What's New?

memek busuk

Memey Dinasihatkan Supaya Berehat Untuk Hamil

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 11.42

alah..kalau tak nak dicerca..jangan la rampas suami orang. tololnya penyokong2 betina memek busuk kat sini. mesti kau pun sama, terkena virus perompak/peroboh rumahtangga orang! Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 

Penerangan Chef Wan Tentang Kenyataan Kakak Norman...

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 21.19

ni mesti akak si norman, xpun si memek busuk ni….. die dapat menantu mat saleh pun, tapi ank nye kawin molek, ikut adat. xde terdedah sana terdedah sini… xmcm si memek busuk tu. dah busuk lg nak terdedah2… ko nak 

Menulis Apa Yang Ingin Kutulis: Hack Password Yahoo...

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2008 Pukul 8.26

(TOIDI KANA UMAK) LANGSUNG JA BALIKKAN BACAAN TERSEBUT MAKA ITULAH PASSWORD SASARAN NYA. January 8, 2010 at 9:36 AM; Anonymous said SARANMU BERBAU MEMEK BUSUK ?????ASU!

Yamaha R25 Disiapkan Untuk Asean Cup Race

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 8.56

ANJING GUE KAN LANGSUNG KENA SPILIS ABIS NGENTOTIN MEMEK BUSUK IBU LO. IBU LO LONTE TUA DI KALIJODO,UDAH KAGA LAKU KARENA MEMEKNYA SUDAH BUSUK MASIH AJA DAGANG MEMEK.

Foto : Ratusan Pucuk Senjata Air Soft Gun Diamankan Polisi...

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 17.36

ANJUNGAN PERSADA GEMILANG. kau liat yg sisi mana makan gaji buta lonte memek busuk, biarkan mereka bekerja taik. Reply · Like. · October 22, 2012 at 8:08am. Jie Muh · Fisip Unlam Banjarmasin. ada yang marah neh.

Penghinaan Agama Islam Dan Karikatur Nabi...

Diterbitkan pada Sunday, 30 May 2010 Pukul 17.09

faris mengatakan ngentot ribut luh ma gw dasar isa memek busuk kalo ustad bilang, bagi yang membuat ini pantas dihukum mati, kalo mati tdk usah di kubur. biar busuk dengan dosa dosanya kalo z blm ckp ustad, lebih 

Ggs Episode 164 Digo Sisi Putus, Nayla Gegana...

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 7.01

Dasar anjing gk perawan loe angel babi memek busuk loe., FUCK. alicious // September 28, 2014 at 9:26 pm // Reply .ali slmat nya. udh menang dlam acra inbox.{bintng tamu faforit}.aku cnta kmu ali . di hp aku bnyk bingt fto 

Lowongan Pekerjaan

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 15.03

Slesai pny mslh gk PANTES lu jd HRD mahadana jilbab doank klakuan busuk memek benanas bibir doer, KEBOHONGAN LU HARUS DPERTANGGUNG JWBKAN. W yg pny niat baik mau nikahin lu ancurin smuanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -