What's New?

ngintip cewe tidur ngga pake dan

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

Lombok I'm In Love! "keunikan Desa Sasak Sade Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 1.11

Tapi gerakan mereka terhenti dengan kaget di udara dan tercengang kaku ketika si bapak berujar: "Ini rumahnya abis di pel pake kotoran kerbau ya, tapi udah kering kok, jadi ngga bau." Ajegileeeeee.. Bengong lah kiteee. Terus bapak guide cerita kalo disana, sebagai tanda cinta seorang cowok ke ceweknya, mereka biasanya bawa sabun mandi buat sang cewek *iyee serius sabun batangan lho, bukan sabun cair* sebanyak-banyaknya. Nah, yang paling banyak itu yang 

Hal-hal Iseng Yang Paling Sering Dilakukan Orang Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 10.43

Sama halnya dengan mengintip cewek mandi, iseng-iseng ngintip celana dalam cewek juga lama-lama bisa menjadi kebiasaan yang buruk. Terlebih jika hal tersebut dilakukan oleh anak-anak tanggung yang tidak bisa 

Kasimaeru: Dear Diary ( Ngintip Diary Cewe !! )

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 19.44

padahal cowok2 temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih ngga banget kan Di!) Minus 10 banget ( dan yang ini banget banget banget !!!! ) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah ! rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena 

Sosokmu Akan Selalu Aku Kenang

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 0.18

(sambil bercanda). Gobed : nggak nek, kami disini mau ngebantuin nenek manen jagung. Gobed : hehehe, itu dideket pohon, kayaknya kalo disitu kita bisa ngintip cewe-cewe yang sedang mandi deh. Kidung : ok lah, ayoo 

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD…!!! Dikemanain tuh 

Ngintip Cewek Mandi Selama Tiga Tahun

Diterbitkan pada Tuesday, 2 August 2011 Pukul 10.56

Dia lalu menjebol genting tepat di atas kamar mandi dan masuk ke plafon. Plafon itu dilubangi sebesar bola mata dengan menggunakan paku sampai bisa untuk mengintip sasaran. “Pada saat terdakwa melihat para saksi 

Ngintip Si Sexy Pake Handuk Doank Gan...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 10.33

yang ngga sabar.. buruan scroll ke bawah .. ngga pake lama !!!! . Anda sedang membaca artikel tentang ngintip si SEXY pake handuk doank gan .. cekidott. dan bila berkenan Anda bisa share artikel ngintip si SEXY pake handuk doank gan .. cekidott. ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS CEWE CANTIK + BENING ini Jadi Pemulung gara-gara Susah Cari Kerja - (undefined Komentar) Rahasia di Balik Berwudhu sebelum Tidur - (0 Komentar).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.