What's New?

poto cewe pipis mall

Awas!!! Jebakan Toilet Mall

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 8.33

'Sucikanlah diri kalian dari kencing karena kebanyakan siksa kubur disebabkan darinya'. (HR ad-Daru Quthni) Coba perhatikan gambar berikut ini.. asyrof dot com. Anda pernah dong jalan-jalan ke mall? Apalagi yang masih 

Cewek Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 20.03

Share on printPrint Share on emailEmail. Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil…. :lol: Cewek Pipis Diparkir . Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Foto Bugil, Kabar menggemparkan datang dari ranah jagat hiburan tanah air, kali ini berita tersebut Gallery Foto HOT Sexy Irish Bella Nah kali ini aing akan 

Sematawayang: Model, Pipis2 Dan Over Weight

Diterbitkan pada Wednesday, 5 July 2006 Pukul 8.52

nah yg kedua, ya kemaren ini pas dia liat poto ini. kalo ini engga deh. body alif kurang oke buat jdi model hihihi. kelakuan apalagi. dijamin susah diatur hihi. mau pipis, karena dia ga kenal ama tempat pipis cowo haha. ya ntar deh lif di mall, walopun di toire cewe, selalu ada tempat pipis cowo gitu, buat anak2. ntar deh dikenalin :P tapi kayanya ritme pipis si alif masih susah diatur. waktu di rs aja tiap 5 meni dia bilang pipis. udah gitu 2 jam ga pipis2. y atapi gapapa, 

Marmud Nyum Nyum: Salah Masuk Toilet Cewe

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 2.39

pgi gue mandi ,selesai mandi beres2 tas ,gue cabut kerja. matapun berasa ngantuk banget berasa seperti mimpi ..ampe d lampumerah pluit deket impor mall gue hampir mu ketangkep polisi gara2 si polis ngira kalo gue mabok . k HHAAAAHHdah gk tahan bngt nahan kebelet pipis ,mana macet gak karuan .bikin suasana mkin ruibett ,,10mnit gue sampe parkiran tempat kerja gue ..gue lari kek orang lgi di kejar2 sama maling >gue larii ke arah toilet sangking ke 

Ngomongin Kesetaraan

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 19.54

Gue pribadi enggak setuju sih ada peraturan ini, seperti mengisyaratkan bahwa perempuan adalah makhluk lemah yang harus parkir dekat dengan pintu masuk mall. Perempuan pasang avatar sexi pasti banyak yang follow, cowok pasang poto sexi dikira gay, perempuan upload photo pake tangtop, jadi hot topic terus dibilang imOet, cowo upload photo pake tantop tambah tattoo, dibilang homo atau Jadi kalo pipis itu cewek, kalo kencing itu cowok, hehe.. Reply 

Pipis Itu Mahal?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 8.50

Toilet itu bisa jadi hal remeh yang paling penting, apalagi kalau sedang kebelet. Bayar mahal pun mau. Eh belum tentu dink!Lha kalau di Indonesia kan bayar toilet umum antara 1000-2000 rupiah per pipis (pipis besar bisa 

Toilet Kids Di Supermall Karawaci

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 21.39

Baru aja kmaren, gw ke mall lagi. Dan otomatis karena uda lulus Meski kadang gw kelamaan nunggu dia bilang "pgn pipis", abisnya gw minum segelas air putih, rasanya 5 menit kemudian langsung mau pipis. Lah dieeekaga!!! hihi. dia bilang mau pipis. Ya udinnn gw giring ke sini (gambar poto). Toilet Cewe Cowo dipisah lho. lucu deh, toilet untuk para gadis kecil pun kecil dan pendek gitu. hihiyg buat cowonya juga mini mini. Untuk yang toilet cewe, ada 

Ar's Polaroid Camera: Ujan, Macet, Kebelet Pipis Hadeh...

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 0.10

Kita parkir mobil di parkiran atas, terus pas mau ke mobil kita liat cewe malah keluar dari mobil maki-maki mobil belakangnya sama petugas parkir, belom lagi ada cowo yang juga ribut juga ngomel-ngomelin petugas parkir di sono. Dengan Baca.. 2,5 jam aja. Hadeh. Pulangnya makan yamien depan rumah omnya Afgan dah laper abis pas macet itu. Saatnya nungguin cerita Bandung part 3, bye. ;) Photo credit : Afgan. Richeese Factory. Mall Paris van Java.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -