modifikasi suzuki bravo

Modifikasi Motor Suzuki Tornado

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 8.01

modifikasi motor tidak selalu mengganti komponen kualitas dan harga yang lebih tinggi. Dengan Silinder Blok silinder yang digunakan di suzuki bravo dan kemudian diperluas ke diameter yang lebih besar dari 1,5 mm.

My Suzuki Rc100 Bravo 2002

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 16.28

My suzuki RC100 bravo 2002. Semenjak pertama beli dari bulan oktober 2010 sampe sekarang ini, motor yang memang bagi sebagian orang adalah motor yang udah "jadul", selalu menemani gw kemana - mana. Dari jalan 

Modif Suzuki Jet Cooled Ala Belalang Tempur

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 11.59

Ini hasil modif karyawan sekantor, pas maen ke belakang ane ngeliat, langsung jepret2 aja, walau belum sempat ketemu orangnya untuk menanyakan spesifikasi lengkapnya. Tapi kita lihat saja dulu foto-fotonya.. (kenapa belalang tempur? karena warnanya hijau, dan sepertinya bisa 29/07/2011 at 12:55 PM. itu mesin suzuki RC100, alias bravo 110…tp ga tau sasisnya. Reply. Mora H. Ritonga says: 30/07/2011 at 9:29 PM. sasisnya bikin sendiri kayaknya bro :D.

Motor Suzuki Apa Ya Ini??….

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 7.00

Itulah yg dinamakan suzuki RC100 aka suzuki bravo saudara-saudara sekalian sebangsa dan setanah air.. :D. Reply. 73. Gembus - June 8, 2014. Apakah itu B-King? aku sendiri yo ga tau.. tanyao mbah gugel sana wae… kalo dai gambar ini sih yg terbersit menurut saya ini buntut dan taillight nya mengingatkan saya pada thunder 125 terbaru.. jadi ini mungkin versi modif untuk PRJ.. kan tau sendiri sebelum2 nya suzuki sering modip tu thunder di PRJ. Reply.

Motogp :: Suzuki Xrh-1 Austin Final Day Test...

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 7.47

AWe -- Hello bro n sist Team suzuki motoGP mengakhiri sesi tes di Circuit Of The America (COTA) Austin, Texas. Dengan membawa sejumlah informasi untuk pengembangan mesin motoGP 1000cc XRH-1. Dan tes akan 

Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 7.47

suzuki RGR 150 (motor sport) (discontinue); suzuki bravo (RC-100) (motor bebek) (discontinue); suzuki Crystal (RC-110) (motor bebek) (discontinue); suzuki FX-R 150 (motor sport) (discontinue); suzuki Tornado GX 

Nostalgia Suzuki Bravo Rc 100

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 9.45

Pagi bro sist, ketika melihat motor yang masih mulus memang menggoda buat dicoba, apalagi kalo punya kenangan di dalamnya. Mengingat tentang suzuki rc 100 merupakan salah satu line up andalan suzuki, dipersenjatai 

Suzuki Bravo Rc 100

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 13.12

Hm Aaaa Mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan judul postingan saya yang kali ini. Bukan tanpa alasan, karena jujur saja di rumah saya terparkir satu unit suzuki bravo RC100 keluaran tahun 1996, yang kalo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X