What's New?

origami kemeja

Cara Membuat Origami Bintang, Bunga, Dan Lainnya

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 9.26

Yuk mengenal sejarah, manfaat, serta cara membuat origami bintang, bunga, dan lainnya yang mudah untuk dicoba sendiri di rumah.

Seni Melipat Kertas Origami 1 Dan 2 : Zulkifliumi354

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 14.06

Untuk orang dewasa pun dapat melakukannya, keterampilan ini sangat menarik. contoh seni melipat kertas untuk kemeja. origami gambar kemeja 1 origami gambar kemeja 2. Semoga info ini bermamfaat bagi semua.

Seputar Dunia Anak: Cara Membuat Origami Bentuk Kemeja

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 15.11

Adik-adik bisa juga menggunakan kertas bergaris, hasilnya juga bagus koq. Seperti terlihat pada gambar origami bentuk kemeja di bawah ini. Pakai kertas polos juga bisa loh. Nanti setelah jadi, kalian bisa memberi gambar 

Pojok-utak-atik: Origami Kemeja Untuk Hiasan Kartu Maskulin

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 23.41

Origami kemeja untuk hiasan kartu maskulin. Alat-alat : Bisa dilihat di foto. Bahan : Karton manila putih, ukuran sesuai selera (untuk kartu) Kertas kado biru ukuran 10 x 15 cm. Instruksi untuk membuat origami : 1. Siapkan 

Tutorial Origami Baju Kemeja Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 6.00

Tadaaa!!! Inilah hasilnya bila lipat origami baju kemeja lelaki dgn menggunakan kertas bercorak stripes. Origami ni uols boleh je kembangkan utk jadi sesuatu yg unik. Contohnya; tampal kat handmade kad atau pun tampal 

Cara Membuat Origami Bunga Anggrek

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 11.56

Bunga Anggrek (Orchidaceae) adalah bunga dengan anggota jenis terbanyak. Jenis-jenisnya tersebar luas dari daerah tropika basah hingga wilayah sirkumpolar, meskipun sebagian besar anggotanya ditemukan di daerah 

Syuqie's Blog : Origami Baju Kemeja & Tali Leher

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 21.52

Dah lame tak buat entri . Cuti sem pon da habis . Argh ! Nak balek JB !! Sob2 :'( Ok . Tak nak drama lagi da . Entri kali ni , pasal origami . Dipendekkan cerita , mase cuti sem haritu adik aku tengah menduduki peperiksann 

Wafer Cokelat Dan Origami Kemeja

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 11.04

Wafer Cokelat dan Origami Kemeja. by Fina Ladiba Fihanta. Beberapa hari yang lalu, Ida membawa sebungkus wafer cokelat dengan bungkus kertas merah dan baik hati ngasih aku dua potong. Seketika aku jadi ingat Ayah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -