What's New?

ngintip cewe tidur ngga pake dan

Sosokmu Akan Selalu Aku Kenang

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 17.18

(sambil bercanda). Gobed : nggak nek, kami disini mau ngebantuin nenek manen jagung. Gobed : hehehe, itu dideket pohon, kayaknya kalo disitu kita bisa ngintip cewe-cewe yang sedang mandi deh. Kidung : ok lah, ayoo 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

Penderitaan Dan Pengalaman Jadi Dokter Kecil Dancow...

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2015 Pukul 13.41

Walaupun kami kurang tidur, disanalah bumbu bumbu sekamar dengan ketiga spesies ini. Kami gabisa foto foto, karena kamera hape masih pakai Java saat itu. Itu berapa mega pixel ya. Setiap malam spesies spesies kami selalu mengetuk ngetuk, ngintip, nelpon gaje, ke kamar cewe cewe. Pernah ada yang yang laki laki. Dihari hari akhir, ngga disangka sangka kamar gue yang jadi juara kamar terbersih. jadinya gue dapat satu goodybag buat dibawa pulang.

Kasimaeru: Dear Diary ( Ngintip Diary Cewe !! )

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 12.44

padahal cowok2 temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih ngga banget kan Di!) Minus 10 banget ( dan yang ini banget banget banget !!!! ) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah ! rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena 

Posting With The Ngintip Man ;d

Diterbitkan pada Thursday, 13 January 2011 Pukul 9.03

Cewek itu schizophrenia. Punya kepribadian yang majemuk. Gw baru tau itu pas jadi mahasiswa karena gw tidur sama cewek. Eh.. nggak kayak yang kalian pikirin. Maksudnya tidur sama temen kamar kos gw, hehehe:p 0gah banget Contohnya Si berkerudung kalo kencan atau nerima tamu cowok pake rok mini, Si pendiem kalo udah ngumpul sama anggota lain ujung-ujungnya ya ngomongin orang juga, Miss Perfect nggak berani goreng telur karena takut 

Lombok I'm In Love! "keunikan Desa Sasak Sade Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 18.11

Tapi gerakan mereka terhenti dengan kaget di udara dan tercengang kaku ketika si bapak berujar: "Ini rumahnya abis di pel pake kotoran kerbau ya, tapi udah kering kok, jadi ngga bau." Ajegileeeeee.. Bengong lah kiteee. Terus bapak guide cerita kalo disana, sebagai tanda cinta seorang cowok ke ceweknya, mereka biasanya bawa sabun mandi buat sang cewek *iyee serius sabun batangan lho, bukan sabun cair* sebanyak-banyaknya. Nah, yang paling banyak itu yang 

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 13.11

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD…!!! Dikemanain tuh 

Suka Duka Mudik

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 10.55

Gw semalem mimpi ketika lagi naek bus dari tanjung priuk ke bandung gw duduk bersebelahan dengan cewe cantik banget kayak cewe korea. Didalam bus itu gw cuman diem sambil dengerin musik di headset . Jadi sewaktu-waktu bisa aja ada orang bejat yang ngintip gw mandi. Mending kalau yang ngintip cewe cakep, lah kalau Dipagi hari gw harus merelakan kolor yang gw pake basah untuk mandi. Jadi gw mandi pake kolor yang sedang gw pakai. Soalnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -