poto memek basah ibu ibu

Cara Atasi Memek Basah

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 22.55

Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina 

Bolehkah Pake Pembersih Mrs V

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 18.04

Bunda kalo lagi hamil boleh ga seh pake sabun pembersih mrs V, soalnya kadang2 ngrasa agak2 lembab2 basah gt bun..??? ibu hamil kn jd sering bak,jd bkin lembab.Itu yg aku tau. Kalau mrasa tdk nyaman sbaiknya lbh 

Kondisi Ibu Dan Janin Dalam Kehamilan Trimester Kedua...

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 6.55

Bayi sudah mampu menggenggam tangannya dan mengisap ibu jari. Akan tetapi kelopak matanya masih tertutup. Kondisi ibu: ibu merasakan seperti basah pada daerah vaginanya. Meskipun begitu, ibu merasa lebih riang 

Lina Djawa's Life: Welcome To Jekaarrdaah!!! (part Ii): Ibu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 1.39

Cuma satu yang masuk akal, MENJADI ibu-ibu HAMIL, dan gue cukup meyakinkan, soalnya gue pake jaket bapak gue yang itu gede banget. oke gue memvisualisasikan diri gue adalah wanita yang sedang hamil muda, gue ngidam .. Foto Saya. Nur Novilina A. saya dulu orang yg sangat ambisius tetapi sekarang sedang belajar untuk lebih tenang dan terus mencari apa makna kehidupan, tujuan hidup dan penciptaan dan terus belajar, sebenernya humoris 

Apa Saja Yang Perlu Disiapkan Ketika Akan Bersalin...

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 8.52

Tetapi untuk pakaian bagian bawah, biasanya ibu akan menggunakan sarung, dan memerlukan lebih banyak sarung selama menunggu waktu bersalin, ketika sarung telah kotor atau basah karena lender dan darah, maka kemungkinan Artikel yang Anda Cari : foto memek mau melahirkan, foto memek pas melahirkan, hal yang perlu dipersiapkan saat istri melahirkan, gambar memek mau melahirkan, memek ibu melahirkan, gambar memek yg mau melahirkan, 

Lendir Ini Normal Gak Ya?

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 18.06

ibu" sebelum saya tespack miss v saya keluar lendir seperti lendirnya ketika kita akan mendapatkan haid. warnanya putih keruh, trus sifatnya kayak tepung sama persis kalo saya mau dapet haid. setelah mendekati waktu 

Cairan Vagina

Diterbitkan pada Friday, 25 March 2011 Pukul 13.53

Forum ibu Hamil dan Kehamilan usia kandunganku skarang menginjak bulan ke 7, aku sering tiba" celanaku suka basah kaya pipis apakah itu emank cairan vagina atau cairan ketuban yang rembes yach jadi agak 

Keputihan Pada Wanita Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 15.26

Dengan tidak disertai bau dan rasa gatal. Namun jika cairan yang keluar disertai bau, gatal, nyeri saat buang air kecil dan warnanya sudah kehijauan atau bercampur darah maka keputihan tersebut dapat dikatakan tidak normal dan dapat mengganggu kesehatan ibu dan janin. Bila celana dalam menjadi lembab atau basah (karena wanita hamil menjadi lebih sering buang air kecil) maka gantilah dengan celana yang bersih dan kering. Hindari menggunakan sabun mandi atau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X