What's New?

poto bugil anak sekolah smpsmasmusmk

Istri Pelaut

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2008 Pukul 3.08

ngebaca pengalaman mba rasanya aku jdi takut dan salut dg mba,,,pacarku juga seorang pelaut, tpi skrng lg skloah dulu…jarak kita jauh,,seharusnya,diwaktu dia lagi sekolah ini lah kita bisa sering ketemu sebelum dia berlayar lagi,,tapi Sudah 7 tahun saya merit ma pelaut..pacaran selama kurang lebih 10 tahu dari awal SMA..skrg dh punya 2 orng anak laki2..harusnya sih dah 4 * yg 2 keguguran*..banyak suka duka yg sudah kami lalui b'rsama..sukanya ya disaat 

Selamat Datang! @ Konsultasi Psikologi Online

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2009 Pukul 18.51

Q pacaran ma mantanQ slama 4,5 tahun…..orang tua masing2 dah setuju. kami pacaran dari SMA sampe kuliah, waktu kuliah hubungan kmi agak longgar tapi Q tetep perhatian ma dia, tiap minggu Q pulang kerumah bwat nemuin dia. tapi akhirnya “dia” selingkuh ma temen kampusnya. Akhirnya .. Salam kenal, anak saya laki2 umur 19 tahun (F), masi SMU klas 3 di sekolah islam terkenal di jakarta. sejak SD mempunyai kebiasaan mencuri uang ortu atau adiknya.

Trik Agar Anak Muda Terpikat Sayur

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 8.00

Ian Stephen, salah satu ilmuwan yang terlibat dalam penelitian, berharap, hasil penelitian ini akan membuka strategi baru untuk mendorong anak muda makan lebih banyak buah dan sayur. Kampanye eksotika kulit kuning 

Gambar Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 6.20

Gambar Manohara Odelia Pinot berparti dan foto terkini manohara. salam..saya tertarik untuk menjawab persoalan mngenai 'bentuk badan' manohara yang agak berisi itu…kebetulan masa 1 jun(tarikh manohara smp indonesia, sbaik shj melarikan diri dr s'pore), saya pun br je smp jkt,indonesia…haha…serius xsgka sama plak Masa tu ingat mak amak amak nak lari la…..budak sekolah tingkatan 3,Mula lari tinggal mak lepas tu nak lari tinggal laki!!! Di Instana 

Daftar Peserta Un Sma/ma/smk Tahun 2013/2014

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 9.50

Daftar Peserta UN SMA/MA/SMK Tahun 2013/2014 SMA AL HASRA, ALIA ALFISYAHRIN INDRESWARY. 3 .. SMA BINTARA, ANAK AGUNG GEDE MAHENDRA. 84 Foto: Dzikir Akbar Pelajar Kota Depok Jelang UN.

Foto Lesbi Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 7.03

Masalahnya, ga' sedikit yang ngebahas soal The Virgin Band Digosipkan Lesbian gara – gara ngeliat foto the virgin yang beredar ramai di dunia maya. Apapun kaLian, kaLian tuCh gaUL, KeRen n anak muda BaNgeDh. gaya lu kaya wkt gw sma lesbi? g mgkin, be your self aj :-D. virginity. Ku c gak prcaya mita ma dara tuh pacaran….klo soal foto2 mesra mreka tuh paling jg cuma bwt sensasi doank biar masyarakat penasaran trus the virgin tetep eksis deh.

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

Mana ada setan yang mau di foto. klo emang di foto, dan emang bener-bener setan, kan klo kena sinar kamera, ngilang donk! itu sih cuma di bwat2 !!karna setan takut sinar.kok yg motho gak lari klo bener setan betulan? ajib bwoO. .. 3. di smp 1 bondowoso ( smp ku dulu boo') swt klen…mana ada hantu,yang ada tu setan..emang hantu hobi befoto.klen kecek hantu tu macam anak2 sma.hobi befoto.nipu kaw.heran aja eke hantu sekarang kok narsis-narsis :)).

(17 Gambar)hetty Sarlene Kongsi Gambar Mesra...

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 1.56

What do you think? Thumb up 14 Thumb down 5. Anonymous says: March 16, 2013 at 9:05 pm. ooiiii cik betik,sedapnye mulut,jahat2 melayu spore,kita tak mkn rasuah,kita tak buang ank,tak mkn anak…..tp melayu mlysia????dia yg bikin,biar dia yg jawab….atau cik betik ni jeles sbb tak laku… .. adehhh says: March 11, 2013 at 1:47 pm. adik sekolah darjah brapa? ahkak tak faham apa adik cuba sampaikan. Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 23 Thumb down 6.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -