What's New?

minta tip cara merawat burung pleci supaya buka paruh

Tips Merawat Burung Pleci Atau Kacamata

Diterbitkan pada Saturday, 22 August 2015 Pukul 16.52

Burung Pleci merupakan Jenis Burung Yang hidup secara koloni di habitat nya , belajar merawat atau memelihara burung Pleci agar Buka Paruh alias ngerol dan bunyi ngalas memang sangat di butuhkan cara merawat burung Pleci dengan keseharian nya . Merawat Burung peleci agar Baiklah semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika ada kesalahan kata - kata mimin minta maaf , berbagi pengalaman adalah kesukaan mimin . baru saja anda membaca artikel Tips 

Kenapa Pleci Gacor Di Rumah, Tapi Gembos Di Lapangan...

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 7.00

Pleci bukanlah burung territorial ataupun burung fighter yang hidup dengan cara mempertahankan wilayahnya, seperti halnya dengan murai batu atau burung kacer. . Ajak jalan-jalan, kunci pleci cepat buka paruh . burung gacor banyak faktor pendukungnya, mental, kesehatan, birahi, dan sebagainya. kunci merawat adalah konsistensi serta sabar, supaya pleci cepat buka paruh sebaiknya peliara lebih dari 1e dan ef bisa diberikan uler kandang atau kroto.

Tips Cara Membuat Burung Pleci Cepat Buka Paruh...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 18.31

PusBurung.com - Burung pleci yang masih mudah memang susah untuk buka paruh, namun kesempatan ini saya akan sampaikan tips cara membuat burung pleci Anda cepat buka paruh seperti apa yang Anda inginkan. mana.karena kunci sukses merawat pleci adalah konsisten. kalau saya memakai vor racikan saya sendiri yang 100% mebuat pleci stabil dan lebih anteng serta mempercepat buka paruh (Pakan racikan akan dibahas di postingan berikutnya).

5. Ajak Jalan-jalan, Kunci Pleci Cepat Buka Paruh

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 15.27

Anda sudah mengerti semua mengenai bagaimana perawatan hariannya. Artikel kali ini ingin fokus kepada tips mengatasi pleci yang cuma ngeriwik saja di rumah, dan malas buka paruh. Jika kualitasnya memang bagus, biasanya dalam pertemuan awal pleci akan langsung membalas komunikasi dari koloni yang ada di arena lomba, dengan cara berkicau keras sambil membuka paruhnya. Nah, begitu pleci dibawa pulang ke rumah, di sinilah kesabaran Anda 

Alternatif Lain Agar Pleci Cepat Buka Paruh

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 13.38

Tips Berhobi, Penangkaran, Info Lomba dan Download Suara Burung Tidak ada yang salah dari cara-cara tersebut, bahkan bisa membuat pleci lebih cepat jinak. Tapi dari Jadi ketika Anda rutin mempertemukan pleci dengan sesama pleci lainnya, atau mengajaknya jalan-jalan, dengan harapan agar cepat buka paruh atau meniru kegacoran pleci yang lainnya, tentu harapan itu sulit terwujud tidak diimbangi dengan empat hal objektif seperti dijelaskan di atas.

Tips Dan Trik Menarik Seputar Perawatan Burung Pleci

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 16.14

Tahukah Anda, cara singkat membuat pleci cepat buka paruh adalah sering mengajaknya jalan-jalan untuk bertemu dengan burung sejenis di luar kelompok atau koloninya yang selama ini selalu menemaninya di rumah.

Ramuan Ampuh Pakan Burung Pleci Agar Bersuara Keras...

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 4.16

Lantas temen-temen bingung, harus gimana lagi untuk membuat momongan kesayangan temen-temen itu bisa ngerol dengan paruh terbuka dan bersuara keras. Pada kesempatan ini Hal itu tergantung dari cara perawatan harian burung pleci kita di rumah. Ok deh supaya tetap fokus pada permasalahan, yaitu membuat ramuan untuk pakan burung pleci, kita mulai saja dengan tips agar burung pleci bersuara nyaring dan lantang berikut ini: 1. Racikan pakan 

Pengembunan Untuk Membuat Pleci Cepat Ngalas

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 7.00

Pleci dirawat sendirian ( tidak ada burung sejenis yang bisa memancingnya agar berbunyi keras). Kali ini, Om Kicau akan berbagi tips mengenai pengembunan sebagai salah satu solusi untuk mengatasi pleci yang hanya ngeriwik dan tidak mau bersuara kencang atau ngalas. Jika pleci mulai mengeluarkan suara kerasnya, syukur-syukur langsung buka paruh, perawatan berikutnya adalah menjaga kondisi tersebut dengan terus melakukan perawatan rutin.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -