syair bulan

Syair Lagu Dalam Novel, Boleh Gak Sih?

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2014 Pukul 20.04

Oya selain syair lagu, aq jg msukin puisi-puisi gt deh. jadinya Istilahnya (gue ngarang sdri), multicontent novel. hehe…. ya udah gt aja deh yg ingin aq bagi…..semangat!!! This entry was posted in Writing Progress.

Arsip Syair Bulan Maret 2014

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 11.48

syair 3S SGP SABTU 01/03/2014. PUE BARAKA Dua siaga di kaki gunung.. Tujuh Empat hati- hati; Satu2 kepalang tanggung.. Depan2 nya siap meniti.. Cadangan : 2314 Lalu lalang ! Di tangan : 92. Di kotak : 4339

Syair Sang Rembulan: Dia Hanya Mimpi

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 14.20

Dibalik pohon yang mulai kekeringan. dan menjadi tandus kan senyumnya. hati tak mampu mengertitak mampu berlari. dia tetap tersusun rapi. didetakan yang menawarkan mimpi. dia hanya mimpi. Posted by syair bulan at 

Sound Of Lintang: Syair Bulan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2012 Pukul 14.26

Semua akan berlalu seperti mata dadu, sambung menyambung,, dan akan berujung,, jika kamu merindukan juni kembali, berlarilah melewati bulan-bulan masa depan hingga Mei,, di akhir mei, kamu akan ditunjukan Juni.

Baitul Husna: Syair Bulan Untuk Sang Malam

Diterbitkan pada Friday, 9 April 2010 Pukul 10.56

syair bulan pada malam. Bukan untai kata tapi biasan cahaya. Bukan terik panas tp syahdu remangnya. Bukan istimewa warna tapi teduh indahnya .. syair bulan pada malam. Bukan hadir tp menyertai. Bukan diingat tapi 

Puisi Bulan Sya'ban Telah Datang

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 20.23

Puisi Sya'ban ter-update, singkat padat penuh makna. Dalam rangka memperingati bulan Sya'ban mubarok, kini puisina menghadirkan puisi bertajuk Sya'ban yang diagungkan. Selamat membaca. Semilir angin menerpa 

Puisi Bulan Rajab Telah Tiba

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 10.24

Puisi Rajab dalam rangka memeriahkan hadirnya salah satu bulan mulia dalam kalender Hijriyah, bulan Rajab yang mulia.

Bulan Maulud: Syair Bulan Maulud

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 21.10

syair bulan Maulud. bulan Maulud. Cipt.KH.Mochammad Djamaluddin Achmad. bulan maulud bulan yang utama. bulan lahirnya gusti nabi kita. Tanggal dua belas isnain lahinya. Waktu fajar shodiq itulah lahirnya. Pada hari 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X