What's New?

poto gambar jemuran jemur

Ayu Putu Prima Septiani' Yuppu :)): Foto-foto Sma N 3...

Diterbitkan pada Saturday, 19 March 2011 Pukul 1.16

ini sih Tower yang ngalirin air. ini bermuara ke ASPI dan ASPA. disekitarnya terdapat jemuran, untuk jemur-jemur baju gitu. biar cepet kering ya disini jemurnya, tapi hati-hati kalau dilihat cowok bahaya. hihihi. Diposkan oleh 

Superman Ga Pake Celana Dalam Di Luar Lagi

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 14.54

cerita aktivitas gapake celana dalam · Gambar superhero pakai cawat · jemuran cd di ponpes · kenapa cawat superman diluar · kenapa superman kolor nya diluar · koleksi foto celana dalam cewek yg suka d jemur d luar 

Welcome Our Little Aby

Diterbitkan pada Monday, 18 April 2011 Pukul 9.27

itu gambar aby yang lagi di jemur sama mas wahyu (bokapnye hha) emang aby jemuran apa pake d jemur sgala?? hihihiiii katanya mbak iyak waktu itu detak jantungnya masih keliatan, g bs bayangin gmn seremnya -.-. kalo yang ini aby masih bru beberapa menit lahir, jadi masih ada di rumah bersalin. si aby baru lahir aja udah tau foto, apalagi kalo udah gede kamu nak?? hahaha ponakan pertama si aby, lelaki yang munthil dan ganteng hha. jadi waktu 

Pulau Jemur Sebenarnya Milik Siapa ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 August 2009 Pukul 14.21

bincang selepas shlat ashar · mushala kecil air lingka belum selesai · awing . sedang bercerita · awing sedang bercerita · shalat ashar di mushla belum selesai · Image0137 · Image0138 · Image0135 · Lebih Banyak Foto Pulau Jemur. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. pulau jemuran pulau jemur 1 pulau jemur 2 pulau jemur 3. Kalau kita lihat di wikipedia Pulau Jemur adalah sebuah pulau milik Indonesia yang terletak di Selat Malaka, dekat 

Setengah Tiang

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2008 Pukul 16.20

Mungkin sang pemilik bendera ini tidak berniat untuk mengikat tiang bendera sekaligus tempat jemuran didepan rumah *gile jemur handuk didepan jalan raya :lol: * Si pemilik hanyalah ingin menunjukkan rasa bela 

Pagar Disneyland Dijadikan Jemuran Pakaian Dalam

Diterbitkan pada Monday, 6 July 2015 Pukul 4.00

Pagar Disneyland Dijadikan Jemuran Pakaian Dalam Namun, bukannya langsung mengemasi pakaian dalam yang ia jemur, si wanita malah mengatakan akan mengambil pakaiannya setelah kering. dari Shanghaiist.com, Minggu (5/7/2015), saat foto wanita yang sedang menjemur pakaian dalamnya itu beredar di media sosial, banyak netizen yang merasa kecewa atas perilakunya serta tak segan melontarkan kritikan Dia mengambil beberapa gambar 

Jemur

Diterbitkan pada Tuesday, 30 November 2010 Pukul 3.25

Lama-lama penghuni banyak, jadi baju ditaruh di gantungan baju hanger dulu baru di jejer di tali, sedangkan untuk handuk atau cucian yang bentuknya sulit untuk digantung, tetap memakai jemuran segitiga itu. Tapi kondisi seperti itu tidak bisa dipakai di Jepang. Bisa sih kalau memang punya halaman. Apalagi ya cerita yang ketinggalan tentang jemur-menjemur ini? Ah, ada satu foto tentang barang yang aku rasa lucu. Duh orang Jepang emang kreatif dan 

Satelite Journey: Jemur Pakaean Ala Singapur

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2008 Pukul 13.45

cara jemurna yah seperti gambar, . dibantu gadget sebatang ituhhhh kalo contoh poto di atas itu,..adalah contoh nyang salah,dudul sekaleeee nyang bikin sebeul,.lobang tusukan jemuran itu pan semua lokasi na sama dari tingkat paling atas ke paling bawah,nahhhhhhh ketiban sial deh kalo kebetulan kita bukan tinggal di tingkat paling atas, secara tetangga atas pan kadang suka gak toleran banget,..malah njemur alat pel batangan di situh,.jadilah air 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -