suster cantik lagi ngentot sama pasien

Salah Alamat

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 0.59

Gini deh, sekarang ibu cari dokter yang lebih keren lagi, saya yakin bukan itu dan pasti bisa diobati tanpa harus operasi.” Ditengah-tengah rasa penasaran gue sama nyokap, tiba-tiba pasien lain yang dari tadi iseng menguping konsultasi kami menegur dengan misterius, “Bu, ibu… pssttt… . Belum sempat gue jawab pertanyaannya, suster cantik tadi sudah memotong pembicaraan gue, “owh iya, saya tahu, pasti anak atau adiknya ya Mas yang mau berobat.

Warna Hidupku

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2009 Pukul 10.44

"kan kaki amih nu pegel,,jadi dipindahin ajah ke kaki biar ga pegel lagi" amih itu teh tensian bukan alat pijat hyahya.. di cut nyak dien,, kangen sama pasiennya.. sama teteh2nya ma pa cecep yang suka ngasih pertanyaan juga. "suster cantik ya" "haha,,untung ibu lagi setengah sadar klo ga ibu lagi ngeledek saya ni bu" eh tapinya pasien yang lain pada denger,,trus ikut ketawa deh.. hadoh2,,gara2 itu muthi jadinya dipanggil suster cantik ma beberapa pasien.

Rizal Tegalgubug:

Diterbitkan pada Wednesday, 23 June 2010 Pukul 18.22

Sutiah sebagai suster Pertama - Siti Aminah Sebagai suster Kedua - Ruri Eka sebagai pasien Pertama - Rosyidah sebagai Pasein Kedua - Eva sebagai pasien Ketiga - Dan Mely Mahmudah sebagai pasien Keempat . kalo kaya gini saya tidak malu lagi jalan sama pacar saya. Terima kasih ya dok…… Dokter : iya…… sama-sama. suster 1 : pasien nomor urut 3, silahkan masuk……!!! Dokter : suster……siapkan peralatan 2 suster : Siap dok……laksanakan

Mencari Alasan

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 10.31

Lid, godain pasien aja.” Si suster cantik itu tersipu. “Maaf dok, becanda kok” ucapnya. Dokterpun langsung mengecek tekanan darahku dan suhu badanku. “Tekanan darahnya normal. Tapi panasnya tinggi sekali ini,” kata dokter setelah “Duh, lagi susah ngasih contoh,” aku menyerah. “Bukan apa-apa, kalau keingat cerita, yang ada malah jadi kesal sama si bos ini.” suster lid menghela napas. “Sampai segitunya.” “Keingat rubrik cerpen, terngiang mulu ceramahan 

Bukan Sponge Bob

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 16.21

Masih nunggu lagi, karena susternya yang cantik langsing itu malah duduk lagi ngampar, ngobrol sama teman-temannya lantaran pasiennya belum ngumpul semua. Hemmm … Mau layanan murah meriah dan demi ketemu 

Suster Bunga

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 18.20

Siapa yang butuh ketenangan? Tentu hatinya pasien. Jadi untuk apa dibuat taman seindah ini kalau pasiennya dibiarkan terkurung didalam kamar?” “Haha, benar juga. Apalagi disini susternya cantik-cantik. Ibarat bunga.” “Setuju. “Suhu badan kamu naik lagi. Jangan terlalu banyak gerak.” Sore harinya, pak dokter mengecek suhu badanku dengan wajah yang sama masamnya. Disamping beliau ada sang suster ibu-ibu. Berdiri sambil memelototiku. “Ini bukan 

Membangun Kenangan: Ruangan Super Dingin ( Oprasi...

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 13.05

Dan di dalem itu udah ada suster yang lagi sibuk nulis sama nanganin pasien juga ruangan cukup besar dan dingin. seketika itu aku dan suster cantik itu berpesan untuk segera menekan bel jika membutuhkan sesuatu.

Suster Dan Pasien Sama-sama Genit

Diterbitkan pada Tuesday, 23 March 2010 Pukul 0.21

Kebetulan, dokter sedang keluar, tetapi juru rawatnya sangat cantik dan berambut pirang, ELLEN, mengatakan "mungkin saya bisa menolong. Masuklah ke kamar periksa, dan tanggalkan semua pakaian Anda." Lima menit 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X