perbedaan antara muray lampung super dan muray lampung biasa

Poskicau.com: Iklan Murai Lampung Super

Diterbitkan pada Sunday, 7 August 2011 Pukul 13.14

Email, endydoank@yahoo.co.id. Judul iklan, murai lampung super. Isi iklan, jual murai lampung super pul kandang harian kondisi vit dah makan vur total rajin ngeriwik lom mau plong.. mau jual dengan harga 950 nego dikit.

Murai Batu Medan, Ada Enggak Sih?

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 3.54

Yang ada hanya murai batu medan yang terbaik ekornya lebih panjang dari jenis lainnya, tubuhnya lebih kecil dll.. Kalau penjual burung ditanya, dia menjawab Medan lebih panjang mas daripada lampung super atau murai 

Tiga Jenis Murai Batu Asal Sumatera: Deskripsi Dan Video...

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 1.10

Masih banyak kicaumania yang bingung membedakan murai batu Medan, lampung, dan Nias. Berikut ini deskripsi perbedaannya, disertai videonya.

Seputar Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 9.28

Murai lampung memiliki ekor lebih panjang daripada murai Kalimantan dengan perpaduan warna ekor putih pendek dibawah ekor utama,adapun ekor murai lampung yang panjang disebut lampung super. BAgi penggemar 

Murai Bahan Hutan Lampung Super Dalam Uji Nyali

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 23.18

Suatu hari, saat aku berkunjung ke tempat pengepul burung langgananku di cikaret bogor, saat itu pas datang murai bahan hutan lampung super, dan harganya ternyata jauh dengan dibandingkan harga murai medan. Karena itu tertarik juga untuk meminang satu Diluar dugaan, karena biasa memelihara murai yg kondisi stengah mapan, sekarang datang burung yang baru saja mau makan voor,wuiiih liar nya minta ampun. Sampe gak tega melihat nya, nabrak 

Murai Batu Lampung Super Terus Diburu

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 15.09

Label Artikel: burung, burung murai batu lampung, murai batu lampung super, anakan murai batu, burung murai, burung murai batu, burung muraibatu, penangkaran, penangkaran muraibatu, penangkaran murai batu. diskusi di sini Ada pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini maaf nih,,,saya mau nanya .,,perbedaan fisik burung MB lampung super & yang biasa apa yaa??? Bolang Langsa 21/05/2012 pukul 00:26 pada 00:26. saya penjual burung 

Perbedaan 3 Jenis Murai Batu Yang Ramai Di Pasaran...

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 10.07

Saung Bird | Burung Kicauan: perbedaan 3 Jenis Murai Batu Yang Ramai Di pasaran ( Murai Batu Medan, Murai Batu lampung, Murai Batu Borneo ) dan dilihat ama sesama teman yg lebih lama main burung murai, di vonis kalo murai itu murai dari kalimantan. katanya itu dilihat dari bulu dada yang terlihat berwarna cenderung ke kuningan cerah, terus suara kecrekannya kecil dan rapat, kalo medan/lampung super kata dia warna bulu dada lebih ke coklat kelam, 

Burung Murai: Cara Membedakan Murai Batu...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 10.40

Dalam artikel sebelumnya telah di singgung perbedaan dari pada ciri ciri murai, nah berikut saya ulas kembali lbih detail mengenail perbedaan antara Murai Medan dan Murai lampung yang mempunyai kekerabatan lebih dekat :Dalam buku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X