What's New?

ngintip cewe tidur ngga pake dan

Hcsti Lampung Raya: Tips Jitu Cara Ngintip Cewek Mandi

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 11.04

Tips Jitu Cara Ngintip Cewek Mandi. Berikut ini merupakan tips trik untuk mengintip cewek mandi, hemat biaya tanpa memerlukan perlengkapan elektronik khusus, misalnya kamera pengintai. 1. Pertama Persiapkan mental 

Hidup Itu Enjoy: Bisul

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 16.29

iya nih mata gue laah , somplak elu mah . makanya kalau ngomong yang bener dong jadi kan gue engga ikut-ikutan pikiran elu yang konyol . waktu gue ke sungai gue ngintip cewe lagi mandi tahu , nih hasilnaya " " hahahahahaha gue langsung nyerobot ambil handuk lansung lari ke kamar mandi . byur byur byur gue mandi ular aja karena gue udah kesiangan . beres mandi gue langsung tancap gas pake baju SMA gue , gue buru buru langsung aja berangkat 

Sosokmu Akan Selalu Aku Kenang

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 0.18

(sambil bercanda). Gobed : nggak nek, kami disini mau ngebantuin nenek manen jagung. Gobed : hehehe, itu dideket pohon, kayaknya kalo disitu kita bisa ngintip cewe-cewe yang sedang mandi deh. Kidung : ok lah, ayoo 

Kasimaeru: Dear Diary ( Ngintip Diary Cewe !! )

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 19.44

padahal cowok2 temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih ngga banget kan Di!) Minus 10 banget ( dan yang ini banget banget banget !!!! ) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah ! rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena 

Liburan Ini

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 0.05

Karna gue cuma tidur setengah jam, gue merasa ngantuk. Gue sampe nangis nangis. Karna ngantuk. Dari gereja, gue beranjak ke kedai sate. Disana gue makan sate. (Ya iyalah! Masa bakso!) Oke. Joke gue ngga lucu. Gue bisa bahkan waktu gue ngasih lelucon ngga ada yang ketawa, emang pada dasarnya gue ngga lucu. Ah! Jadi curhat kan! Waktu ada adek bayi yang paling kecil, tante gue bilang “Ini dia maunya salaman cuma sama cowo lho..” bayi itu cewe.

Kamarcewek-cowok Boleh Ngintip

Diterbitkan pada Monday, 3 April 2006 Pukul 16.15

selamat pagi kamar cewek, semalam saya tidak bisa tidur. biasa, baru putus dengan pacar terakhir. sakit. semalaman saya menangis. bukan sakit karena putus dari dia. sakit karena saya terlambat menyadari kebodohan saya. saya pacar kedua dia alias selingkuhan. saya sudah tahu kalau dia sudah punya pacar. saya ngga tau, kenapa saya mau saja menjadi pacar kedua. padahal apa enaknya ya? semuanya serba rahasia. pergi berdua, harus menunggu pacar dia pergi training 

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 13.48

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses . Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD…

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . melepas rindu, lalu bisa jadi melepas pakaian » Wanita itu ibarat mobil. Semakin keren, semakin mahal (?) » Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -