What's New?

ngintip cewe tidur ngga pake dan

Sosokmu Akan Selalu Aku Kenang

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 17.18

(sambil bercanda). Gobed : nggak nek, kami disini mau ngebantuin nenek manen jagung. Gobed : hehehe, itu dideket pohon, kayaknya kalo disitu kita bisa ngintip cewe-cewe yang sedang mandi deh. Kidung : ok lah, ayoo 

Kasimaeru: Dear Diary ( Ngintip Diary Cewe !! )

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 12.44

padahal cowok2 temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih ngga banget kan Di!) Minus 10 banget ( dan yang ini banget banget banget !!!! ) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah ! rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

Kamarcewek-cowok Boleh Ngintip

Diterbitkan pada Monday, 3 April 2006 Pukul 9.15

cowok boleh ngintip. pacar kedua. selamat pagi kamar cewek, semalam saya tidak bisa tidur. biasa, baru putus dengan pacar terakhir. sakit. semalaman saya menangis. bukan sakit karena putus dari dia. sakit karena saya terlambat menyadari kebodohan saya. saya pacar kedua dia alias selingkuhan. saya sudah tahu kalau dia sudah punya pacar. saya ngga tau, kenapa saya mau saja menjadi pacar kedua. padahal apa enaknya ya? semuanya serba rahasia. pergi berdua, harus 

Penderitaan Jadi Dokter Kecil Dancow

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2015 Pukul 13.41

Walaupun kami kurang tidur, disanalah bumbu bumbu sekamar dengan ketiga spesies ini. Kita gabisa foto foto, karena Setiap malam spesies spesies kami selalu mengetuk ngetuk, ngintip, nelpon gaje, ke kamar cewe cewe. pernah ada yang kita ketuk, terus dan cuma gue yang laki laki. Dihari hari akhir, ngga disangka sangka kamar kita yang jadi juara kamar terbersih. jadinya gue dapat satu goodybag buat dibawa pulang, iya jujur, gue jadi jongos dikamar itu.

Penyakit Teraneh : Bisul Sama Bintitan Hih Ngeri !!

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 3.38

iya nih mata gue laah , somplak elu mah . makanya kalau ngomong yang bener dong jadi kan gue engga ikut-ikutan pikiran elu yang konyol . waktu gue ke sungai gue ngintip cewe lagi mandi tahu , nih hasilnaya " Seharian gue pas sekolah engga berkutik apapun , malu banget gue . gara-gara nightmare gue sampe kesiangan sampe engga pake celana dalem juga aduh gubrak , nightmarenya juga nyebelin ! mimpi bisul ? ampun mimpi nih mimpi engga ada yang 

Posting With The Ngintip Man ;d

Diterbitkan pada Thursday, 13 January 2011 Pukul 9.03

Cewek itu schizophrenia. Punya kepribadian yang majemuk. Gw baru tau itu pas jadi mahasiswa karena gw tidur sama cewek. Eh.. nggak kayak yang kalian pikirin. Maksudnya tidur sama temen kamar kos gw, hehehe:p 0gah banget Contohnya Si berkerudung kalo kencan atau nerima tamu cowok pake rok mini, Si pendiem kalo udah ngumpul sama anggota lain ujung-ujungnya ya ngomongin orang juga, Miss Perfect nggak berani goreng telur karena takut 

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 6.48

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses . Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -