What's New?

ngorek memek sendiri

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

Jadi hobi nya Fathir, selain ngejilatin lantai, ngejar ngejar semut dan ngorek ngorek in debu di sudut sudut rumah dan dimasukin mulut *hihihi*, dia tuh paliiiiing suka ngebanting remote TV sampai batre nya keluar dan akhirnya di emut . adalah ibunya sendiri. karena apa, dia ngurutnya pake cinta dan kasih sayang sedangkan tukang urut laen kan komersil. sedangkan seorang ibu, dia nggak inginkan apapun selain anaknya sehat.betul kan ibu-ibu bapak-bapak?

Les Privat Surabaya I Lbb Privat Surabaya I...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 8.03

Ia akan sibuk menganiaya diri sendiri dengan memboroskan waktu untuk memikirkan kemungkinan melakukan pembalasan. Mungkin dengan cara-cara mengorek-ngorek pula aib lawannya tersebut atau mencari dalih-dalih untuk membela diri, yang ternyata ujung dari perbuatannya tersebut hanya akan membuat dirinya semakin tenggelam dalam kesengsaraan batin dan kegelisahan. Lain halnya dengan . Bokep Cinta · Tante selingkuh, ML memek masi seret.. -.

Cara Membersihkan Telinga Dengan Benar

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 23.09

Parahnya lagi, masih banyak di antara kita yang memiliki kebiasaan mengorek-ngorek liang telinga dengan jari berkuku tajam. Tanpa disadari, akibat gesekan kuku jari tersebut dengan dinding saluran telinga luar akan menjadi peradangan 

Hal-hal Yg Dapat Membatalkan Ibadah Puasa « Ean Baraqbah

Diterbitkan pada Friday, 5 August 2011 Pukul 18.59

Yg dimaksud bersetubuh disini adalah masuknya “zakar” ke dalam “vagina” seorang wanita, baik itu istrinya sendiri ataupun bukan istrinya, mengalami orgasme atau tidak, sebentar atau lama, maka batal lah puasa keduanya, kecuali dilakukannya karena lupa, atau dipaksa yg akan mengancam keselamatan dirinya. 3. Haid dan Nifas jika seorang wanita yg . bro yg bner ja klo ngupil ama ngorek kuping bsa btalin puasa kita. Lah gua stiap hri bsa ngupil n ngorek 

Mantan Pacar Istri Banyak, Bagaimana Menyikapinya

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 12.45

beruntung aq bs ketemu blog ini, bisa curhat, kisah yg q alami sendiri.aq telah menikah 5 th dg wanita cantik yg punya mantan banyak.kuakui istriku memang cantiktapi akhirnya nikah dg aq. padahal aq tak pernah brpacaran .. suami saya yg berhubungan dgn mantan krn saya memang tdk mau tahu,justru suami saya yg suka mengorek ngorek masalah mantan saya dan akhirnya dia sendiri yg suka marah pdhl saya sdh bilang jgn ungkit masalah mantan tp suami 

Bengcu Menggugat Karena Imanuel Kristo Sudah Murtad...

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 18.21

Itu bukan MASALAH. Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, saya tidak akan menghabiskan WAKTU untuk mengorek-ngorek siapa anda. Terima kasih. Oh iya sy mau ksh tau kalo Tuhan sdh bb in saya kata Tuhan dia sangat sedih melihat hambaNya tdk memiliki rasa kasih,,,,dan berpesan supaya kita banyak membaca firman Tuhan bukan dengan pengertian sendiri. . Mendengar kata KONTOL dan MEMEK anda langsung BIRAHI ya? Dasar pikiran 

Mutiara Kata Khalil Gibran

Diterbitkan pada Sunday, 25 March 2007 Pukul 0.16

Kebijaksanaan tidak lagi merupakan kebijaksanaan apabila ia menjadi terlalu angkuh untuk menangis, terlalu serius untuk tertawa, dan terlalu egois untuk melihat yang lain kecuali dirinya sendiri. KEBENARAN Diperlukan dua orang untuk cinta kayak kodok…… musim ujan ngorek bahagia….tapi lw kemarau tetep ajah ngorek…minta ujan ga jalas .dan hanya ujan yg tw mw c kodok cr bhagiain n muasin KODOK .krok..Krok. aglig kedjoe | April 13, 2009 at 3:45 

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 18.02

diSMS sih bilangnya menonton. Ah ibu macam apa aku yang tidak bisa mempercayai anak sendiri. Aduh aku tak mungkin mengorek-ngorek tentang Lala jika ada suamiku dan Yudha. Aku butuh waktu empat mata yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -