What's New?

puspa sawargi catering

Sawargi Catering (beda Dengan Puspita Sawargi)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 3.23

Yang menarik karena sudah termasuk uang gedung, cuma memang rekanan gedungnya masih sedikit ya, klo dibandingkan dengan puspita sawargi yg sudah banyak rekanan, dan katering lain. Tapi rekanan gedungnya 

D'story Of Our Wedprep: Puspita Sawargi Catering

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 14.15

Awal tau Puspita Sawargi Catering dari banyak tetangga dan teman yang pernah pakai. Cukup famous tampaknya, capeng mana yang ga tau catering Puspita Sawargi!? Kalau browsing pun, nama PS pun ada dimana-mana, bahkan di forum 

Catering

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 15.12

Karna ga sukses dengan Chikal, kita akhirnya hubungin Puspita Sawargi dan minta dikirim price list by email. Ga perlu menunggu lama, saya dikasih price list catering yang sudah paketan dengan dekor dan entertainment.

Aul's Girl: Puspita Sawargi Wedding & Catering Service Dan...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 10.05

Puspita Sawargi Wedding & Catering Service dan Rekanan Gedung Pewayangan Kautaman TMII. Akhirnya saya sempet nulis tentang rekanan gedung Pewayangan Kautaman TMII, karena saya baru sempet scan daftar 

Puspita Sawargi Catering Di Gebyar Pernikahan Indonesia...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 9.44

Kunjungi stand Puspita Sawargi Catering booth No A44 di Gebyar Pernikahan Indonesia 2015.

Review Paket Puspita Sawargi

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2015 Pukul 9.37

Semoga bermanfaat, terutama untuk para capeng yang berminat pake vendor yang hits banget ini ;) Puspita Sawargi Kompleks Jatibening Residence, Jl. Kincan Raya No. 45, Rukan Kav 1 & 2, Jatibening - Pondok Gede Telp. (021) 86901947, 86900781, 98217223, Tinggal kita cocokin jadwal diri kita sendiri, ortu kedua belah pihak, sama beberapa panitia dengan posisi penting, seperti ketua panitia dan PJ Catering. Buat yang make WO mungkin lebih simple ya, 

D'story Of Our Wedprep: Review: Puspita Sawargi Catering

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 6.33

Review: Puspita Sawargi Catering. Ika Primadita. Kita bahas cateringnya dulu yak.. Puas banget sama catering Puspita Sawargi ini. Thanks to ibu suri yang dari awal sudah maksa pake PS aja, karena sudah terbukti makanannya enak dan 

Rahasia Sukses Puspita Sawargi Catering Dalam Menjalani...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 3.16

Jakarta, Mantenhouse.com – Kena PHK dari perusahaan ternyata tidak selamanya menjadi mimpi buruk. Salah satunya Lynda Permatasari yang malah mereguk untung usai.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -