulan

Sound Of Lintang: Syair Bulan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2012 Pukul 14.26

Semua akan berlalu seperti mata dadu, sambung menyambung,, dan akan berujung,, jika kamu merindukan juni kembali, berlarilah melewati bulan-bulan masa depan hingga Mei,, di akhir mei, kamu akan ditunjukan Juni.

Syair Lagu Dalam Novel, Boleh Gak Sih?

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2014 Pukul 20.04

Oya selain syair lagu, aq jg msukin puisi-puisi gt deh. jadinya Istilahnya (gue ngarang sdri), multicontent novel. hehe…. ya udah gt aja deh yg ingin aq bagi…..semangat!!! This entry was posted in Writing Progress.

Syair Sang Rembulan: Dia Hanya Mimpi

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 14.20

Dibalik pohon yang mulai kekeringan. dan menjadi tandus kan senyumnya. hati tak mampu mengertitak mampu berlari. dia tetap tersusun rapi. didetakan yang menawarkan mimpi. dia hanya mimpi. Posted by syair bulan at 

Bulan Maulud: Syair Bulan Maulud

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 21.10

syair bulan Maulud. bulan Maulud. Cipt.KH.Mochammad Djamaluddin Achmad. bulan maulud bulan yang utama. bulan lahirnya gusti nabi kita. Tanggal dua belas isnain lahinya. Waktu fajar shodiq itulah lahirnya. Pada hari 

Arsip Syair Bulan Maret 2014

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 11.48

syair 3S SGP SABTU 01/03/2014. PUE BARAKA Dua siaga di kaki gunung.. Tujuh Empat hati- hati; Satu2 kepalang tanggung.. Depan2 nya siap meniti.. Cadangan : 2314 Lalu lalang ! Di tangan : 92. Di kotak : 4339

Conspiracy: Syair Bulan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 4.12

syair bulan. "Dan Ketika bulan menampakan wujudnya dari belenggu sang malam gulita. Dan hanya sabit yang bisa kulihat dari jeruji malam jika hati ku hanya memberi setengah ruang untuk mu,. maka biarkan setengah 

Montivasi Dunia Syair: Bulan Rajab Itu Adalah Bulan Allah...

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 23.22

bulan Rajab itu adalah bulan ALLAH SWT, maka: * Barang siapa yang berpuasa satu hari dalam bulan ini dengan ikhlas, maka pasti ia mendapat keridhaan yang besar dari ALLAH SWT; * Dan barang siapa berpuasa pada 

Baitul Husna: Syair Bulan Untuk Sang Malam

Diterbitkan pada Friday, 9 April 2010 Pukul 10.56

syair bulan pada malam. Bukan untai kata tapi biasan cahaya. Bukan terik panas tp syahdu remangnya. Bukan istimewa warna tapi teduh indahnya .. syair bulan pada malam. Bukan hadir tp menyertai. Bukan diingat tapi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X