What's New?

origami kemeja

Cara Membuat Origami Bintang, Bunga, Dan Lainnya

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 2.26

Yuk mengenal sejarah, manfaat, serta cara membuat origami bintang, bunga, dan lainnya yang mudah untuk dicoba sendiri di rumah.

Seni Melipat Kertas Origami 1 Dan 2 : Zulkifliumi354

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 7.06

Untuk orang dewasa pun dapat melakukannya, keterampilan ini sangat menarik. contoh seni melipat kertas untuk kemeja. origami gambar kemeja 1 origami gambar kemeja 2. Semoga info ini bermamfaat bagi semua.

Tutorial Origami Baju Kemeja Lelaki

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 23.00

Inilah hasilnya bila lipat origami baju kemeja lelaki dgn menggunakan kertas bercorak stripes. Origami ni uols boleh je kembangkan utk jadi sesuatu yg unik. Contohnya; tampal kat handmade kad atau pun tampal kat gift box.

Wafer Cokelat Dan Origami Kemeja

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 4.04

Wafer Cokelat dan Origami Kemeja. by Fina Ladiba Fihanta. Beberapa hari yang lalu, Ida membawa sebungkus wafer cokelat dengan bungkus kertas merah dan baik hati ngasih aku dua potong. Seketika aku jadi ingat Ayah.

Syuqie's Blog : Origami Baju Kemeja & Tali Leher

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 14.52

Dah lame tak buat entri . Cuti sem pon da habis . Argh ! Nak balek JB !! Sob2 :'( Ok . Tak nak drama lagi da . Entri kali ni , pasal origami . Dipendekkan cerita , mase cuti sem haritu adik aku tengah menduduki peperiksann 

Belajar Origami: Membuat Origami Kemeja

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2015 Pukul 0.56

kertas persegi panjang, ukuran 13cm x 7,5cm. Kertas bermotif atau polos boleh aja. Cara membuat origami bentuk kemeja sebagai berikut: 1. Siapkan sepotong kertas dengan ukuran 13cm x 7.5cm. 2. Balikkan kertas, lalu 

Pojok-utak-atik: Origami Kemeja Untuk Hiasan Kartu Maskulin

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 16.41

Origami kemeja untuk hiasan kartu maskulin. Alat-alat : Bisa dilihat di foto. Bahan : Karton manila putih, ukuran sesuai selera (untuk kartu) Kertas kado biru ukuran 10 x 15 cm. Instruksi untuk membuat origami : 1. Siapkan 

Kemeja Pria Origami

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 17.50

skip to main | skip to sidebar. Kemeja Pria Origami · Kemeja Pria Origami. RP 75.000.00. Nama. Kemeja Pria Origami. Ukuran (L x W x H/ cm), all size fit to L. BAHAN. Katun Strech. WARNA. Merah, Tosca, Biru Muda , Biru Tua.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -