What's New?

poto kontol anak smp

Gambar Honeymoon @ Bulan Madu Bunga Citra Lestari

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2009 Pukul 23.59

TAGS: bunga citra lestari, foto bulan madu bunga citra lestari, foto honeymoon bunga citra lestari, foto panas bcl, gambar berbulan madu bcl, gambar bikini bunga citra lestari, gambar bulan madu bunga citra lestari, gambar honey moon bcl, gambar .. ……kalu nk amik gmbr mcm 2 pon,smpn la elok2,bkn nyer wat ttpn umum… .. aku pon pandai gak wat posing cm BCL ni..tapi tak tahulah org lain larat pandang ke tak sbb balancing dah lari anak dah 5 ma….hehehh.

Foto Dara The Virgin

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2009 Pukul 11.26

Oche dee, buat kalian yang pengen tau Biodata Dara The Virgin dan Foto Dara The Virgin, yuuk mari intips terus yach. :-). Biografi Award kaan. cLo mnggUng DmnA Adjah Krm” Xlam wAdh Anak Smp N 1 Slawie Donks.

Tak Dibelikan Motor Satria F, Siswi Smk Kabur Dari Rumah...

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 8.00

Hanya beberapa saat, anak bungsu dari dua bersaudara itu sudah terlihat memainkan handphone di teras rumah. "Waktu itu kami di dalam rumah. Dia juga bilang maunya sepeda motor itu warna hijau putih atau biru putih," tandas Sundari sambil menunjukkan foto anaknya. "Saya juga sudah ke sekolahnya tadi, tapi gurunya Memang motor ini bisa bikin alay. Bagaimana tidak, anak SMP bisa betot gas sak enake dewe, padahal mesinnya 150 DOHC. Ngeri…

Protes Larangan 'breastfeeding', Ribuan Ibu Posting Selfie...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 13.40

Gara-gara foto seorang ibu sedang menyusui di akun facebook mereka dihapus, para kelompok ibu-ibu yang lain melakukan aksi solidaritas dengan mengirimkan foto selfie mereka aat menyusui anak-anaknya. Kelompok ibu-ibu tersebut memposting fotonya saat sedang menyusui anaknya, dan Foto Anak SMP Ciu man di Semak-semak Ini Menuai Kecaman dari Netizen Hari ini, kita mendapatkan pengaduan dari seorang pengguna Facebook lagi karena merasa 

Adik Gue, Jagoan Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 19.16

saat kami masih tinggal serumah ya. Gue dan adek gue cuma berdua di rumah. Saat itu gue masih sekolah di SMP, dan adek gue baru masuk SD. . Menurut gue, kayaknya nggak bakal ada anak yang nakal kalo mereka ngerasa nyaman dengan keadaan rumah. Asal mereka percaya bahwa tempat curhat paling menyenangkan adalah . Itulah alasan dari foto yang terpampang di atas. Semoga segala prasangka buruk yang ada, bisa terjawab juga. This is the 

Tragis! Foto Seorang Ibu Ajarkan Balitanya Merokok...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 16.49

sangat penting bagi perkembangan dan sikap si anak setelah dewasa. Foto yang diunggah di Facebook pada 2 Februari 2015 lalu ini mendapat komentar dari pengguna Facebook yang kebanyakan adalah mengecam sifat si ibu ini: Ortu yg otakny dangkal,,,. Anak kecil kq dkasi rokok…. Bahaya loh… . Foto Anak SMP Ciu man di Semak-semak Ini Menuai Kecaman dari Netizen Hari ini, kita mendapatkan pengaduan dari seorang pengguna Facebook lagi karena 

Share Pin Blackberry Cewek / Cowok Cakep Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 12.01

hai aqu fasha, anak bogor my pin 232DE97B…..mangga di invite y. WAHYU. 20DE42B6 add me yah. imaagoy . 24D345DE dan 752735AA, cowok, mencari pacar kelas 9 smp, cantik bukan cabe. Natalia Nat. Invite ya! Pin:2B5048E0 khusu 

Dosen Unsrat Pamer Foto Bunuh Monyet Buruannya...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 6.44

Seorang dosen di salah satu perguruan tinggi ternama di Manado, Devy Sondakh, menghebohkan dunia maya karena mengunggah foto hasil berburu satwa liar yang dilindungi di akun jejaring sosial Facebook miliknya. Foto yang diunggah tertanggal 19 Desember 2014 itu memperlihatkan dirinya memegang . Foto Anak SMP Ciu man di Semak-semak Ini Menuai Kecaman dari Netizen Hari ini, kita mendapatkan pengaduan dari seorang pengguna Facebook lagi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.