ngintip siswa smp pipis sekolah

Smp Dan Empat Rumah Di Trenggalek Terancam Longsor...

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 6.17

Sebagian halaman sekolah milik smp Negeri 2 Bendungan yang berada di atas tebing berketinggian 50-an meter tersebut kini ambles hingga kedalaman sekitar 20 centimeter. Rekahan tanah yang Pacaran di Hutan, Siswi smp di Kediri Malah Diperkosa Rame-rame. Berita Kediri - Kepergok Cewek pipis di Toilet. Cafe yang Memberikan Bonus ngintip Cewek pipis di Toilet Beberapa waktu lalu sempat gencar sebuah tes yang menguji apakah sebuah cermi.

Dari Seorang Wanita Untuk Semua: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Sebenarnya ini bukan pilihan saya,tetap harus dipilih karena setiap hari saya selalu berangkat dengan terburu-buru ke sekolah.Jam 7.20 menit saya berjalan terbirit-birit dan ke sekolah dalam waktu yang sempit.Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin. Oh nooooooooo..!! tapi celingak celinguk sana sini,tak ada orang lewat dan saya pun berlari ke dalam rumah dengan rembesan si pipis di kaki. Masuk kamar mandi tanpa buka 

Sekolah Berhantu Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 4 November 2010 Pukul 22.41

Kalo nggak salah, setiap Latihan Silat hari Jumat malem sering ada Bayangan Pria putih melintas teras bagian smp,trus bagian SD nya ada sura "tuk,tuktuk" diAula bagian SD, SMA nya ada Ruangan bekas pembunuhan yg sekarang udah disegel,terletak di bagian parkir sepeda . Selain itu di aula Sanur katanya sih ada anak2 marching band (yg sering nginep di sekolah) suka ngeliat hantu suster tanpa kepala yg ngintip dari balik tirai tebel diatas panggung.

Siswi Smp Dianiaya Oleh Para "geng Perempuan"

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 20.37

Siswi smp Dianiaya Oleh Para SH, siswi di Kota Blitar yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan geng perempuan sekolah, harus menjalani perawatan intensif. Korban sempat akan ditenjangangi sebelum dipukul di dada dan 

Ngompol Yang Tak Terduga

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 22.56

Pada suatu siang yang cerah bell pulang sekolah berkokok eh berdisko eh salah berbunyi.. terererererettt tororororoorotttt tiriririritttttt gitu terus sampe kiamat, *belnya rusak* (ˇ_ˇ'!l) “boleh dek tapi lu bayar 10x lipat buat ganti bangku kosong” | *diem nahan pipis* hadehh 15 menitan akhirnya nih angkot jalan, sampe di smp 2 (jarak smp 1 sama smp 2 kira-kira 1km) berhenti. ehhh temen gue yang rumahnya deketan naek,, “Eh . yang pada ngintip. 34,766 intipan 

Pengalaman Mengesankan

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 14.52

SD kelas 1 pertama masuk sekolah aku kencing dicelana ( gara gara malu bilang permisi ) wkwkwkwk parahnya aku duduk ama cewek disebelahku herggghhhhh maluuuuuu…..hehe. 2. SD kelas 4 aku SD kelas 6 awal mula aku pacaran ( chieeeeee ) tapi aku tipe yang malu malu kucing hehe.. pas perpisahan niyh mau skula ke smp temen sekelasku (lumayan sih) namanya tiiiiiiiiitttttttt… disensor aja ya hehe dia nyatain cinta ke aku…OMG bagai disambar 

Naskah Un Smp Sudah Di Terima Dinas Pendidikan...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 11.19

Naskah UN smp Sudah Di Terima Dinas Pendidikan Trenggalek - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Kamis menerima distribusi logistik ujian nasional tingkat sekolah Menegah Pertama (smp) dan Madrasah Pacaran di Hutan, Siswi smp di Kediri Malah Diperkosa Rame-rame Cafe yang Memberikan Bonus ngintip Cewek pipis di Toilet Beberapa waktu lalu sempat gencar sebuah tes yang menguji apakah sebuah cermi.

No Title—kado Ultah Novel Dari Fitri Dzakiyah H

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 21.22

siswa dan siswi smp Swasta Jayaputra yang terletak di daerah kawasan Lembang, Bandung, terlihat berpencar dimana-mana. Langit masih .. Supaya kalian gak terlambat sarapan dan gak terlambat pergi ke sekolah buat belajar, dan supaya ayah juga gak terlambat datang kerja, meskipun kerjaan ayah cuma ke kebun, ngarit, ngasih makan domba. Setelah itu ibu Tiba-tiba saya kebelet pipis, saya ditumjukin toilet yang deket laboratorium. Akhirnya saya pergi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X