pengalaman selingkuh

Alasan Dan Ciri-ciri Pasangan Berselingkuh

Diterbitkan pada Friday, 15 January 2010 Pukul 14.07

pengalaman selingkuh merupakan pengalaman yang pastinya ngeselin banget. Baik pelaku selingkuhnya maupun korbannya. Lho yang selingkuh juga kesel? ya bayangkan saja jika kamu selingkuh karena kepleset.

Buku Saku Perselingkuhan: Menulis Pengalaman Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 11 July 2006 Pukul 19.32

Menulis pengalaman selingkuh. Mudah banget bikin tulisan tentang selingkuh yang kita alamin sendiri. Tapi apakah masih mudah bikin tulisan tentang selingkuh yang dialami pasangan Anda (sementara elu sendiri gak 

Alasan- Alasan Kenapa Selingkuh Itu Enak

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 3.43

Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja. nah yang punya pengalaman selingkuh, tambahin dong.

Catatan Dodol: Kitab Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 8.19

Ciri2 pasangan kita selingkuh ??? Nah ciri2 ini banyak banget macemnya, menurut survey dan pengalaman dari beberapa temen gw biasanya orang selingkuh itu berubah jadi pemarah/emosian. Hal ini terjadi karena 

Cara (mengobati) Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 12.57

(Kecuali Anda masih ingin melanjutkan eforia Anda, dan meneruskan pengalaman selingkuh yang luar biasa, silahkan saja, share with me, on beautyinside2010@gmail.com, kenapa? karena saya juga seperti Anda, 

'jangan Selingkuh', Mey Chan Terinspirasi Pengalaman Maia

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 17.21

Kapanlagi.com - Dari dua belas lagu dalam album solo Mey Chan, ada satu lagu ciptaannya yang berjudul Jangan selingkuh. Menurut pemilik nama asli Dita Anggraeni itu, lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi 

Pengalaman Pahit, Zoya Amirin Ditingal Selingkuh Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 15.51

Kesuksesan seksolog cantik, Zoya Amirin di dunia hiburan dan dunia pendidikan ternyata tidak diiringi suksesnya berumah tangga. Presenter di acara dewasa, Sexophone, ternyata telah bercerai di 2008.

Pengalaman Pacaran Kilat Adipati Dolken Yang Berakhir...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 9.16

Namun, ada pengalaman patah hati yang ia tak bisa lupakan hingga kini. Yakni kala baru pacaran lima hari dan berakhir karena sang kekasih selingkuh. Duh! “Kita emang beda kota waktu itu. Aku di Jakarta dia di Bandung.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X