What's New?

nonton bokep jepang miyabi

Miyabi

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2008 Pukul 4.09

Miyabi. Klo Lo mikirin Miyabi yang bintang bokep itu, Lo bener banget. Lucu juga siy gara-gara Miyabi Qta jadi bete-betean, tepatnya Dy yang bete. Aq jadi nyadar klo selama ini Aq keseringan bikin Dy bete, mungkin gara-gara itu juga Qura-qura jadi penasaran pengen nonton, Dy minjem ma Aq, Aq keberatan ngasih, Qura-qura jadi bete lagi deh, “mang salah nya apa klo Gw nonton, Lo aja nonton” gitu katanya, “Gw bukan anak kecil mas”, berabe niy jadinya.

Miyabi!

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 3.05

Datangnya Miyabi (nama panggilan beken dari Maria Ozawa, pemain film dewasa asal Jepang) ke Indonesia memanggil gempar. Remaja yang mulai menyadari fungsi seksualnya lebih nyaman membicarakan masalah itu dengan teman sekelas, berujung dengan para siswa berkumpul di rumah teman yang sedang kosong untuk sesi nonton bokep bareng – situasi yang sangat mungkin (jika ada siswi yang kebetulan terlibat atau memang sengaja melibatkan diri) 

Miyabi, Rahasia Umum Laki-laki?

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2007 Pukul 1.21

Miyabi itu artis bokep! Miyabi itu indo Kanada-Jepang! Hampir semua laki-laki pernah melihat miyabi (dalam file download-an), bahkan ada yang mengkoleksi videonya dalam berbagai versi , aplikasi hp, cd, dvd, dll. Oooalaaaah… dan ada beberapa cowok bagi cewek (cewek2 disekitar saya sih, nggak tahu di tempat lain) nonton film kayak gitu malah bikin risih, filmnya juga manipulatif…aduh gak enak deh pokoknya. apa segitunya cowok itu..(aduh ngomong apa 

Ketika Miyabi (hampir) Datang

Diterbitkan pada Wednesday, 14 October 2009 Pukul 11.49

Contohnya : Mbak gue sendiri yang waktu itu tanya apakah gue uda pernah nonton miyabi belom, hahaha . parah. Tapi menurut gue yang Di lagu itu disindir perilaku remaja yang pada demen nonton bokep, kenapa gak itu aja yang dikecam? Hmm.. Disini sendiri Kemaren sempet denger kabar bahwa Maria Ozawa (jangan manggil MIYABI yah, karena di jepang sana saat ini lebih identik ke Miyabi Natsuyaki personilnya girl band BUONO!) bakal berhenti main 

Miyabi (again) And Gankbang

Diterbitkan pada Tuesday, 20 October 2009 Pukul 16.20

Demam Miyabi melanda Indonesia padahal konon di Jepang sosok Miyabi bukan sosok yang terkenal. Aku sendiri kenal nama Miyabi saat baca novel humor “Kambing Jantan” karya Raditya Dika. Novel ini Ceritanya merupakan keseharian mahasiswa di Indonesia di antaranya kesukaan nonton bokep dan di situ diceritakan pemain bokep favorite mereka adalah Miyabi.Waktu itu langsung aku menggoogle keyword Miyabi. Tampillah sederet sosok wanita mungil 

Absurd Avenue: Miyabi Ohhh...

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 11.32

Artis bokep kelahiran Hokkaido 23 tahun yang lalu ini uda ga asing lah yah dikalangan mereka-mereka yang demen nonton film biru (mereka? Lu ga, Shif? Hehe). Bahkan di negara asalnya, Jepang, Miyabi udah jadi ikon 

Gara

Diterbitkan pada Sunday, 13 June 2010 Pukul 11.24

Aku kaget !, siapa sih yang tidak kenal Miyabi, artis porno Jepang yang cantik dan bohai itu. Nonton Bokep alias BF alias Blue Film nih…..Wah, kayanya ngak perlu pikir panjang lagi nih untuk ikut cabut dengan mereka.

Miyabi Oh Miyabi

Diterbitkan pada Wednesday, 14 October 2009 Pukul 6.37

Dalam wawancaranya, Dika mengungkapkan rencananya membuat sebuah film yang mendatangkan sebuah artis film dewasa asal Jepang, Miyabi. Raditya mengaku bahwa genre yang akan diusung adalah murni Honesty, gw juga pernah nonton tuh Miyabi sesuai profesi aselinya. Tapi menurut gw, biarlah dia jadi porn star aja yang hanya Banyak dikatakan bahwa MUI isinya ulama mesum, kok tau Miyabi bintang bokep? Berarti mereka pernah nonton donk?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -