mengatasi cendet macet bunyi kurang receh

Cara Paling Ampuh Agar Burung Cendet Cepat...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 13.33

Perawatan yang baik meliputi beberapa hal, misalnya kebersihan sangkar/kandang yang terjaga, pemberian pakan yang berkualitas dan kecukupan, serta pemasteran yang juga diperlukan agar cendet cepat gacor. Sedangkan Agar burung cendet cepat gacor/rajin bunyi, anda sebaiknya mengganti voer lama dengan yang baru setiap dua hari sekali. Voer yang Setelah dijemur burung diangin-anginkan di teras selama kurang lebih 10 menit, setelah itu dikrodong kembali. 5.

Tips Lain Hilangkan Suara

Diterbitkan pada Wednesday, 7 April 2010 Pukul 1.25

Hal lain yang menjengkelkan adalah burung pentet atau cendet atau toet yang suka turun tangkringan ketika kita dekati, berlagak manja dengan mengembangkan bulu, sambil bersuara crik-crik. Burung lain yang suka turun tangkringan Ya pada intinya sama dengan terapi atas murai batu bersuata setan dan kacer mbagong, maka mengatasi pentet dan anis merah manja adalah dengan terapi semprot air dingin. Hanya saja, terapi pentet dan anis merah bisa lebih 

Penyebab Burung

Diterbitkan pada Thursday, 25 February 2010 Pukul 13.32

Banyak sekali pertanyaan tentang mengapa burung cuma ngeriwik, atau bunyi cuma pagi hari, atau hanya gacor kalau di rumah tetapi tidak gacor di lapangan, atau sebaliknya cuma gacor di lapangan tetapi tidak gacor di 

Daftar Harga Burung Kutilang Terbaru

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 9.09

Pecinta cendet | Lovebird | Cucak Ijo | Kacer | Murai Batu | Ciblek | Teledekan | Kenari | Punglor | Cucak Rowo | Burger | Kolibri Ada beberapa Jenis Burung Kutilang yang memiliki nilai ekonomis cukup bagus, hal ini karena burung kutilang selain bisa berkicau dengan suara yang receh, mudahnya dalam hal merawat, burung ini juga memiliki warna bulu yang bagus. Cara mengatasi Burung cendet Stress Cara Merawat Burung Kenari Cepat bunyi Gacor.

Cara Merawat Cucak Jenggot Agar Gacor Dan Rajin Bunyi...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 17.30

Cara Merawat Cucak Jenggot agar gacor dan rajin bunyi , seperti halnya dengan burung yang lain Cucak jenggot yang bisa gacor adalah yang jantan (namun ada pula sebagian yang percaya jika yang gacor itu yang betina) terlepas dari kedua anggapan tadi disini saya tidak akan mengatasi Anis Merah macet Dan Malas BunyiMengatasi Anis Merah macet - Burung anis merah mulai diperhtungkan setelah diketahui memiliki keunggulan dalam suara da.

Tips Agar Pentet Rajin Berkicau

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 12.19

cendet adalah burung sawah yang dapat menirukan suara burung jenis lain, karena itu pentet ini bisa dijuluki burung predator atau burung sawah yang sangat cerdas, aslinya suara burung ini kurang enak jika di dengar, tapi jika burung ini sudah atau dimaster dengan . Gan saya ♏ąώ nanya,,,,???burung pentet saya tadinya Gacor,terus sekarang ĞãЌ ♏ąώ bunyi(macet)dan banyak salto,bagaimana cara perawartannya biar burung gacor seperti semula.trm ksh.

Nohara Sains: Merawat Cendet / Pendet

Diterbitkan pada Wednesday, 13 January 2010 Pukul 18.18

Merawat cendet / pendet. 03.16 | Author: DID YOU KNOW?? cendet, bendet, pendet, atau toet untuk orang jawa barat merupakan burung petengger dan juga burung pemangsa yang agresif dari famili Laniidae. Burung ini sering ditemukan bertengger di pepohonan yang terdapat di ladang, persawahan, . paruh dipilih yang besar, tebal dan kokoh ini menunjukkan pembawaan lagu cenderung tembakan dan volume keras kalo pipih cenderung ngeroll tapi suara tembakan kurang

Cara Merawat Burung Poksay Agar Cepat Gacor Dan Rajin...

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 7.29

Cara Merawat Burung poksay agar cepat gacor dan rajin bunyi .burung poksay sendiri adalah burung yang sangat digemari kala itu karena bentunya yang unik dan suarannya yang lantang menjadikannya burung yang paling penggemar burung sekarang lebih memilih burung yang meskipun suarannya tidak sekeras dan selantang poksay namun memiliki kicauan yang bervariasi dan lebih merdu didengarkan seperti kacer, murai batu, cendet, cucak hijau dll .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X