What's New?

ngintip cewe tidur ngga pake dan

Kumpulan Broadcast ( Bc ) Bbm Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 3.59

"kamu pake BH gak sih ?" >:O Atau "Pin BH kamu brp?" :s. Atau "BH kamu touch screen ya..?" :p. Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang jawab : "Sori.., aku gak pake BH"=)) atau "BH aku ketinggalan di rumah nih!"=DX_X gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku:p!!" . Sehingga dikamar orang-tua entong ada dua tempat tidur, satu punya entong dan satu lagi untuk orang-tuanyaplus lampu kamar tidak akan dimatikan bila entong belum tidur pulas.

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 6.03

Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya. Burung apa yang bikin seneng cewek ? Burungkali aku katakan aku cinta . Karena kalau pake M atau XL kegedean. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? Ya emang nggak jodoh. Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo… Batman kalo tidur di mana hayo? Bedcover. Kenapa suku Irian memakai koteka? Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira 

Berbagi Hal

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 8.59

Bagi mereka yang gaul dan nekat mengatur 'alert' notifikasi facebok dengan ring-tone atau vibrations pasti akan terganggu, apalagi ketika smartphone selalu ditaruh dibawah bantal disaat tidur. Bisa dibayangkan bukan? Nah, jadi mengapa pilihannya lewat . hay sobat semua. ma''af sebelumnya sudah lama banget gak posting di mywapblog kali ini saya mau kasih info tentang cewek-cewek GRATIS SMS ke sluruh operator se INDONESIA. GRATIS SMS ke 

Ngekost

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 5.21

Tapi…. beberapa hari kemudian ga cuma pake isolasi, tapi diganti jadi koin yang digantung di isolasi itu dengan fungsi bisa dibuka-tutup tergantung kemauan “kami”. Semenjak itu tambalan kamar ngga cuma isolasi, tapi juga koin. Dan yang kedua yang paling menjengkelkan: toilet utamanya ada di dalam rumah bapak kost, dan toilet 24jamnya cuma untuk MANDI! jadi waktu pertama kali liat liat itu kamar, bapak kostnya kasih tau kalo mendadak mau pup 

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 14.47

Saya ngga jadi pake ritual sarung-sarungan. Buru-buru mandi seperti biasa. Ngga mau ngurusin bakal ada yang ngintip atau ngga. Keberadaan si kodok yang masih nongkrong di dekat sarung, memicu saya untuk segera 

Bintitan !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2009 Pukul 9.07

“Makanya jangan doyan ngintip cewek… sukurin jadi bintitan !” Gilak, malu Seumur-umur idup, akhirnya (& untungnya) gue gak pernah kena bintitan saat masih sekolah & kuliah… thus, gue bersyukur nggak perlu mengalami humiliation seperti di atas. Tapi, gue baru kena “Kak, gini caranya : ambil bawang putih seiris, trus di “mata” bintitnya tempelin pake bawang putih itu. baca bismillah, trus ditempelin, sakit sih… tapi ditahan aja sambil baca doa. Ntar bakalan 

Cowok Cewek Bebas 'nyampur' Di Kos-kosan Babarsari

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.39

Di Babarsari terdapat ribuan kos-kosan. Sekilas tampak seperti wisma atau mungkin hotel. Setiap kos-kosan menawarkan jasa kamar menggelitik. Ada kos cewek, ada pula kos cowok. Bahkan ada kos campuran; cewek 

Fakta-fakta Cowok Yang Mungkin Kamu Belum Tau

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 17.09

Kenapa bales pesannya lama? Kenapa jalannya pake kaki kiri dulu? Kenapa kamu bernafas? Dlsb. Tahukah kamu para cewek-cewek, kalo suara kentut cowok lebih keras saat baru bangun tidur pagi, dari pada saat-saat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -