ngintip cewe tidur ngga pake dan

Dk's Zone: Funny Facebook Status

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 1.20

Dosen bertanya pada seorang siswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek. Joko : "Ya..habis makan tidur Pak!!,Ya biasalah Pak anak Kost !!" padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"

Nebak Karakter Wanita Lewat Posisi Tidur

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 19.04

Kalo cewek tidur trus gak gerak sama sekali dalam 24 jam, kayaknya tuh cewek mampus…. hehehe sebenernya udah bangun mas, tapi pura-pura tidur, eh ngga taunya tertidur lagi huhu. pada Oktober 21, 2008 at 12:31 am 

Kasimaeru: Dear Diary ( Ngintip Diary Cewe !! )

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 19.44

Padahal cowok2 temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih ngga banget kan Di!) Minus 10 banget ( dan yang ini banget banget banget !!!! ) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah ! rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena 

Kumpulan Cerita Seram (yang Aku Kumpulin Selama 1 Bln)

Diterbitkan pada Monday, 1 August 2011 Pukul 8.22

Nah singkat cerita kaka ma temen-temen dah pada tidur sedangkan aq ma cewe itu masih ngobrol. Dya ngajakin aq ngeliat ke Kawah Ratu, ya karna di Lembang dingin banget khan klo malem-malem aq aja yang pake jaket 

Transformasi 2012!

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 3.16

Hani milih buat tidur ayam. Antara tidur tapi ngga tidur. Sadar tapi ngga sadar. Soalnya feeling hani nantinya bakalan di bangunin pake cara militer. Saking parnonya, satu ruangan tidur ngga lepas sepatu. ngga lepas atribut. Udah. Tapi belom berani ngintip. Abis lama kaya gitu, kami di suruh pegang pundak temen di depan. Jalan yang entah lewat mana menuju lapangan yang entah lapangan mana. Lupa. Muter-muter. Jauh. Rasanya ngga nyampe-nyampe.

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Kata Kata Lucu Tentang tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

(ˆˆ)~ (~ˆˆ)

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 7.43

#1DFacts harry suka tidur pake selimut yang udah dia punya sejak dia masih kecil. #1DFacts liam suka berharap kalo dia bisa jadi #1DFacts zayn nggak suka kalo ada yang nulis nama dia "zain" padahal sebenernya di akta kelahirannya itu namanya "zain" bukan zayn. #1DFacts waktu abis nonton vampire, louis . #1DFacts kalo liam punya super power, dia pengen bisa invisble. jangan" biar bisa ngintip cewek ini hahaha. #1DFacts kata niall, dia penderita sakit 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Betapa gantengnya aku setelah bangun tidur gini.. "Senengnya kalo nanti punya istri yang mau rapihin *Dia yang suka nyuapin cewenya pake sendok emas, udah sampai depan mulut si cewe trus di tarik lagi jejelin softex* uhuhk. Pria yang baik itu, *Dia yang suka natapin mata . Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa .. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X