What's New?

per kopling king ganti per kopling ninja

Tips Per Kopling Smash Di Satria Fu Ala Den Bagus |harian...

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 18.44

Dari hasil pengamatan saya dibanyak obrolan komunitas FU rider, beberapa nama yang cukup santer diperbincangkan adalah Per kopling suzuki smash dan per kopling ninja rr. Belakangan juga muncul nama per kopling 

Gila Balap: Per Kopling Racing Rx-king Di Kawasaki Klx...

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 14.54

“Setelah blok kopling terbuka, cabut stut kopling dari rumahnya dan lanjutkan dengan membuka baut per kopling sebanyak 6 buah, masih menggunakan kunci T 8," lanjutnya. Kalau sudah tercabut tinggal ganti saja deh dengan per kopling baru. “Setelah per kopling racing RX-King diganti, pasang kembali dengan urutan .. Per Kopling Racing RX-King di Kawasaki KLX 250, Mu Penampakan Kawasaki Ninja 400R Special Edition, Le Penyebab Ban Bisulan 

Kerugian Memakai Per Kopling Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 6.47

dan untuk per koplingnya saya memakai R9 tipe kompetisi. Sebenarnya saya ingin memasang per kopling tipe racing harian tapi karena harganya sama dengan per kopling kompetisi tidak ada salahnya memakai per… jadi susah ganti gear. per kopling sama-sama standar aja ganti gear (naik turun) untuk kopling otomatis aja sudah lebih berat dari kopling manual. ga kebayang kalo pake perkop racing. fbi'aldiyansyah pada 19 September 2014 pukul 09:41 

Tips Bikin Satria Fu Jadi Makin Kencang

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 11.15

Saran pakai punya RX King karena murah dan cocok. Bisa langsung pasang ke intake manifold dan filter udara standar. Kalau sudah ganti karbu, yang dilepas hanya elemen saringan udaranya aja. Itu tuh yang ada ada kertas saringannya. Sedangkan Terus di ujung kabel kopling yang di atas bak mesin, di ujungnya dipakai kan per yang sering dipakai di rem teromol untuk mengembalikan tuas pengungkit kopling dengan cepat. Hasilnya kopling jadi cepat baliknya dan motor 

Ganti Kanvas Dan Per Kopling Tiger (mongtorku 6)

Diterbitkan pada Thursday, 9 December 2010 Pukul 15.13

Ini adalah kanvas kopling merk Daytona untuk Tiger, gambar dari google jadi gak begitu jelas… Lebih tebal dari orinya AHM, harga 150.000, di Bonjer… Yang ini per kopling dari R9 untuk Tiger/Ninja… waktu itu aku tebus di 

Meningkatkan Performa Motor

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 14.44

Dengan riset, langsung bikin per kopling untuk Jupiter MX, Jupiter Z, RX King, Satria F, Satria 2-tak, Shogun 125, Smash, Honda CBR150R, CBR250R, Tiger, Karisma, Supra 110, Kawasaki Ninja 150, Ninja 250 dan KLX 150S. Untuk pemanis, per kopling kopling yang lebih banyak. Seperti rumah kopling YAMAHA SCORPIO yang menggunakan 4 per kopling ganti dengan yang 6 per kopling, begitu juga dengan HONDA BLADE, YAMAHA JUPITER dan lain-lain.

Bebek.com: Harga Per Kopling After Market

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 15.25

Dengan riset, langsung bikin per kopling untuk Jupiter MX, Jupiter Z, RX King, Satria F, Satria 2-tak, Shogun 125, Smash, Honda CBR150R, CBR250R, Tiger, Karisma, Supra 110, Kawasaki Ninja 150, Ninja 250 dan KLX 150S. Untuk pemanis 

Mengganti Per Kopling Sendiri, Siapa Takut??

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 0.59

Sebenarnya saya nggak ada pengalaman sama sekali membongkar bak kopling dan memasang per kopling sendiri. namun saya sudah pernah melihat mekanik membongkar bak kopling dan memasang per kopling. nekat 17. penggemar ninja - 31st January 2012 om yud iku air radiator gak perlu di keringin sekalian tah? soale kmrn pernah tanya2 ama mekanik klo mo ganti kamkop pio + per kop tigor musti siapin oli baru ama aer radiator baru juga katanya…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -