What's New?

motif sangkar indukan parkit

Mau Tau Cara Beternak Parkit? Tips Cara Ternak Parkit

Diterbitkan pada Tuesday, 28 November 2017 Pukul 6.06

Untuk itu pemilihan calon indukan parkit haruslah dilakukan dengan cermat dengan Ditinjau dari segi tujuannya maka sangkar parkit dapat dibagi menjadi 3 .

Kandang Parkit Serbahewan.blogspot.com

Diterbitkan pada Tuesday, 14 November 2017 Pukul 15.12

Kandang indukan dibuat untuk memelihara indukan parkit. Ukuran kandang indukan tergantung dari jumlah parkit yang kita pelihara. Semakin banyak parkit yang kita pelihara maka kandang juga semakin besar..

Cara Menangkar Burung Parkit

Diterbitkan pada Sunday, 3 December 2017 Pukul 15.40

Pilihlah indukan burung parkit yang masih muda, Buatlah juga sangkar untuk bertelur berbentuk kubus dengan ukuran 15 cm x 15 cm dari kayu yang agak lunak, .

Gudang Burung: Penangkaran Parkit

Diterbitkan pada Wednesday, 22 November 2017 Pukul 23.52

Sangkar dibuat sedemikian rupa sehingga dapat untuk memelihara beberapa ekor parkit. Menurut pengalaman saya kandang ukuran 90x90x90cm cukup untuk menampung 4 pasang burung parkit. Kelebihan dari sistem ini adalah kesehatannya mudah terkontrol, keturunannya dapat dikendalikan..

Tips & Trik Ternak Parkit

Diterbitkan pada Thursday, 30 November 2017 Pukul 8.27

Sarana terpenting dalam budidaya parkit adalah sangkar. Peluang Usaha Ternak Burung Parkit – Untuk masalah tempat indukan yang disediakan berbentuk seperti .

Perhatian Khusus Untuk Anakan Parkit

Diterbitkan pada Saturday, 16 September 2017 Pukul 18.45

Hal ini berkaitan dengan kenyamanan indukan parkit ketika merawat anaknya.Jika anak sudah besar sudah bisa keluar kandang Kandang Burung Parkit (Sangkar .

Cara Mudah Membuat Kandang Burung Parkit

Diterbitkan pada Sunday, 26 November 2017 Pukul 12.42

Kandang indukan dibuat untuk memelihara indukan parkit. Pada bagian dinding sangkar usahakan dibuat gelap sehingga burung akan merasa aman dan tenang Dekatkan sangkar jantan ke kandang betina, selama 1-2 hari. Setelah tanda-tanda birahi makin terlihat, sekarang indukan parkit dah banyak yang jual kok om .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -