naskah drama malin kundang versi jaman dulu

Karya Satra

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 9.02

Pada jaman dulu sudah suatu kelajiman bila orang tua mendongeng untuk menidurkan anaknya. Sekarang hampir Contoh naskah drama adalah “malin kundang”, “Bawang Merah dan Bawang Putih”, dsb. Contoh naskah 

This Is It!: Naskah Drama Malin Kundang (versi Sendiri)

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 9.02

malin kundang: “HAH? Yang bener mas? Saya mau di ajak ke Jakarta?” Mas Oman: “Ya saya sih mau-mau saja, tapi ibu mu belum tentu mengijinkan kamu”. Ibu: “Hayah, kamu ini jangan ngaco deh, mana mungkin ibu ngijinin Ibu: “Ya sudah ibu masuk dulu ya”. malin kundang: “Kenapa sih ibu gak ngijinin aku padahal ini satu-satunya kesempatanku”. Ibu: “malin, kamu kok gak se-ceria biasanya? Kamu biasanya jam segini lagi main bola”. malin kundang: “….”.

Olih Sholihin: Analisis Legenda Malin Kundang

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 12.44

Cerita malin kundang adalah sebuah legenda yang hidup di Minangkabau, yaitu mengenai seorang anak manusia yang bernama malin kundang, yang setelah berhasil di rantau, pulang dengan kapalnya bersama istrinya. Dalam banyak hal, legenda malin kundang yang pada mulanya dalam bentuk sastra lisan telah banyak diresepsi orang dalam bentuk satra tulis, di antaranya Wisran Hadi dan Maryelliwati telah meresepsi legenda ini dalam bentuk drama, A.A. 

Contoh Naskah Drama Malin Kundang Versi Inggris Un...

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 16.45

Contoh Surat Proposal Kegiatan Pramuka. Kumpulan Contoh Soal Pramuka Siaga, penggalang,pen Contoh naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris Pradan Contoh naskah drama malin kundang versi Inggris Un..

Indahkhayulinae: Naskah Drama Malin Kundang Versi Baru

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 14.12

Seorang wanita muda dengan anaknya malin kundang. Walaupun hidup sederhana, tetapi mereka tak pernah mengeluh. Ibu : “Hadeehlaper!!. Cari Malinlah, biar ku suruh dia membeli sesuatu. malin Where are you?” malin : “I am here, mom.” Ibu : “Dari mana kau nak?” malin : “Cari keong di pantai, ada apa Bundo?” Ibu : “Belikan Bundo dulu ayam penyet tempat Pak Adi sekalian es koldingnya. tempat mbak Uni.” malin : “Jauhnya, di ADS aja ya, sekalian naik 

Naskah Drama Cinderella Vs. Malin Kundang

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 7.24

malin kundang ( Mohammad Rizki Maulana ). - Narator ( Bagas Surya Anggara ). Ø naskah drama. Di sebuah desa yang jauh disana. Ada seorang gadis cantik yang bernama Ella. Dia baru saja kehilangan ibundanya. Ia sekarang Kan malin udah gajian. “ Bapak malin : “ Emang kamu kerja apa ? Ngawuur.. kamu ! Ojo ngawur toh le ! “ malin kundang : “ Hehehe, malin bercanda pak. Yowis, malin pergi dulu yo pak. Nyuwun sewu. “ Saat di Pasar ….. malin 

Arpus: Naskah Drama Malin Kundang

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 12.49

naskah drama malin kundang. malin KUDANG. Pada jaman dahulu kala,di sebuah desa yang bernama sumber agung, terdapat seorang janda miskin dengan seorang anaknya. Janda tersebut bernama Mariyem, dan 

Naskah Drama Malin Kundang

Diterbitkan pada Sunday, 17 October 2010 Pukul 21.00

Dan Alhamdulillah, semua lancer dan kami memperoleh nilai terbaik. Inilah naskah dramamalin kundang versi modifikasi” yang kutulis tahun 2004. skenario malin kundang (klik di sini). malin kundang. Scenario oleh: fikreatif Ibu malin kundang: “itu kok rame-rame ada apa, hai Upik ? Upik : “oh itu di pelabuhan ada seorang saudagar yang sedang merapat sebentar saya tak coba cari tahu dulu ya Mak….Siapa tahu itu kakak malin. (suara ombak dan angin 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X