What's New?

poto bugil anak sma smp

Aksi Di Ranjang Rusdi Ramli Dan Nora Danish Timbulkan...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 4.29

Rusdi, kamu suami dan bapa orang… kamu kena tahu bagaimana menjaga nama baik sendiri supaya isteri dan anak kamu tidak terkena tempias akibat perbuatan kamu. Nora, kamu pula ibu tunggal… jaga lah hahahaah….nora danish kena j0lok/fuck sma rusdi…..eeeul insaflah……ingat ALLAH S.W.T la……nanti akhirat kelak……hanye Allah je yg thu apa blasanNyer……klau nx peluk cium ke hapa……kawin la…..eeeullll. Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb 

Pramugari Cathay Pacific Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2008 Pukul 13.55

Aqu sampe dpaksa 2 kali untk coba apply, aq mang pngn bangt jd FA sjak lulus SMA.. tinggi sama berat badan aq cukup proposional untk persyaratan GA, aku jg bisa bahasa Jerman, kata tmn kakaqu it, klo bisa bahasa asing lain selain bahasa inggris, maka akan ada plus point untk .. kak q pengen bgt jdi pramugari. skarank q maseh smp kls 3.. q jga gk pande2 amat bahasa ingris……… truz aq lalai sehingga gigi aq khususnya geraham bawah dua2nya dcopot…

Kebiasaan Tak Terlupakan Jaman Gue Pacaran

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 9.03

Kalo kisah gue bang dulu gue pernah nembak cewek karena dlu gue kan termasuk anak kost yg ga mau rugi jadi gue nembaknya di pinggiran sawah gitu bang. . jadi dulu pas masih SMA..sok sok an mau bkin surprise ultah pacar yang notabene ud kerja..berbekal duit 75rbu,pulang sekolah lgsung mnuju ke kota SRAGEN dg naek bis mira..sampe di sragen di sempet2in deh tu beli kue ulang tahun buat dia.berbekal nanya ke org2 almt dia kerja..oke akhirnya 

Tentang Saya (1)

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 6.10

penjual es (yah…bener…penjual es keliling), yaitu seorang anak, menggunakan baju kaos dan celana merah, membawa termos es di tangan kanan dan bel di tangan kiri. waktu itu posisi saya digendong oleh ibu dan menghadap ke belakang. anak itu sempat . NEM 46,37 rupanya cukup ampuh untuk menembus beberapa SMA di Ujung Pandang, tapi pengalaman hidup yang telah saya alami memberikan sebuah keputusan bahwa “Saya Tidak MAU Kuliah, tapi MAU KERJA.”.

9 Penyiksaan Disekolah Yang Mengerikan

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 7.10

BLoG kiTa – Remaja berusia 14 tahun yang bersekolah di sebuah SMP di Oklahoma ini melakukan aksi yang menyeramkan pada September 2012 silam. Salah seorang teman dekat Jade di SMA Haslingden tempatnya bersekolah mengaku bahwa Jade kerap mengalami bullying selama beberapa bulan sebelum kematiannya karena dianggap dia terlalu cantik dan terlalu disukai banyak Bosan terus si ejek, anak Grimes itu melakukan serangan balik untuk teman-temannya.

Adik Gue, Jagoan Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 12.16

Pas aku SMP, mbak ku SMA. Mbak ku sampe ketahuan gurunya dan disuruh ngajuin beasiswa tidak mampu karna dianggap gak mampu. Padahal ortu mampu, kerja BUMN & PNS. Tujuan kkak ku cuma biar adik2 nya tau susahnya nyari duit, .. adekku super duper pendiam,..tp bibit'' orang luar biasa sudh terlihat dr saat ini,..smoga dlam mlwati fase hidupnya dia g sempat menjadi anak yang slah jlan ya mas,..biar jadi anak bener teruss,kebanggaan orang tua,.

10 Gambar Artis Wanita Paling Seksi Tahun 2009

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2009 Pukul 6.00

TAGS: 10 gambar paling seksi, Azizah Mahzan, foto bugil artis, foto seksi artis, gambar seksi, gambar seksi artis wanita, gambar terbaru azizah mahzan, gambar terlampau artis malaysia, Zakiah Anas. PERHATIAN: Pihak BeautifulNara eh kak nara,Stephanie Liah duk mesia ar..area damansara wif her son n hubby.. lilies slalu tgk blog anak die yg chumel tuh..ryan raffael.. xcaye leh tgk kt cni http://www.ryanraffael.blogspot.com. Like or Dislike: Thumb up 1 Thumb 

Foto Widi Vierra Viera

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2009 Pukul 9.49

Artis yang punya nama lengkap Widi Soediro Nichlany yang baru aja genap berumur 19 taon ini lagi banyak diomongin gara-gara beredarnya foto mesra widi vierra dan pacar di kamar mandi hotel (menurut kabar yang beredar sie…). .. gila, gw ksi advice ia bwt lu , lu itu artis, jd hrs jaga sikap… tingkah laku artis tu slalu d sorot m wartawan, dikit aja lu nyleneh ,, weeehhh uda kesebar kemana-mana tu brita . apa lg lu katanya mse SMA ?? ko uda brani ,, gt ??!! tp lu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -