What's New?

saya janda batam mencari pendamping hidup

Menikahi Janda

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 9.30

Bila sang janda-muda memang bisa memberikan yang selama ini kita cari dan bisa memberikan kedamaian hati, sudah selayaknyalah kita memperjuangkan dirinya untuk dijadikan pasangan yang akan menemani kita sampai hari tua . walaupun janda.. saya tidak pernah mengeluh..dan mengangap.. dia (bekas suami) bukan jodoh saya yang Allah tetap kan.. mungkin akan ada lelaki lain yang akn menjadi teman hidup saya kelak.. doa2 kn Aisyah yer kawan2.

Suka Duka Punya Pasangan Bule

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 14.23

Pasangan hidup, terutama bagi wanita, masih dianggap sebagai salah satu hal yang dapat menaikkan gengsi atau status sosial dalam masyarakat. Contohnya Akibatnya masyarakat menganggap bahwa bule pasti lebih kaya, bule pasti lebih mudah cari uang, bule pasti lebih romantis, dan lain sebagainya. Jika Anda Dari pengalaman pribadi saya yang memiliki pasangan bule, cukup banyak hal yang menuntut saya untuk bersabar agar tidak terpancing emosi.

Mencari Jodoh : Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 1.00

Permisi mbak. saya ingin memperkenalkan diri, saya Syaif, tinggal di bekasi, pekerjaan Pelayaran dan baru pulang dari amerika, dan saya sekarang ingin sekali punya calon pendamping hidup yg sederhana atau apa adanya, kalau anda tdk keberadan sudilah kiranya mengontak saya lewat sms atau tlp.. ke no.ini 081281911097 atau 087809057617 terimakasih Wassalam. BalasHapus .. Saya bekerja sebagai tenaga pendidik/ guru ( cpns K2 ) dii batam. Saya 

Pengin Kaya? Nikah Siri Saja Dengan Tkw Hong Kong...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 17.43

Saya pernah menggugat doktrin bahwa TKW itu kumpulan wanita-wanita yang bodoh, namun saat ini saya akan membenarkan bahwa "sebagian" TKW Hong Kong itu goblok. .. mapan masih banyak kasian tuw seharusnya nikahnya sama orang yang bener2.. temen saya disini masih banyak yang jomblo karena sibuk setiap harinya ngurusi kerjaan butuh pendamping hidup kalo minat mampir saja Oh ya ada yg mau cari pasangan gak nih , aku jomblo loh.

Wanda Hamidah: Berat Berstatus Janda

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 13.09

”Pasti saya memikirkan untuk kembali berumah tangga. Kodrat sebagai manusia kan berpasangan, saya nggak mau milih untuk menyendiri,” ucapnya. Namun, dia pun sadar tidak mudah mencari pendamping hidup.

Ga Tahan, Pengen Nikah..

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2007 Pukul 20.45

bingung rasanya selalu gelisah .pengen rasanya cepat menkah saya ikhwan baru usia 21 tahun penegn banget rasanya cepat ada yang pendamping dan merhatiin hudup saya …memang buat ukuran belum ckp umur .ya alloh beri petunjukmu… diusia 19tahun udah . ana jga g punya solusi ukhti soal'a ana juga blm menikah dan ana jga sedang mencari pasangan hidup ana..inilah ana yang kurang sgala'a..sbr y ukhti semua kslitan pasti ada jalan keluar'a.. Balas.

Inilah 10 Situs "cari Jodoh" Gratis Terbaik

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 2.22

Untuk itu, saya merekomendasikan 10 Situs 'CARI JODOH' Gratis Terbaik buat teman-teman yang lagi galau mencari jodoh dan belum ketemu wanita atau pria pujaannya. cari pacar. 18,100. kontak jodoh muslim. 5,400. jodoh gratis. 5,400. cari jodoh janda. 3,600. janda cari jodoh. 3,600. cari jodoh muslim. 2,900. cari jodoh islam. 2,900. cari jodoh muslimah. 1,900. cari jodoh online. 1,300. wanita cari jodoh . mencari pendamping hidup yg bisa memberi kasih sayang ma saya.

Mencari Jodoh : Janda Cari Suami

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 14.54

Saya seorang janda punya anak 1 mencari seorang suami perjaka / duda yang antara 30-40 tahun. saya Mencari suami yang pengertian, sayang, sabar, Sangat Setia, jujur, Bertanggung jawab, menyayangi aku dan anakku. Nama : .. jujur saya ingin kembali menjalin rumah tangga kembalidengan kehidupan saya serba pas2an dan tak pilih bakal calon suami saya umur berappun nantinya serta saya tak pandang ketampanan nya,asal mau bertanggung jawab, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -