rute bus arimbi bogor merak

Bacotan Orang Terbuang: Penguasa Jalanan Banten Utara

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 11.15

Bis AC arimbi bogor-merak Baranangsiang (bogor) - PCI (Cilegon Timur) - Angkot ungu PCI - Mayofield (Cilegon) - Angkot silver Mayofield . Satu jam lagi saya akan menempuh perjalanan ketujuh, bogor-Cilegon. Ada rute baru lagi? Semoga tidak, saya ingin perjalanan yang senyaman mungkin hari ini!!! Hehehehe. Jika tidak, bisa-bisa saya benar-benar jadi penguasa jalanan Banten Utara. Per angusta ad astra! . Dibacotkan oleh Alfonso Rodriguez pada 

Rute Bis Aja Group (aja, Ajap, Arimbi, Bima Suci...

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 20.45

This entry was posted in Jakarta and tagged aja, ajap, arimbi, balaraja, bandung, bekasi, bima suci, blok m, bogor, cikokol, kalideres, kampung melayu, kampung rambutan, merak, pulo gadung, rute, tangerang, tanjung priok, 

Merak

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 16.59

Kalo terpaksa nyambung-nyambung (berangkat kepagian atau udah ketinggalan bus arimbi), bisa pakai rute berikut : * Naik bus Agra yg jurusan Karawang/Cikarang/Cibitung atau bus Indah Murni yg jurusan . Mau tanya untuk bus arimbi ke bogor yang dari merak bus yang jam 05,30 lewat jalan kota cilegon ( dpn Sucofindo) dulu apa langsung tol , saya mau brgkat bsk pagi nich. celina2609 says: May 23, 2013 at 3:44 pm. Maaf, saya tidak tahu bus yg paling pagi dr 

Pelukis Malam: Berbagai Trayek Bus Dan Tarifnya

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 20.53

120Rb; merak - Jogja 160an Rosalia Indah, Putra Remaja, Santoso, Sumber Alam; Kp.Rambutan - bogor 7rb AgraMas; Surabaya - Ponorogo - Pacitan Aneka Jaya harga tiket 40-50 ribu (ATB); BDG-Pacitan via Jogja Aneka Jaya Bandung-Sukabumi : Bela Utama/MGI/Bhinneka tix 25 an ac 3-2, 30 ac 2-2; Bandung-merak : Laju Prima, Armada Jaya Perkasa, arimbi tix 60 an; Bandung-PWT-Wonosobo : Budiman, Sinar Jaya tix 60 an; Bandung-Jogja Via Magelang 

Record Of My Experience: Perjalanan Bogor-cilegon

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 1.07

bogor punya. Hehe. Oya sedikit ingin menjelaskan arah rute ke Cilegon, siapa tahu ada yang masih bingung, insya Allah baca tulisan saya nggak bakal nyasar lagi deh kalo mau datang ke Cilegon ^_^. Sebenarnya untuk ke cilegon itu Oya ongkosnya sekalian deh, biasanya bus arimbi ini menaikan tarif sekitar Rp 25 Ribu hingga 30 Ribu tergantung tipe busnya kan ada yang (2-2) or kursi (2-3), itu sudah sampai Cilegon bahkan sampai terminal merak tempat 

Rute Bis Primajasa

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 21.35

rute dan trayek bis Primajasa dari dan ke Jabodetabek. Tanjung Priok – bogor – Leuwiliang. Terminal Tanjung Priok > Enggano > Yos Sudarso > Ahmad Yani > Gerbang Tol Cempaka Putih > Tol Wiyoto Wiyono > Tol 

Transportasi Tangerang

Diterbitkan pada Sunday, 26 June 2011 Pukul 7.29

Jalur yang dilewati bus ini di daerah Tangerang sama dengan jalur bus arimbi, yaitu dari Terminal Kalideres ke jalan Daan Mogot – Jalan Jenderal Sudirman – Cikokol -lalu masuk tol Jakarta-merak di Kebon Nanas atau 

Merak

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 17.26

Akhirnya gw diperkenalkan dg rute merak-tangerang-bogor <thanks to my dad n pak ahyar>. minggu pertama selamat, karena pulang brg2, n ditunjukkin dg detail dimana jembatan yg harus gw sebrangin <thanks pa hendro>, eh berikutnya <jumat pertama nebeng pak .. boleh tanya kalo dari kalideres ke cilegon naik arimbi, akan melewati supermall cilegon ga ya? lalu kalau dari cilegon balik ke kalideres, paling malam ada bus apa dan jam brapa? terima kasih.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X