What's New?

ngintip siswa smp pipis sekolah

Ngompol Yang Tak Terduga

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 22.56

Pada suatu siang yang cerah bell pulang sekolah berkokok eh berdisko eh salah berbunyi.. terererererettt tororororoorotttt tiriririritttttt gitu terus sampe kiamat, *belnya rusak* (ˇ_ˇ'!l) “boleh dek tapi lu bayar 10x lipat buat ganti bangku kosong” | *diem nahan pipis* hadehh 15 menitan akhirnya nih angkot jalan, sampe di SMP 2 (jarak SMP 1 sama SMP 2 kira-kira 1km) berhenti. ehhh temen gue yang rumahnya deketan naek,, “Eh .. yang pada ngintip. 44,946 intipan 

M Fahmi Nur Irvani: Satpamku Sayank Satpamku Malank...

Diterbitkan pada Friday, 5 November 2010 Pukul 23.24

Salam kenal bagi kalian yang baru mengenal saya, saya adalah salah satu Alumni SMP Negeri 1 Krian (SNIKA), tempat dimana kalian2 Menuntut Pemerintah karena Naiknya Harga bahan sembako,,! Tiap ada siswa siswi yang akan menyebrang jalan raya di depan sekolah, si Oye akan slalu siap antar jaga mengantar mereka hingga ke sebrang jalan, bahkan karena semangatnya yang membara… siswa siswi yang kagak nyebrang aja sampe ikut2an di 

Cinta (cerita Indah Namun Tiada Arti)

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 23.33

Halo para reader yang budiman. Gw Pengen Share sedikit sebuah cerita, bisa dibilang sebuah pengalaman. Mohon bimbingannya jika ada salah ketik(typo) atau kata-kata yang tidak berkenan. (curahkan saja | Stories from 

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Sebenarnya ini bukan pilihan saya,tetap harus dipilih karena setiap hari saya selalu berangkat dengan terburu-buru ke sekolah.Jam 7.20 menit saya berjalan terbirit-birit dan ke sekolah dalam waktu yang sempit.Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin. Oh nooooooooo..!! tapi celingak celinguk sana sini,tak ada orang lewat dan saya pun berlari ke dalam rumah dengan rembesan si pipis di kaki. Masuk kamar mandi tanpa buka 

Siswi Smp Dianiaya Oleh Para "geng Perempuan"

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 20.37

SH, siswi di Kota Blitar yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan geng perempuan sekolah, harus menjalani perawatan intensif. Korban sempat akan ditenjangangi sebelum dipukul di dada dan kemaluannya. Korban yang kini dirawat 

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Sewaktu kelas satu SMP gue punya dua orang temen yang akrab banget sama gue. Fillian sama Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin. Pernah juga gue . Dan karena gak mau dibilang kalah filian pun nurutin omongan gue dan dikry, dia pun masuk ke kelas marisyah buat ngajakin marisyah kenalan, gue sama dikry tetap di luar kelas dan tetap nyoba ngintip melalui jendela.

Biar Perut Ditutupi Seragam, Siswi Hamil Pantatnya...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 8.26

Itu cuma tulisan wartawan yang belum bisa membedakan antara cewek lagi pipis dan menstruasi. Berita yang benar adalah, Padahal, ini siswi kelas 1 yang baru aja sebulan masuk di sekolah itu lho ! Ck ck ck,… Berarti si dul nggarapnya waktu bocah o'on itu masih SMP donk ? ya . . .bet. . . dul-lah tentunya. Siswi Melahirkan Oiya. . .Namanya ? Ternyata juga bukan bunga, sekar Dikira Kucing Jatuh, Ternyata Siswa Ngintip dari Internit · ABG Cantik-pun Dibusek 

Dikira Kucing Jatuh, Ternyata Siswa Ngintip Dari Internit...

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 11.44

Hamid yang punya nama asli Abdul Hamid Silagri (13 tahun) itu jatuh dari internit setinggi 3 meter, gara-gara ngintip siswi pipis. Owh,. . . kalau gitu ya sukurin aza deh,. . . hhee. . . Kisah lucu ini terjadi di sebuah SMP Negeri Wonogiri, baru-baru ini. Awalnya, Dul Hamid dari Selogiri, pengin banget melihat unyeng-unyeng teman-teman ceweknya. Saking penasaran, dia nekat naik ke plafon persis diatas dua kamar toilet sekolah. Biar tahu, diantara kedua toilet ini, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.