pasutri swinger

Edarkan Sabu, Pasutri Ditangkap Polisi

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 3.25

Setelah dilakukan penyelidikan, petugas yang melakukan penyamaran melakukan transaksi dengan pasutri itu di salah satu rumah kost di Jalan Letda Sujono. Saat transaksi berlangsung, keduanya ditangkap.

Detiknews : Begini Cara Pasutri Di Riau Bunuh 6 Bocah...

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 8.28

Pembunuhan secara sadis terhadap 6 bocah dilakukan pasangan suami istri asal Kecamatan Perawang, Kabupaten Siak, Riau. Setiap korban dicekik hingga tewas dan alat vitalnya dipotong.

3456 Fiqih Nikah : Status Pernikahan Pasutri Non...

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 8.21

Tanya ; Bagaimanakah status Hukum Pernikahan bagi pasutri non Muslim yang kemudian masuk Islam,..?? JAWABAN : >> Al Murtadho. Wa alaikum salam warohmatulloh. Pernikahannya sah dan tidak perlu mengulang 

2. 8 Bulan Edarkan Sabu-sabu, Pasutri Di Medan Diringkus

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 5.32

Sepasang suami istri, Alfiandi (39), dan Lusi (29), diamankan personel Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan dari sebuah rumah kost di bilangan Letda Sujono, Medan, Selasa (26/8/2014) malam.

Detiknews : Sadis! Pasutri Menguliti Korban Dan Dagingnya...

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 11.55

Ini sungguh perbuatan sadis dan biadab. Pasangan suami istri tega memutilasi bocah-bocah dan dagingnya di jual ke warung tuak. Ada juga korban yang disodomi terlebih dahulu.

Detiknews : Buron Setahun, Pasutri Penggasak Motor Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2014 Pukul 19.21

Pasangan suami-istri Jaenal (25) dan Novi (18), asal Kalideres, Jakarta Barat, berurusan dengan polisi. Ia ditangkap karena diduga telah menggasak harta majikan.

Sadis! Pasutri Bunuh 6 Bocah, Dicekik Dan Alat Vitalnya...

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 9.22

Pasangan suami istri (pasutri) berinisial MD dan DD tega membunuh dan memutilasi 6 anak-anak di bawah umur. Setiap korban dicekik hingga tewas dan alat vitalnya dipotong.Mutilasi dilakukan untuk meningkatkan gairah 

Detiknews : Ini Motif Pasutri Yang Memutilasi 6 Bocah Di Riau

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 0.40

pasutri berinisial MD dan DD tega memutilasi 6 anak-anak di bawah umur. Menurut pengakuan warga Perawang, Kab Siak, Riau, ini mutilasi dilakukan untuk meningkatkan gairah seksual mereka.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X