What's New?

ngintip siswa smp pipis sekolah

Asterina: Novel Karanganku ^_^

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 22.23

Banyak siswa-siswi yang ingin masuk ke sekolah ini tetapi hanya 250 murid saja yang dapat masuk setiap tahunnya, karena banyak tes yang harus dihadapi untuk bisa masuk ke KHS. Untuk murid perempuan .. "Mereka berdua ini Sahabat-sahabat ibu waktu SMP dulu, sekarang mereka pindah rumah ke depan rumah kita" Jawab ibu, yang menurutku singkat. Jauh di belakang mereka ada segerombolan fans-fans Sasuke yang sedang ngintip kejadian(?) itu.

Story Of My Life: "si Cupu Dan Si Buah Dada" (based On True...

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 18.39

Disaat gw masih duduk di bangku sekolah dasar (walau gw lebih sering ga duduk dibangku karena harus keluar kelas akibat kentut didalam ruangan) hingga SMP (sekolah menengah perawan), gw memiliki kebiasaan abnormal, Lia :”kamu mau ngintip yah? Ngeliatin paha aku?!!!” Gw : “ah engga kok..serius engga”. Gw baru sadar bahwa saat itu wajah nunduk gw lurus searah dengan paha putihnya Lia dan dengan segera Lia menarik kebawah roknya yang 

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Sewaktu kelas satu SMP gue punya dua orang temen yang akrab banget sama gue. Fillian sama Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin. Pernah juga gue . Dan karena gak mau dibilang kalah filian pun nurutin omongan gue dan dikry, dia pun masuk ke kelas marisyah buat ngajakin marisyah kenalan, gue sama dikry tetap di luar kelas dan tetap nyoba ngintip melalui jendela.

Nginap, Istri Teman Ditiduri

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 14.00

Berita Terbaru: Retrieving RSS feed(s). Harian Umum Radar Karawang. Banner ad xl murah banget · Karawang · Rengasdengklok · Cikampek · Cilamaya · Gerbang Sekolah · Pangkalan · Purwakarta · Plered · Info Bisnis 

Cinta (cerita Indah Namun Tiada Arti)

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 23.33

Halo para reader yang budiman. Gw Pengen Share sedikit sebuah cerita, bisa dibilang sebuah pengalaman. Mohon bimbingannya jika ada salah ketik(typo) atau kata-kata yang tidak berkenan. (curahkan saja | Stories from 

Ngompol Yang Tak Terduga

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 22.56

Pada suatu siang yang cerah bell pulang sekolah berkokok eh berdisko eh salah berbunyi.. terererererettt tororororoorotttt tiriririritttttt gitu terus sampe kiamat, *belnya rusak* (ˇ_ˇ'!l) “boleh dek tapi lu bayar 10x lipat buat ganti bangku kosong” | *diem nahan pipis* hadehh 15 menitan akhirnya nih angkot jalan, sampe di SMP 2 (jarak SMP 1 sama SMP 2 kira-kira 1km) berhenti. ehhh temen gue yang rumahnya deketan naek,, “Eh .. yang pada ngintip. 48,140 intipan 

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Sebenarnya ini bukan pilihan saya,tetap harus dipilih karena setiap hari saya selalu berangkat dengan terburu-buru ke sekolah.Jam 7.20 menit saya berjalan terbirit-birit dan ke sekolah dalam waktu yang sempit.Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin. Oh nooooooooo..!! tapi celingak celinguk sana sini,tak ada orang lewat dan saya pun berlari ke dalam rumah dengan rembesan si pipis di kaki. Masuk kamar mandi tanpa buka 

Astagfirullah, Cpns Wanita Tes Telanjang Di Depan...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 21.58

Dan proses tes kesehatan di RST itu hampir menyerupai pemilihan Putri atau ratu kecantikan sejagad,” keluhnya yang mewanti-wanti tidak mau disebutkan nama dan nama sekolah tempatnya bekerja. …waktu tes jantung 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -