What's New?

poto gambar jemuran jemur

Kacer Mbagong

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 2.03

Gambar Burung Kacer Mbagong. Pola perawatan harian yang tidak teratur juga dapat membikin burung jadi Satu hal yang mutlak dalam penanganan kacer mbagong merupakan kedisiplinan atau ketekunan dari rawatan harian baik itau dari sisi mandi - jemur serta juga pemberian Ekstra Fooding dan di dukung dengan pemberian suplemen baik berbentuk vitamin atau mineral. Pemberian EF contohnya untuk kacer yang mbagong dapat dengan mengubah 

Jemur

Diterbitkan pada Tuesday, 30 November 2010 Pukul 3.25

Lama-lama penghuni banyak, jadi baju ditaruh di gantungan baju hanger dulu baru di jejer di tali, sedangkan untuk handuk atau cucian yang bentuknya sulit untuk digantung, tetap memakai jemuran segitiga itu. Tapi kondisi seperti itu tidak bisa dipakai di Jepang. Bisa sih kalau memang punya halaman. Apalagi ya cerita yang ketinggalan tentang jemur-menjemur ini? Ah, ada satu foto tentang barang yang aku rasa lucu. Duh orang Jepang emang kreatif dan 

Satelite Journey: Jemur Pakaean Ala Singapur

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2008 Pukul 13.45

cara jemurna yah seperti gambar, . dibantu gadget sebatang ituhhhh kalo contoh poto di atas itu,..adalah contoh nyang salah,dudul sekaleeee nyang bikin sebeul,.lobang tusukan jemuran itu pan semua lokasi na sama dari tingkat paling atas ke paling bawah,nahhhhhhh ketiban sial deh kalo kebetulan kita bukan tinggal di tingkat paling atas, secara tetangga atas pan kadang suka gak toleran banget,..malah njemur alat pel batangan di situh,.jadilah air 

Bikin Sendiri: Jemuran Dari Pipa Pralon (pvc)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 5.03

Tidak hanya jemuran yang bisa di buat tetapi juga rak sepatu misalnya. 1. Gambar dulu rancangannya. Hal ini untuk menentukan bentuk dan ukuran-ukurannya, bahan apa saja yang diperlukan dan berapa banyak masing-masing item 

Gambar Lucu Buat Ngebanyol Via Dp Bbm Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 17.28

Gambar lucu buat ngebanyol via DP BBM Lucu, Maksudnya banyolan tanpa kata-kata tapi cukup pakai Gambar, foto tulisan lucu pasang di DP Blackberry. Dikutip dari Akun Twitter @HumorSingkat kiriman follower lumayan 

Cara Merawat Burung Cendet

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 4.22

kalo untuk pemberian pakan dalam bentuk voer usahakan setiap kali burung cendet di jemur voernya di ambil kemudian di taruh lagi di kandang burung cendet jika sudah selesai di jemur, dan saaat pemberian pakan burung 

Tips-tips Supaya Burung Kacer Tidak Mbagong/mbalon/nangkur

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 17.14

Segi perawatan : dari segi ini apakah kita sudah benar dalam hal perawatannya,misalnya mandi ,jemur plus ekastra foodingnya. Kebanyakan kacer bagong karena dari segi perawatannya emang udah salah.Kacer itu 

Foto Lucu Dan Gokil Bangetzz Cek Aja Gan

Diterbitkan pada Thursday, 2 September 2010 Pukul 9.27

TEMPAT JEMURAN BUAT BH NGGRINDA. ALA TEGAL NGECET ALA TEGAL ANGKAT FORKLIP PAKE PORKLIP SASARAN SERDADU DONGKRAK ANTIK SERVICE AC ALA TEGAL SUMO BIN SUMI EHHHH BAPAK MU YA YANG NGAJARIN OTAK MESUM KORBAN BOLA LANGIT BABY HOUSE FOTO GENIC ATM LIEUR COFFFE TUBRUK. MOMENT OLAHRAGA YANG PASTINYA LUCU BBBBANGETTTTES. lumayan lucu gan gambarnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -