What's New?

seni menghias kertas origami

Kirigami Seni Lipat-potong Kertas

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 8.50

Kirigami adalah seni melipat dan memotong kertas. Kirigami dapat berupa bentuk dua dimensi maupun tiga dimensi. Kartu pop-up kirigami dan arsitektur origami adalah bagian dari seni kirigami.

Beberapa Gambar Origami Berbentuk Naga Yang Keren

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 19.40

Origami merupakan seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Banyak banget bentuk yang bisa dibuat dari secarik kertas. Nggak cuma buat. Kayak origami naga ini nih, diperhatiin dari sudut manapun juga kita bingung deh, kok bisa model kayak gitu dibikin dari kertas doang. Mana detilnya sampek kecil-kecil gitu lagi. Nggak bisa bayangin bikinnya Jelly Art, Seni Menghias Pudding yang Cantik. Seni akigalih.wordpress.com. April 21, 2015 April 23, 2015 

Cara Membuat Seni Origami Unik Untuk Hiasan Kamar Kamu...

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 12.59

Seni origami adalah seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat 

Membuat Bunga Lily Dari Kertas Lipat Origami

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 12.34

Membuat bunga lily dari kertas lipat, teknik origami untuk membuat bunga yang indah ini agak sedikit membutuhkan waktu yang lama. Kamu bisa memakai Nita Salim Hafsah. sangat bermanfaat untuk menghias kamar.

Cara Membuat Bentuk Bunga Menggunakan Kertas Origami

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 10.07

menggunakan kertas origami. Seni melipat kertas tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Tempat kertas (paper box), di kantong uang keluarga, bahkan saya gunakan untuk menghias kado. Untuk mengetahui lebih 

Cara Desain

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 15.15

menghias-dinding-5 sumber: etsy.com. 6. Buatlah karya seni geometri keren dari kumpulan kotak berbentuk hexagon menghias-dinding-6 sumber: apracticalwedding.com. 7. Lipatlah kertas origami untuk menghias dinding menghias-dinding- 

Cara Membuat Seni Origami Unik Untuk Hiasan Kamar Kamu

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 10.22

Seni origami adalah seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan kreatifitas 

3d Origami Ebook

Diterbitkan pada Tuesday, 19 April 2011 Pukul 9.49

Koleksi Ebook panduan seni melipat kertas dan merangkai kertas untuk membuat aneka hiasan untuk Kado, hantaran Pengantin, dekorasi ruangan dll dengan tehnik origami. Harga Rp 50.000,-. Origami tak sekedar tehnik melipat kertas, ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -