What's New?

ngintip siswa smp pipis sekolah

Ngompol Yang Tak Terduga

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 22.56

Pada suatu siang yang cerah bell pulang sekolah berkokok eh berdisko eh salah berbunyi.. terererererettt tororororoorotttt tiriririritttttt gitu terus sampe kiamat, *belnya rusak* (ˇ_ˇ'!l) “boleh dek tapi lu bayar 10x lipat buat ganti bangku kosong” | *diem nahan pipis* hadehh 15 menitan akhirnya nih angkot jalan, sampe di SMP 2 (jarak SMP 1 sama SMP 2 kira-kira 1km) berhenti. ehhh temen gue yang rumahnya deketan naek,, “Eh .. yang pada ngintip. 45,924 intipan 

Siswi Smp Tertembus Peluru Aparat Di Cideng

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 14.36

SR (15), siswi kelas IX SMP swasta di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menjadi korban saat beberapa aparat berpakaian bebas melaksanakan operasi genk motor di SPBU Jalan Cideng, Jakarta Pusat. Sebuah proyektil menembus Akibat kejadian itu, SF tak dapat masuk sekolah dan mengikuti ujian akhir sekolah. "SF hanya bisa mengikuti . Penertiban Stasiun Ricuh, Mahasiswa UI Terluka · yuk ngintip gaji PNS 2013 · Bernyali Coba? `Kari Terpedas Dunia` 

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Sewaktu kelas satu SMP gue punya dua orang temen yang akrab banget sama gue. Fillian sama Gue sempet berfikir toilet sekolah gue bolong ini gara – gara pipis anak – anak di sekolah gue itu kayak air keras, gak mungkin. Pernah juga gue . Dan karena gak mau dibilang kalah filian pun nurutin omongan gue dan dikry, dia pun masuk ke kelas marisyah buat ngajakin marisyah kenalan, gue sama dikry tetap di luar kelas dan tetap nyoba ngintip melalui jendela.

M Fahmi Nur Irvani: Satpamku Sayank Satpamku Malank...

Diterbitkan pada Friday, 5 November 2010 Pukul 23.24

Salam kenal bagi kalian yang baru mengenal saya, saya adalah salah satu Alumni SMP Negeri 1 Krian (SNIKA), tempat dimana kalian2 Menuntut Pemerintah karena Naiknya Harga bahan sembako,,! Tiap ada siswa siswi yang akan menyebrang jalan raya di depan sekolah, si Oye akan slalu siap antar jaga mengantar mereka hingga ke sebrang jalan, bahkan karena semangatnya yang membara… siswa siswi yang kagak nyebrang aja sampe ikut2an di 

Siswi Smp Dianiaya Oleh Para "geng Perempuan"

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 20.37

SH, siswi di Kota Blitar yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan geng perempuan sekolah, harus menjalani perawatan intensif. Korban sempat akan ditenjangangi sebelum dipukul di dada dan kemaluannya. Korban yang kini dirawat 

Sekolah Berhantu Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 4 November 2010 Pukul 22.41

Kalo nggak salah, setiap Latihan Silat hari Jumat malem sering ada Bayangan Pria putih melintas teras bagian Smp,trus bagian SD nya ada sura "tuk,tuktuk" diAula bagian SD, SMA nya ada Ruangan bekas pembunuhan yg sekarang udah disegel,terletak di bagian parkir sepeda . Selain itu di aula Sanur katanya sih ada anak2 marching band (yg sering nginep di sekolah) suka ngeliat hantu suster tanpa kepala yg ngintip dari balik tirai tebel diatas panggung.

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Sebenarnya ini bukan pilihan saya,tetap harus dipilih karena setiap hari saya selalu berangkat dengan terburu-buru ke sekolah.Jam 7.20 menit saya berjalan terbirit-birit dan ke sekolah dalam waktu yang sempit.Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin. Oh nooooooooo..!! tapi celingak celinguk sana sini,tak ada orang lewat dan saya pun berlari ke dalam rumah dengan rembesan si pipis di kaki. Masuk kamar mandi tanpa buka 

Cinta (cerita Indah Namun Tiada Arti)

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 23.33

Halo para reader yang budiman. Gw Pengen Share sedikit sebuah cerita, bisa dibilang sebuah pengalaman. Mohon bimbingannya jika ada salah ketik(typo) atau kata-kata yang tidak berkenan. (curahkan saja | Stories from 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -