What's New?

suster cantik lagi ngentot sama pasien

Suster Cantik Rumah Sakit Layanan Lebih

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 13.00

Layanan lebih dari sekedar merawat pasien diberikan suster cantik rumah sakit. Tentu ini dirumah Ketika permintaan tersebut ditolak, sang pasien mengabaikannya seraya mencibir bahwa sang perawat tak layak menjalankan profesinya. Baca Lagi. Sering Masturbasi Buat Kehidupan Seks Jadi PayahApa jadinya jika anda atau pasangan anda sering masturbasi atau onani, dalam sebuah wawancara dengan konsultan sek sering masturbasi atau onani dapat …

Melodi Untuk Alwin

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 19.19

Ohh,ini trik lo buat kenalan sama cowok?” Tanya pasien itu lagi. Gadis itu menatap pasien itu sambil tersenyum manis sehingga lesung pipinya terlihat jelas. “Alwin. Nama gue Alwin.” Jawab pasien itu yg bernama Alwin sambil Tanya Alwin lagi. Suster itu sempat terlihat bingung, “Mbak Melodi itu salah satu anggota grup orchestra. Mbak Melodi kalau komunikasi sama orang pasti pake tabletnya. Mbak Melodi… Mbak Melodi nggak bisa bicara, dia divonis Bisu 

Ospek

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 11.18

Gimana ya, kayanya mulia gitu kalo jadi perawat hihi terus juga setauku pasien tu lebih deket sama suster. Ntar keluh kesahnya juga disampaiin ke suster terus susternya menanggapi dengan bahasa lembut&penuh ramah, bersahabat gitu lah gak kaya polusi di kota. Mbak pemandunya juga baik, cantik lagi 😁 Ah aku udah suka deh sama mereka , terutama Kiki sama Rully (yang lebih unyu kalo dipanggil Lully). Ospek universitas kayanya tanggal 2-3 September.

Suster Gepeng

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 14.00

Pas tengah malam dia didatangi oleh suster cantik yang dengan senyum manisnya memberikan obat. Penampilan suster tersebut sama dengan suster-suster lainya dan tidak membuat si pasien curiga. Namun, pasien tadi menjadi merinding setelah pada pasien saja!!” kata suster tadi meyakinkan.. Mungkin dikarenakan butuh jam terbang atau eksistansi tinggi sebagai Mahluk Astral yang berijazah atau diakui, hanti ini berupaya untuk menampakan diri lagi. Dan 

Pengalaman Dekat Kematianku / My Experience Near Death

Diterbitkan pada Wednesday, 14 July 2010 Pukul 12.49

Ketika sang suster cantik lagi ngoceh sama saya, walaupun bisik2 sih ngomongnya, saya melihat bayangan hitam tinggi besar, kalau gak salah masuk ke balik korden pasien sebelah kanan saya. Dan keesokkan pagi 

[drabble] I Love You Nurse Kim

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 2.40

Suster-suster yang lain hanya memandang jengah ke Baekhyun, sudah bukan rahasia lagi kalau pasien dirumah sakit ini apalagi Baekhyun sangat menyukai seorang Suster bernama Kim So Eun, seorang suster yang selalu dipandang penuh cinta oleh setiap pasien baik pasien muda, tua, anak-anak, remaja – seperti Baekhyun – , ahjussi-ahjussi, ahjumma-ahjumma, . Udah bekhyun oppa jadian sama aku aja, aku juga ga kalah cantik ko' dari Sso eonni :p

Bukan Sponge Bob

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 16.21

Masih nunggu lagi, karena susternya yang cantik langsing itu malah duduk lagi ngampar, ngobrol sama teman-temannya lantaran pasiennya belum ngumpul semua. Hemmm … Mau layanan murah meriah dan demi ketemu 

Cerita Mistis Suster Hantu Sembuhkan Pasien Rumah Sakit...

Diterbitkan pada Saturday, 13 September 2014 Pukul 12.10

Dan pada jam 2 malam, ia hanya diperiksa oleh seorang perawat saja yang sudah berumur tua, sekitar 55 tahun sama seperti ibu Aminah. Namun meskipun sudah tua, suster yang satu ini masih menampakkan wajah yang cantik dan bersih. Suster tua ini Dan besoknya tim dokter tambah terkejut lagi ketika melihat ibu Aminah tampak lebih segar bugar dari kemarin, dan bahkan hari ini seperti bukan pasien, ia tampak benar-benar seperti orang sehat. Lantas ibu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.