What's New?

pembantu binal

Go! Blognyakia!: Dukun Kemiri

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2009 Pukul 14.07

terminal, gua langsung kasih aja ongkosnya trus gua cepet-cepet buka pintu daripada gua ditarik trus dicipok sama si Dukun Kemiri soalnya dah bantuin dia ngelap-ngelap dasbornya make duit kayak pembantu binal.

I-dio-tisme: Ahhhdasar Kuntil Children...

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 10.59

adakah ada yang, tau hantu binal yang keluar malam terus dan main di tempat gelap. ceritanya, eh bukan ceritanya ding tapi kenyataanya udah 3 hari ini gw di suruh jaga rumah tante gw yang kebetulan lagi mudik ke kampungnya, ya kira-kira pekerjaan ini di namakan pembantu dadakan A.K.A pembantu infal, tau ga??? itu pembantu yang kerjanya gantiin pembantu yang asli yang biasanya izin pulang kampung, sebut saja pembantu infal ini adalah wakil 

Novel Cerita Silat: Pendekar Binal Bagian 18

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 16.33

Pendekar Binal bagian 18. Setelah meninggalkan kedai arak tadi dengan diikuti si pemuda muka pucat, lelaki kumal tadi terus menyusuri jalan batu satu-satunya itu. Setiba di ujung jalan sana, si pemuda cepat menyusulnya dan menyapa dengan suara tertahan, “Tuan Yan, bukan?” Lelaki itu memang betul Yan Nan Tian adanya. Tanpa menoleh ia menjawab, “Apakah kau ini suruhan Jian Feng?” “Benar,” jawab pemuda pucat itu, “hamba Jian Qin, pembantu pribadi Tuan Jian Feng.

Bahagia Pendekar Binal (07)

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2008 Pukul 6.11

Bahagia Pendekar Binal (07) Oleh Gu Long (Terima Kasih kepada Eve1yn) Belum lagi Li Toa-jui bersuara, tiba-tiba di atas ada orang berseru, "Sam-ci, Sam-ci, di mana kalian?" Sambil mengernyitkan kening Pek Khay-sim menarik Pek-hujin ke balik sepotong batu besar, lalu berkata dengan suara tertahan, “Satu kata menyadarkan orang dalam mimpi, ucapanmu tadi telah mengingatkan padaku akan seorang pembantu yang baik.” “Dan sekarang masih kau 

Apa Sih Yg Gk Bsa Qta Bhs Tntang Korea Ato Anime...

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2012 Pukul 11.57

Udah berasa kayak bapak sama pembantu binal aja *lho* ” Emang kamu punya hamster?”Tanya Yesung yang nggak pernah tahu kalau Ryeowook punya binatang peliharaan. “Belum sih,masih rencana.”Jawab Ryeowook 

Everlasting Blog: Dikala Pembantu Sedang Mudik :((

Diterbitkan pada Thursday, 24 September 2009 Pukul 9.05

dikala pembantu sedang mudik :((. AAAAAAARGHHHHH :(( Mau teriiiiiiiiiiiiiiiak bangeeet nih, tadi jam 06.02 kira2 gue kayaknya masih berada dibawah alam sadar gue itu kali ya, nyokap ketok pintu kamar dengan binal 

Pemecah Batu

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 0.03

Karya Pujangga Binal | Cerita Seru Beauty and the Beast II. Posts about BAGIAN ENAM PERAWAN & PRIA TUA Oleh Pujangga Binal & Friends. Dina sangat Cerita Panas Pembantu : Pendekar Kidal 1. Cerita Panas 

Bahaya Arak….

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 16.26

Sungguh zaman dahulu, ada sorang pemuda Alim yang membuat jatuh cinta wanita binal. Dengan segala daya upaya, ia coba merayu sang pemuda Alim dengan mengirimkan pembantu cantiknya:”. “Tuan putriku, mengajak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -