ngorek memek sendiri

Kenapa Pilih Thunder125?

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2007 Pukul 10.11

Thunder150 nih nanti ngorek-ngorek lagi deh hehehe . Motor hitam gw dikasih Cutting stiker sendiri warna emas.. ditambah aksessories jangan asal tempel yang penting cocok gw pasang..anjrit malah tambah keren

Hal-hal Yg Dapat Membatalkan Ibadah Puasa « Ean Baraqbah

Diterbitkan pada Friday, 5 August 2011 Pukul 18.59

Yg dimaksud bersetubuh disini adalah masuknya “zakar” ke dalam “vagina” seorang wanita, baik itu istrinya sendiri ataupun bukan istrinya, mengalamiasme atau tidak, sebentar atau lama, maka batal lah puasa keduanya, kecuali dilakukannya karena lupa, atau dipaksa yg akan mengancam keselamatan dirinya. 3. Haid dan Nifas jika seorang wanita yg . bro yg bner ja klo ngupil ama ngorek kuping bsa btalin puasa kita. Lah gua stiap hri bsa ngupil n ngorek 

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 18.02

DiSMS sih bilangnya menonton. Ah ibu macam apa aku yang tidak bisa mempercayai anak sendiri. Aduh aku tak mungkin mengorek-ngorek tentang Lala jika ada suamiku dan Yudha. Aku butuh waktu empat mata yang 

Tafsir Mimpi Tentang Diri Sendiri & Orang Lain (part I...

Diterbitkan pada Monday, 7 May 2007 Pukul 21.15

Akan ditipu orang yang disangka teman sendiri. 5. Mimpi rambutnya seketika menjadi lebat : Akan memperoleh kegembiraan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh anak. 6. Mimpi rambut berjatuhan : Alamat kurang baik, akan bersedih 

Rioferi Blog: Miss Merem Melek

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 12.18

Kita kenalan saat sama-sama lagi ngorek-ngorek sampah. Namanya Ratna Atau mungkin diantara pembaca atau blogger sekalian punya temen, sodara atau malah ngajuin dirinya sendiri sebagai pesaing ratna? Mangga.

About Andrew Part 2: The Birthday

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 16.00

Arman pada Oktober 23, 2009 pukul 8:21 am berkata: ya tentu aja bangga ryn… soalnya selama ini tuh andrew selalu marah2 tiap kali dikorekin upilnya. kalo dia udah bisa ngorek sendiri kan jadi enak… :D. thanks ya ryn!

Dwi Sherly Si Manis Spg Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.01

That's malam yang cukup special, jalan ama cewek baru kenal tapi tingkahnya udah kayak pacar sendiri. Dan anehnya Sherly semangat menanggapi dan terus bertanya mengorek-ngorek ramalan masa depan kita.

Bengcu Menggugat Karena Imanuel Kristo Sudah Murtad...

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 18.21

Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, saya tidak akan menghabiskan WAKTU untuk mengorek-ngorek siapa anda. Saya tidak tahu anda GKI atau bukan. itu sebabnya saya bertanya anda GKI? bila GKI, GKI mana? haha ha ha … bilang Tuhan, lain kali hai hai baca firman Tuhan tidak dengan pengertian sendiri namun dengan pengertian mbah surip dech. ha ha ha ha ha ha ….. tak . Mendengar kata KONTOL dan memek anda langsung BIRAHI ya?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X