What's New?

memek busuk

Penerangan Chef Wan Tentang Kenyataan Kakak Norman...

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 14.19

ni mesti akak si norman, xpun si memek busuk ni….. die dapat menantu mat saleh pun, tapi ank nye kawin molek, ikut adat. xde terdedah sana terdedah sini… xmcm si memek busuk tu. dah busuk lg nak terdedah2… ko nak 

Penghinaan Agama Islam Dan Karikatur Nabi...

Diterbitkan pada Sunday, 30 May 2010 Pukul 10.09

faris mengatakan ngentot ribut luh ma gw dasar isa memek busuk kalo ustad bilang, bagi yang membuat ini pantas dihukum mati, kalo mati tdk usah di kubur. biar busuk dengan dosa dosanya kalo z blm ckp ustad, lebih 

Menulis Apa Yang Ingin Kutulis: Hack Password Yahoo...

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2008 Pukul 1.26

(TOIDI KANA UMAK) LANGSUNG JA BALIKKAN BACAAN TERSEBUT MAKA ITULAH PASSWORD SASARAN NYA. January 8, 2010 at 9:36 AM; Anonymous said SARANMU BERBAU MEMEK BUSUK ?????ASU!

Lowongan Pekerjaan

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 8.03

Slesai pny mslh gk PANTES lu jd HRD mahadana jilbab doank klakuan busuk memek benanas bibir doer, KEBOHONGAN LU HARUS DPERTANGGUNG JWBKAN. W yg pny niat baik mau nikahin lu ancurin smuanya.

Yamaha R25 Disiapkan Untuk Asean Cup Race

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 1.56

ANJING GUE KAN LANGSUNG KENA SPILIS ABIS NGENTOTIN MEMEK BUSUK IBU LO. IBU LO LONTE TUA DI KALIJODO,UDAH KAGA LAKU KARENA MEMEKNYA SUDAH BUSUK MASIH AJA DAGANG MEMEK.

Memey Dinasihatkan Supaya Berehat Untuk Hamil

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 4.42

alah..kalau tak nak dicerca..jangan la rampas suami orang. tololnya penyokong2 betina memek busuk kat sini. mesti kau pun sama, terkena virus perompak/peroboh rumahtangga orang! Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 

Memey Suhaiza Cium Norman Hakim Ketika

Diterbitkan pada Monday, 12 March 2012 Pukul 4.50

ahahahhahahha padan muka ko memek. muka busuk. x lawo langsung. si normiang ni bodo pervert.memek muka busuk.bajet hot. ketiak busuk suka korek idung pastu bg lap kat bontot dia. memek ko pi keje kilang je la.

Foto : Ratusan Pucuk Senjata Air Soft Gun Diamankan Polisi...

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 10.36

Like · Reply · 3 · Oct 22, 2012 7:28am · Puti Bungsu Lembayung ·. Driver at PT. ANJUNGAN PERSADA GEMILANG. kau liat yg sisi mana makan gaji buta lonte memek busuk, biarkan mereka bekerja taik. Like · Reply · Oct 22, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -