saya janda batam mencari pendamping hidup

Wanda Hamidah: Berat Berstatus Janda

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 20.09

”Pasti saya memikirkan untuk kembali berumah tangga. Kodrat sebagai manusia kan berpasangan, saya nggak mau milih untuk menyendiri,” ucapnya. Namun, dia pun sadar tidak mudah mencari pendamping hidup.

Mencari Jodoh : Janda Cari Suami

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 21.54

saya seorang janda punya anak 1 mencari seorang suami perjaka / duda yang antara 30-40 tahun. saya mencari suami yang pengertian, sayang, sabar, Sangat Setia, jujur, Bertanggung jawab, menyayangi aku dan anakku. Nama : Vina Tanggal lahir : 1983-07-20. saya : Cari Jodoh pendamping hidup Zodiak Pisces Cari Jodoh pendamping hidup Zodiak Pisces di kontak jodoh online, biro jodoh untuk mencari cinta … Read More Anggota Cari Jodoh Lainnnya:.

Jomblo Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 13.02

Nama saya muhammad iqbal,biasa dipanggil iqbal, dri pemalang ,saya mencari pndamping hidup dunia akhirat,setia,jujur,pnyayang,bragama islam,bisa trima kekurangan & klebihanku mw brgotong royong … salam damai sejahtera, saya janda tanpa anak, pns,tinggal di pekanbaru, mendambakan suami seiman dan penyayang, serta taat beribadah, yang serius call me at 081365642952. thankyou. pendamping hidup, ak blm menikah, dan alhmdulillah ak

Teman Tapi Mesra: Anggota 1-50

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2008 Pukul 23.30

No kontak: 6281372265522, alamat: batam. Di kontak oleh: Perkenalkan saya Andi Dari Surabaya,Membutuhkan Banyak Tenaga Kerja Untuk di Fujian Fuzhou China Dengan Gaji 3000 Yuan/bulan Potongan 2500 Yuan selama 5 Bulan.Proses Cari pendamping hidup.. Serius, gadis or janda dewasa.. Baik hati..klo ada yg gendut. Nama: iwan. Usia: 34 th. Jakarta. Wednesday, July 17, 2013 9:59:00 AM; Anonymous said ari pendamping hidup.. Serius, gadis or janda dewasa.

Janda Warga Ruli Kampung Air Terima Duit Dari Caleg...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 7.54

batam,METRO: Minggu (6/4) malam, kawasan rumah liar Kampung Air, batam Kota geger. Panwaslu berhasil “saya janda, untuk cari tambahan hidup saya kerja nyuci dan nyetrika pakaian orang. Tapi duit ini (money 

Maia Betah Dengan Status Janda

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 17.31

BUNDA Maia semakin menemukan kenyamanan menjalani hidup dengan status janda. Bahkan, ia tak lagi ambil pusing untuk mencari pendamping hidup. "Aku memang nggak pernah mencari jodoh, sekarang pasrah aja.

Baim Wong Dikabarkan Dekat Dengan Janda Uje

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 8.52

Maklum saja, usia mantan kekasih Marshanda itu sudah cukup dewasa. Sehingga, dirinya juga tengah serius mencari pendamping hidup. ”saya mau nikah sekali seumur hidup,” ungkapnya. Maka itu, meski sudah ngebet 

Jomblo Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 15.31

Biro Kontak Cari Butuh Jodoh Suami Istri Pacar Kencan Perempuan Cewek Gadis Wanita Dara Cowok Lelaki Laki Laki Pria janda Duda Jomblo Single Cantik Manis Ayu Cerdas Pintar Smart Rajin Religius Solehah Baik Taat Setia Pecinta Penyayang Mapan Dewasa Tampan Kaya Tajir Serius Humoris Siap Menikah Budha KADARUSMAN: cari pendamping hidup. saya duda humoris, baik dan sopan mencari pendamping seorang janda, untuk dijadikan istri.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X